• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bocah 2 Tahun Bujuk Ayahnya yang Ingin Lompat dari Tower, Bikin Haru!

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Bocah 2 Tahun Bujuk Ayahnya yang Ingin Lompat dari Tower, Bikin Haru!

Hai hai Agan dan Sista sudah tidak terasa sebentar lagi tahun 2020 akan berakhir. Jujur tahun ini adalah tahun yang berat buat semua, termasuk ane. Dari awal tahun, pandemi mulai menghantam semua aspek kehidupan.

Bagi sebagian mungkin bisa cepat bangkit, tapi tidak sedikit yang terpuruk bahkan mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Sekali lagi, seorang Ayah menyerah akan hidupnya, ia berniat melepas beban hidupnya dengan cara melompat dari sebuah tower di daerah Bandung, Jawa Barat.

Aksi menegangkan tersebut berhasil digagalkan oleh rengek dan tangis sang anak yang berusia dua tahun, mengingatkannya kembali bahwa masih ada sang anak yang butuh perhatiannya.
Spoiler for :

Sang anak yang bernama Yumna terus menerus membujuk agar sang Ayah turun. Ia mengatakan bahwa ia sebentar lagi akan berulang tahun, ia juga mengatakan bahwa ia sayang sang Ayah. Ane mewek, GanSist, liat rekaman video tersebutemoticon-Mewek

Akhirnya, setelah beberapa waktu berlalu, sang Ayah pun mengurungkan niatnya untuk melompat dari ketinggian. Suara dari sang anak akhirnya berhasilkan meluluhkan hati sang Ayah.

Terlihat beberapa polisi dan warga berjaga-jaga di sekitar lokasi. Aksi bunuh diri sang Ayah menggegerkan warga. Menurut info yang beredar, aksi nekat sang Ayah ini dipicu oleh masalah ekonomi yang berakibat terjadinya masalah rumah tangga.

Semoga kejadian yang menimpa Ayah Yumna bisa menjadi pelajaran berharga buat siapa pun yang saat ini sedang dilanda kesulitan, terhimpit masalah ekonomi hingga sesak napas tak berdaya, diberi cobaan yang bertubi-tubi hingga merasa tak sanggup lagi untuk mengangkat wajah, ingatlah bahwa kematian bukan solusi, mengakhiri hidup bukan akhir dari semuanya, masih ada Tuhan dan keluarga yang pasti akan lebih terpukul.

Ane nggak bisa bayangkan betapa sedihnya seorang anak yang belum tau apa-apa, harus melihat secara langsung aksi sang Ayah meregang nyawaemoticon-Mewek

Semoga kita selalu diberi kemudahan, selalu dalam kebaikan.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Salam hangat dan damai selalu.emoticon-terimakasih

Gambar : SS ig @info_kukar




tien212700
orgbekasi67
indrag057
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.