• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan PewDiePie!! Inilah Top 10 Youtubers yang Memiliki Subscribe Terbanyak di Dunia!

aaroon778Avatar border
TS
aaroon778
Bukan PewDiePie!! Inilah Top 10 Youtubers yang Memiliki Subscribe Terbanyak di Dunia!
instagram : @logo_youtubee


Zaman sekarang banyak sekali anak muda bahkan para artis yang menjadi konten kreator. Salah satunya menjadi youtubers. Untuk menjadi seorang youtubers pastinya harus mempunyai banyak akal, ide kreatif, maupun karya-karya yang bisa dapat menarik perhatian orang-orang yang melihatnya. Sehingga mendapatkan banyak viewers ataupun subscriber. Keuntungan lain menjadi youtubers adalah mendapatkan keuntungan pendapatan. Pendapatan ini didapat dari jumlah viewersnya, semakin banyak yang nonton maka semakin banyak pula pendapatan yang didapat. Nah, dibawah ini TS mau membagikan Top 10 youtubers yang mendapatkan subscribe terbanyak di dunia, cekidot :


1. T-SERIES (165 JUTA SUBSCRIBE)

sumber

YouTubers dunia dengan subscriber terbanyak tidak dipegang oleh individual, namun oleh sebuah label rekaman dan perusahaan produksi film dari India bernama T-Series. Channel ini banyak mengunggah koleksi video musik, film, klip video dan trailer.

Pada tahun 2019, T-Series berhasil mengalahkan PewDiePie yang sebelumnya berhasil memegang titel YouTuber dengan subscriber terbanyak selama 1.920 hari. T-Series akhirnya menjadi channel YouTube dengan subscriber terbanyak di dunia 2020.

Persaingan ketat antara keduanya sempat menyedot perhatian banyak orang di dunia. Namun sayang, PewDiePie nggak berhasil membalap T-Series dan tertinggal dalam jumlah subscribers yang sangat besar. Kini per Desember 2020, jumlah subscribers T-series mencapai 165 juta subscribe dengan rata-rata view 136.76 miliar tayangan.

2. PewDiePie (108 JUTA SUBSCRIBE)

sumber

Siapa yang tak kenal dengan PewDiePie atau yang bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini? Pembuat konten YouTube gaming yang berasal dari Swedia ini juga baru saja dinobatkan sebagai salah satu YouTuber terkaya di dunia.

PewDiePie adalah YouTuber paling terkenal di dunia, beberapa di antaranya disebabkan oleh sejumlah kontroversi yang disebabkan olehnya. Ia berfokus untuk mengisi channel YouTube miliknya dengan konten gaming, kebanyakan adalah livestream.

Selain itu, ia juga sering berkolaborasi dengan YouTuber lainnya dan memiliki konten lain yang berisi ulasan tentang meme-meme yang berseliweran di media sosial. Kini per Desember 2020, jumlah subscribersnya mencapai 108 juta dengan rata-rata view 26.68 miliar tayangan.

3. COCOMELON - NURSERY RHYMES (100 JUTA SUBSCRIBE)

sumber

Meningkatnya jumlah subscriber pada channel Cocomelon menunjukkan bahwa penikmat konten YouTube kini semakin muda. Cocomelon berisi lagu anak-anak atau disebut sebagau nursery rhymes, yang biasanya ditujukan untuk anak-anak usia prasekolah.

Channel Cocomelon banyak dimanfaatkan oleh orangtua masa kini untuk menghibur anak-anak mereka. Berbagai macam pilihan lagu anak dengan grafis karakter yang menarik tentunya sangat diminati.

Pada Juli 2020, Cocomelon dinobatkan sebagai channel YouTube kedua paling banyak ditonton di dunia. Di tahun yang sama, pihak pengelola, Treasure Studio, menambahkan konten ini ke layanan streaming Netflix. Kini per Desember 2020, jumlah subscribersnya mencapai 100 juta dengan rata-rata view 87.74 miliar tayangan.

4. SET INDIA (91.1 JUTA SUBSCRIBE)

sumber

Satu lagi channel YouTube dari India yang melejit dan masuk ke urutan YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia 2020 serta juga menjadi YouTuber subscriber terbanyak di Asia 2020.

Sony Entertainment Television (SET) India merupakan channel berbahasa Hindi yang mengunggah episode acara-acara televisi, trailer film atau acara TV, dan klip episode tayangan yang diputar di India.

Merupakan anak perusahaan dari Sony, per Desember 2020 channel YouTube SET India telah berhasil mendapatkan 91.1 juta subscriber, membuatnya menjadi channel YouTube paling banyak diikuti nomor 4 di seluruh dunia.

5. KIDS DIANA SHOW (71.3 JUTA SUBSCRIBE)

sumber

Satu lagi YouTuber anak yang mendunia dan sangat populer. Channel YouTube Kids Diana Show berfokus menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang bocah bernama Eva Diana.

Eva Diana berasal dari Ukraina dan mulai aktif mengunggah vlog-nya di YouTube pada tahun 2015. Ia mengunggah banyak aktivitas anak-anak yang seru seperti unboxing, tantangan, video bepergian, dan lain-lain.

Salah satu videonya yang paling populer berjudul "Diana and her Barbie Car - Camping Adventure" bahkan mendapatkan 993 juta viewers. Nggak heran kan kalau channel ini menempati urutan nomor 5. Kini per Desember 2020, jumlah subscribersnya mencapai 71.3 juta dengan rata-rata view 47.51 miliar tayangan.

6. WWE (70.9 JUTA SUBSCRIBE)

sumber

Urutan YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia 2020 berikutnya adalah channel YouTube WWE atau World Wrestling Entertainment. Satu-satunya channel YouTube dengan konten olahraga dalam daftar ini dan yang paling populer.

Sebelum beralih ke YouTube, WWE sendiri merupakan acara gulat paling populer dan digemari oleh banyak orang di dunia. Ternyata hal tersebut masih berlanjut hingga sekarang, tampak dari jumlah subscriber per Desember 2020 yang meroket hingga 70.9 juta subscriber.

Buat kamu penggemar dunia pergulatan, kamu pasti bakal menikmati tayangan di channel YouTube WWE. Ada beberapa recap dari pertandingan terbaru, dan beberapa rekaman eksklusif seperti wawancara atau pertarungan klasik. Rata-rata viewnya mencapai 52.79 miliar tayangan.

7.5-MINUTE CRAFTS (70.1 JUTA SUBSCRIBE)

sumber

Kamu pasti sering melihat video Do-It-Yourself (DIY) dari 5-Minute Crafts yang berseliweran di media sosial. Ternyata, channel YouTube-nya sendiri sangat populer dan per Desember 2020 mempunyai 70.1 juta subscriber dengan rerata view mencapai 19.13 miliar tayangan.

Dimulai tahun 2016, mereka tidak cukup beruntung karena saat itu juga sudah banyak orang yang mengunggah konten DIY di beberapa channel YouTube. Namun ternyata persaingan itu berpihak pada mereka dan berhasil memiliki subscriber terbanyak di dunia nomor 7.

Channel miliki perusahaan bernama TheSoul Publishing yang berlokasi di Cyprus ini sempat mengalami kontroversi karena mendapatkan kritik akan beberapa lifehack mereka yang nggak masuk akal dan berpotensi bahaya serta sering memberikan clickbait.

8. ZEE MUSIC COMPANY (66.3 JUTA SUBSCRIBE)

sumber

Channel musik lainnya yang memiliki subscriber terbanyak adalah Zee Music Company (ZMC) yang berasal dari India. Channel ini berisi video musik yang berasal dari film dan acara televisi, khususnya Bollywood.

ZMC sendiri adalah sebuah perusahaan yang berfokus di dunia entertainment dan musik yang berhasil memproduksi sejumlah lagu-lagu yang digunakan dalam film Bollywood terkenal.

Kini per Desember 2020, channel ini memiliki 66.3 juta subscriber dengan rerata view mencapai 32.58 miliar tayangan. Channel YouTube Zee Music Company melesat menjadi bagian dari daftar YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia di peringkat no. 8.

9.LIKE NASTYA (65.9 JUTA SUBSCRIBE)

sumber

Dunia konten YouTube nggak hanya dikuasai oleh orang dewasa, namun juga anak-anak. Like Nastya adalah salah satu YouTuber anak terkaya yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari Anastasia Radzinskaya atau yang biasa disebut Stacy.

Stacy memiliki tiga channel YouTube yang sama suksesnya. Sebagian besar channel YouTube miliknya dikelola oleh orangtuanya yang kadang juga ikut tampil di beberapa videonya.

Channel Like Nastya berisi ia dan keluarganya mereplikasi adegan dari film dan acara TV, menyanyikan lagu-lagu populer dan lagu anak-anak, dan juga bepergian ke suatu tempat. Kini per Desember 2020 jumlah subscribersnya mencapai 65.9 juta dengan rerata view 48.7 miliar tayangan.

10. CANAL KondZilla (62.3 JUTA SUBSCRIBE)

sumber

Di urutan nomor ke-10, ada channel Canal KondZilla milik sutradara asal Brasil, Konrad Dantas. Channel berisi video musik ini sudah aktif sejak tahun 2011 hingga sekarang.

Dengan jumlah subscriber sebanyak 62.3 juta sampai bulan Desember 2020, KondZilla menjadi salah satu channel YouTube terbesar di Brasil dan Amerika Latin dan channel musik kedua terbesar di dunia.

Viewers terbanyaknya mencapai 26 miliar, lho. Selain sukses di YouTube, dia juga menjadi pencipta dan sutradara dari drama kriminal di Netflix, Sintonia.

Itulah Top 10 youtubers dengan jumlah subscriber terbanyak di Dunia. Kira-kira GanSis sudah nonton channel yang mana nih ? Komen dibawah ya, jangan lupa cendol dan rate bintang 5 nya . . . Enjoyy!!


Sumber : disinidan disini
Diubah oleh aaroon778 24-12-2020 13:18
eMHidayats
ANDIIRAWAN79
praetorians.
praetorians. dan 42 lainnya memberi reputasi
27
12.5K
324
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.