mahkotax.putraAvatar border
TS
mahkotax.putra
Gaya Ahok dan Puput di Foto Natal Pertama, Kompak Serba Merah
https://wolipop.detik.com/entertainm...607.1608341559



Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merayakan Natal pertamanya bersama Puput dan buah hati mereka, Yosafat. Inilah gaya kompak Ahok dan Puput saat pemotretan untuk Natal 2020.
Mantan Gubernur DKI itu mengunggah foto keluarganya di perayaan Natal 2020. Ahok memamerkan foto dirinya berpose bersama istrinya Puput Nastiti Devi, putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama dan sang ibu.

"Selamat Natal," begitu Ahok menulis singkat di keterangan foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya @basukibtp pada Jumat (25/12/2020).



Baca juga: Ahok dan Pergolakan Batin Sebelum Memutuskan Cerai dari Veronica Tan
Dalam foto tersebut, Ahok bersama istri, anak dan ibunya kompak bergaya memakai busana merah. Baju yang dikenakan Puput pun serupa dengan anaknya Yosafat yaitu bergambar rusa dengan tanduk.






Foto Ahok dan bersama istri, anak dan ibunya ini merupakan karya dari fotografer Fandy Susanto dari FDPhotography. Dalam akun Instagram resmi sang fotografer ditampilkan foto lain Komisaris Utama Pertamina itu dan keluarga kecilnya yang berpose dengan latar pohon Natal.

Dalam foto yang diunggah Instagram @FDPhotography, Ahok tampak duduk di kursi, sedangkan istrinya Puput Nastiti Devi berdiri sambil menggendong sang anak, Yosafat. Foto ini memperlihatkan Ahok bersama istri dan anaknya kompak berbusana sweater merah dan celana berwarna cokelat.

Ahok dan Puput di Foto Natal 2020Ahok dan Puput di Foto Natal 2020 Foto: Dok. Instagram @fdphotography90
Penampilan flawless istri ahok, Puput, dalam foto Natal ini merupakan berkat riasan dari makeup artist Vuvamakeupartist. Makeup artist tersebut sebelumnya juga dipercaya Puput untuk mendadaninya dalam sesi foto setelah melahirkan Yosafat.

Baca juga: Cuplikan Momen Intim Ahok dan Puput di Sesi Foto Pernikahan
Foto Puput bersama Ahok dan putra mereka saat Natal 2020 ini menjadi atensi netizen karena sebelumnya keduanya tidak pernah melakukan pemotretan Natal. Pada 2019, Ahok tidak menampilkan kebersamaannya dengan Puput ketika merayakan Natal bersama. Tahun lalu merupakan Natal pertama sang istri setelah menikah dan berpindah keyakinan.

Ahok dan Puput menikah pada Januari 2019. Keduanya dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang dinamai Yosafat Abimanyu Purnama pada 6 Januari 2020.
____________





Salah mengucapkan selamat natal, sesuai fatwa Ujian Akhir Semester emoticon-Big Grin
knoopy
pretendalone
trac0ne
trac0ne dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.