• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Parah! Seorang Dokter Wanita Dipukul Sekuriti Hotel Pakai Kunci Inggris, Salah Apa?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Parah! Seorang Dokter Wanita Dipukul Sekuriti Hotel Pakai Kunci Inggris, Salah Apa?
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang dokter wanita dipukul oleh sekuriti hotel. Bukan pakai tangan mukulnya, melainkan pakai kunci inggris. Wah gila sih ini.


Baca juga: Geger! Pohon Dibacok dan Keluar Darah, Netizen Spekulasi: Ada Orang Mati di Dalamnya
Bukan gulat, bukan juga maling. Namun seorang dokter wanita yang karena kesalahannya, ia dipukul oleh sekuriti hotel pakai benda tumpul nan keras. Yap seperti judul diatas. Pakai kunci inggris gansis. Ada yang belum tahu kayak gimana kunci inggris bentuknya? Simak terus sampai bawah.

Quote:


Dokter merupakan profesi bagi orang yang yang mampu dan mengerti masalah penyakit serta pengobatannya. Dokter adalah sebutan di masa pra modern sampai modern saat ini, tetapi mungkin dulu sebutannya tabib. Dokter sangat dipercaya bagi para pasiennya karena ilmu kedokteran yang dimilikinya.


Namun apabila setiap orang salah patut dihukum. Tidak terkecuali dokter. Karena mereka juga manusia biasa. Bisa benar dan juga salah. Ketika kesalahan dan keteledoran telah menghampiri manusia, entah itu dokter atau sekuriti sekalipun tidak akan bisa mengelak.

Quote:


Seperti seorang dokter wanita berikut. Ia dipukul oleh sekuriti hotel (petugas keamanan) dengan menggunakan kunci inggris. Nah kunci inggris sendiri adalah salah satu perkakas yang digunakan oleh montir ataupun tukang bangunan untuk mengencangkan dan mengendurkan baut.


Diambil dari akun instagram bernama @infoheboh, menampilkan seorang sekuriti berjenis kelamin laki-laki sedang menarik tangan seorang wanita yang diketahui adalah seorang dokter. Melewati pintu dan keluar dari bangunan yang diketahui adalah sebuah hotel. Kejadian ini terjadi di Jakarta Barat, pada desember 2020.

Quote:


Dari video tersebut terlihat seorang laki-laki (security) menarik tangan seorang wanita (dokter) keluar dari gedung (hotel). Ternyata usut punya usut, si dokter itu sebelum memasuki hotel ogah untuk di rapid test, walaupun sudah ditegur berapa kali oleh security tersebut. Nah disitulah sang security jengkel dan memukul kepala dokter itu pakai kunci inggris.


Ternyata kronologisnya begitu ya gansis. Hmm kenapa sampai gak mau di rapid test walaupun dia seorang dokter? Dan parahnya lagi kenapa sekuriti atau petugas keamanan hotel tersebut sampai memukulnya pakai benda tumpul? Yah pasti ada beberapa sudut pandang dari segi hukum tentang siapa yang benar dan siapa yang salah ya.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 290 ribu, dan komentar dari netizen sebanyak 300 Ada yang bilang "kok bisa jadi dokter?", Ada lagi yang komen "disinilah pentingnya adab bertamu", tapi ada yang komen nyeleneh nih "sekuritinya over akting" haha ada-ada saja netizen.


Menurut ane sih dua-duanya salah. Dokternya salah karena gak mau di rapid test, karena mau bagaimanapun itu sudah aturannya, meskipun dirinya seorang dokter. Yang sekuriti juga salah. Karena sesalah apapun orang lain, memukul bukan jalan keluar. Apalagi itu perempuan. Pakai benda tumpul, di kepala lagi. Hadeh gak patut sih itu.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
emineminna
pepekkerbao
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
5K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.