Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe4b49609b5ca754e2640fd/6-adegan-film-luar-negeri-yang-sering-sekali-dijadikan-meme-terakhir-paling-sering
Nah, ternyata meme meme yang viral dan sering dipakai tersebut ternyata berasal dari potongan atau foto dari adegan adegan film, lho. Kamu penasaran itu film apa? Silahkan disimak baik baik ulasan dibawah ini.
Lapor Hansip
24-12-2020 22:32

6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar meme yang seringkali digunakan dan Lucunya nggak pernah habis. Agansis pasti sudah sering sekali melihat meme lucu di media sosial, entah itu di Instagram ataupun yang ada di kanal Youtube. Meme lucu tersebut selalu bisa mengocok perut dan ada humor tersendiri yang dibuat dari wajah atau adegan potongan tersebut.

Nah, ternyata meme meme yang viral dan sering dipakai tersebut ternyata berasal dari potongan atau foto dari adegan adegan film, lho. Kamu penasaran itu film apa? Silahkan disimak baik baik ulasan dibawah ini.


Quote:6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
1. Vampire's Kiss

Film yang sudah cukup lawas ini adalah keluaran film Hollywood pada tahun 1988. Kamu sudah lahir belum tahun itu? Meme yang sering dipakai pada film itu ternyata ada dalam tayangan ketika karakter yang diperankan pada gambar tersebut berseliweran di media sosial.

Meme tersebut banyak digunakan untuk menunjukkan ekpresi sarkas alias pernyataan yang mengungkapkan bahwa pertanyaan yang sebenarnya sudah jelas malah kembali dipertanyakan. Dan gambar meme ini sudah mewakili kita semua.

6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
2. LoTR: The Fellowship of The Ring

Film yang menjadi trilogi pertama dari film Lord of The Ring ini disutradarai oleh Peter Jackson. Ternyata ada satu adegan ikonik yang paling sering digunakan untuk menjadi meme di sosial media saat ini. Yaitu adegan dimana dialog Ikonis yang keluar dari mulut Boromir yang diperankan oleh Sean Bean yang mengatakan kata kata indah.

Nah, dari eskpresi dan gerakan tangannya tersebut banyak orang di media sosial membuat meme lucu untuk hal yang mengatakan bahwa "tidak semudah itu ferguso" atau sesuatu hal yang menyatakan tidak mudah untuk dikerjakan.

6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
3. Willy Wonka and The Chocolate Factory

Film yang sudah sangat lama ini diangkat dari cerita anak dan dibintangi oleh Gene Wilder sebagai Willy Wonka. Dirinya berhasil membuat tokoh tersebut benar benar hidup dengan gaya nyentrik khas miliknya.

Dan inilah yang menjadi hal yang lucu ketika salah satu adegan dari Willy Wonka ini dijadikan sebagai meme di media sosial. Dimana gaya senyumnya yang cukup nyeleneh membuat memenya semakin nyentrik dan lucu. Iya nggak?

6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
4. Toy Story 2

Salah satu film besutan CGI yang cukup ternama dan memiliki banyak penonton. Film toys ini dirilis pada tahun 1999 silam. Walau film ini sudah lama, tetap masih banyak penonton yang gemar menontonnya berulang kali.

Wajah kedua tokoh diatas pastinya sudah sering kalian lihat berseliweran di timeline sosial media kamu bukan? Dimana adegan si koboy yang sedang panik dan ditenangkan oleh teman astoronotnya tersebut berhasil menjadi meme yang banyak di gunakan.

6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
5. We're The Millers

Film ini adalah film komedi asal Amerika Serikat yang berhasil mengocok perut bagi penontonnya dan dirilis pada tahun 2013 lalu. Adegan adegan lucu dari film ini sangat banyak dan ikonik sekali untuk di ingat.

Mestinya kalian sudah sering melihat ekpresi wajah dari pria tersebut pada adegan yang ada diatas. Lelaki yang bernama Kenny tersebut dimanfaatkan oleh banyak teman temannya untuk mendapatkan uang karena keluguannya. Lugu sekali bukan?

6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
6. Aki na Ukwa

alah satu meme paling ikonik dan terlucu di media sosial. Pastinya kamu tidak akan asing dengan mimik wajah dan tokoh tersebut. Dimana adegan ini adalah potongan adegan dalam film Aki na Ukwa. Film ini berasal dari negara Nigeria, atau yang sering disebut dengan Nollywood.
Tahukah kalian jika bocah dalam meme tersebut sudah dewasa, lho. Dia adalah lelaki bernama Osita Iheme dan telah berusia 37 tahun. Kira kira dia masih lucu nggak ya?


Itu dia deretan meme yang ikonik dan banyak bertebaran di media sosial Indonesia dan berhasil membuat tawa. Kalau nggak nyentrik bukan meme namanya.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian. Semoga bisa memberikan hiburan dan manfaat kepada kita semua, jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang penuh dengan dosa. Nah, mana nih meme yang seringkali agansis gunakan?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 

Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengetahuan pribadi TS
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 49 lainnya memberi reputasi
50
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 21:15
Wkwkwm sering banget liat orang2 ini dalam meme wkwk
profile-picture
nitadanie memberi reputasi
1 0
1
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 21:18
Cuman Aki na Ukwa yang belum ane tonton eheheh
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 21:27
kurang banyak gan.. yg berseliweran di sosmed mah bejibun banyaknya hehe
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 21:29
Kok meme hilih kintil ga masuk sih?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 21:52
Apa cuma gw yang ga pernah liat meme nya haha
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 21:57
Meme yg lucu dan kocak smuanya.yg no 6 sya sring dpkai
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 22:07
Meme beginian udah basi sejak 3 taun lalu
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 22:07
Iya nomor 6 paling sering ahhahaa
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 22:26
hahahaha sering liat semua udah dalam bentuk meme, tapi gak tau filmnya dari mana emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 22:29
aki na ukwa dari film ya? baru tau gilaa haha
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 22:29
Yang the Rock juga sering ketemu gan
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 22:30
meme nya lucu2
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 22:32
Ane kangen rage comic
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 22:44
Yg sering dijadiin sticker di WhatsApp tuh Leonardo Di Caprio di film Django Unchained sama ketawa ngakaknya J.K Simmons pas jadi J. Jonah Jameson di Spider-Manemoticon-Ngakak (S).
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 22:54
emoticon-Toast ganjaran segar" buat TS

GIF
Diubah oleh fanserker
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 22:59
Joker..emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
27-12-2020 23:51
No.2 LOTR itu ned stark GOT bukan sih?
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
28-12-2020 00:35
No 6, osita iheme ane baru tau kalo udah toku
0 0
0
6 Adegan Film Luar Negeri Yang Sering Sekali Dijadikan Meme, Terakhir Paling Sering!
28-12-2020 04:01
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia