• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Berita Gak Mutu Yang Ditayangkan Televisi Indonesia Di Tahun 2020

mrdfssAvatar border
TS
mrdfss
5 Berita Gak Mutu Yang Ditayangkan Televisi Indonesia Di Tahun 2020
Tahun 2020 sudah mau berakhir, tapi masih saja tidak ada perubahan pada pertelevisian Indonesia. Dan tampaknya pertelevisian Indonesia malah semakin menurun. Dilihat dari diberitakannya berbagai berita tak bermutu di televisi. Kalau sudah gini tinggal tunggu dua hal, mental orang Indonesia makin hancur dan pertelevisian Indonesia akan mati.

5. Lesti Putuskan Pakai Kawat Gigi

twitter.com


Entah apa yang ada dikepala mereka sampe mau ngeliput selebgram yang baru aja pasang kawat gigi. Apakah dengan dirinya pakai kawat gigi bisa membuat orang-orang menjadi lebih tenang. Apakah dengan begitu ibu-ibu jadi bakal ngegosipin Lesti yang baru pake kawat gigi ditongkrongannya? Takutnya setelah Lesti media memberitakan selebritis lain, Raditya Dika salah satunya yang juga baru pasang kawat gigi.

4. Betrand Peto Mulai Naksir Lawan Jenis



youtube.com


twitter
Betrand Peto itu salah satu anak artis yang baru tumbuh dewasa. Sama seperti artis-artis lainnya yang punya anak sedang beranjak dewasa. Tapi kenapa Betrand Peto terus yang diberitain? Emangnya kenapa kalo naksir lawan jenis? Apa karena sebelumnya naksir sesama jenis?

3. Rafatar Demam Tinggi

twitter.com


Ya namanay juga manusia semua juga merasakan demam. Dan gak ada manusia yang gak pernah demam tinggi. Semua pernah. Apalagi anak-anak, ane rasa semua anak-anak pernah demam tinggi. Herannya, banyak anak-anak demam tinggi karena makanan yang mereka konsumsi gak bergizi. Bahkan yang demam tinggi berujung mautpun ada, tapi kenapa gak diberitain wahai televisi Indonesia???

2. Kumis Mas Adam Dicukur

twitter.com


Itu kumis-kumis dia, ya suka-suka dia, sebulan lagi juga udah lebat lagi, terus kenapa harus diberitain? Emang ada apa dengan kumisnya Mas Adam? Apa rahasia ketampanannya ada dikumisnya? Atau tanpa kumisnya Mas Adam jadi tak berdaya seperti Tony Stark yang tak bisa hidup tanpa Arc Reacktor?

1. Jelang Tahun Baru Atta Ubah Gaya Rambut


youtube.com

Yaudah biarin aja, itu rambut-rambut dia, mau dia gundulin juga biarin aja. Gak ada untungnya buat kita mau rambutnya dia diapa-apain juga. Kecuali kalo Atta ubah penampilan jadi hijaber nah cocok diberitain. Beritain sekalian operasi kelamin dimana, operasi besarin t*t* dimana, gausah ditanyain kenapa operasi kelamin, entar kelamaan beritanya.

Jadi jangan heran kenapa banyak yang bilang kalo tayangan televisi Indonesia itu banyak yang gak mutu karena yang diberitainpun gak mutu juga. Gimana orang Indonesia mau makin pinter kalo yang disuapinnya tentang berita Mas Adam, Atta dan kawan-kawan? 
Diubah oleh mrdfss 24-12-2020 02:50
diffability
galigulagalu
mei2016
mei2016 dan 74 lainnya memberi reputasi
71
27.5K
307
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.