extreme78Avatar border
TS
extreme78
Momen Natal, Politisi PDIP Doakan Habib Rizieq Dimusnahkan Allah
SuaraSumut.id - Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung doakan Habib Rizieq dimusnahkan Allah SWT di tahun 2021. Doa itu disampaikannya saat memberikan selamat Natal dan Tahun Baru di akun Twitter pribadinya.

Sebelum sumpahi Habib Rizieq Shihab dimusnahkan Allah, Dewi Tanjung berharap perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini bisa dimanfaatkan sebagai momentum persatuan dan perdamaian antarumat beragama.

“We wish you a merry Christmas and happy new year. Saya Nyai Dewi Tanjung, mengucapkan selamat hari Natal kepada saudaraku yang merayakan. Damai dan sejahtera selalu. Semoga Allah SWT selalu mempersatukan kita dalam tali persaudaraan yang kokoh,” ujar Dewi Tanjung, Minggu (27/12/2020).

Dewi Tanjung juga menyampaikan harapannya terkait kondisi negara pada tahun yang akan datang.

Dia meminta pada Tuhan, supaya keamanan negara semakin stabil, serta dijauhkan dari permasalahan—baik yang bersifat kenegaraan maupun bencana alam.

“Kepada saudara-saudaraku yang lainnya, selamat menjemput tahun baru 2021. Semoga 2021 nanti kita menjadi lebih baik, lebih kompak, dan negara kita bisa stabil lagi keamanannya, persatuan-kesatuan tetap terjaga dengan baik dan dijauhkan dari segala macam bencana dan permasalahan yang terjadi di negara kita,” terangnya.

Terlepas soal itu, Dewi Tanjung meyakini, Tuhan bakal tetap menjaga Indonesia dari berbagai kemungkinan terburuk. Asalkan, kata dia, seluruh lapisan masyarakat mau saling bergandeng tangan untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Buat teman-teman, yakinlah, bahwa Allah SWT akan selalu menjaga bangsa dan negara kita selama kita selalu menjaga ukhuwah islamiyah dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia. Salam persaudaraan,” tegasnya.

Selain berbagai harapan baik yang disampaikan barusan, Dewi Tanjung juga menyampaikan satu permintaan yang terkesan mengerikan. Pada utas yang sama, dia meminta supaya Tuhan memusnahkan sejumlah sosok pada pergantian tahun nanti. Tak jelas apa tujuan Dewi mendoakan hal tersebut.

“Selamat Natal dan tahun baru. Semoga 2021 nanti, Rizik, Caplin, Cendana, dan perusuh negara lainnya segera dimusnahkan Allah SWT,” kata dia.


https://sumut.suara.com/amp/read/202...usnahkan-allah

Sekalipun ane kagak suka ama nih orang tapi dia lebih baik dari zonk.
Jadi menurut ane,zonk dululah yg ketimpa hidayahemoticon-Leh Uga
Diubah oleh extreme78 27-12-2020 12:38
arnoldarief
davecchio
viniest
viniest dan 29 lainnya memberi reputasi
28
6.9K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.