• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan Cuma di Sinetron, Film Dewasa Pun Ada Cinta Lokasi, Ini Faktanya!

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Bukan Cuma di Sinetron, Film Dewasa Pun Ada Cinta Lokasi, Ini Faktanya!


sumber


Selamat pagi, siang, dan malam para Gansist di mana pun berada. Salam sejahtera untuk kita semua!

Hoho hoho, ketemu lagi dengan thread ane nih. Apa kabar dengan thread kalian? Semoga Gansist nggak pernah bosan ketemu thread ane yang sering halu dan unfaedah.

Oh iya, di antara Gansist adakah yang suka menonton sinetron atau malah jadi penyandu sinetron, sinetronholic?

Untuk kali ini, ane akan membahas tentang dunia peraktingan. Baiklah tanpa berlama-lama, simaklah thread ane yang berjudul: Bukan Cuma di Sinetron, Film Dewasa Pun Ada Cinta Lokasi, Inilah Buktinya!

Sinetron memang menjadi salah satu tontonan yang cukup favorit di negeri +62 ini. Kebanyakkan emak-emak dan embak-embak yang doyan dengan hal yang satu ini, sinetron.

Sampai-sampai ada yang baper hingga dibawa ke dunia nyata. Nggak ada salahnya sih, sering ngikutin dan suka nonton sinetron, asal jangan sampai lupa diri dengan melupakan kerjaan di dunia nyata ya, mak, mbak!

Jangan-jangan malah sering ada yang baper, terbawa perasaan, sehingga sangat membenci pemeran antagonisnya. Itu kan cuma sekadar akting, Marimar!

klik

Sebagai tanda, indikasi kalau akting yang diperankan berhasil dan sangat menjiwai bila penonton ada yang sampai terhanyut dan terbawa ke dunia nyata.

Selain mengepoin cerita dalam sinetron, penonton juga sering menyomblangin para pemain-pemainnya di sosmed. Wah, si A cocok nih dengan artis si B, dsb.

Kadang-kadang ada pula artis yang jatuh cinta dengan lawan mainnya, dan sering disebut cinta lokasi. Ada yang beneran pun ada atau hanya sekadar melakukan settingan untuk mendongkrak rating sinetron yang dimainkan.

Bukan hanya di sinetron yang pemainnya terjadi cinta lokasi. Di negeri barat sana, ternyata juga mengenal cinta lokasi lho, saat syuting. Namun bukan sinetron tapi film dewasa.

Nah, berikut ini adalah 4 pasangan artis film dewasa yang jatuh cinta dengan lawan mainnya. Yuk, diintip siapa saja mereka.

1. Rocco Seffredi dan Rosa Caracciolo



Gansist ada yang ingat dengan film Tarzan X, film dewasa di era 90-an ini cukup fenomal. Film petualangan Tarzan yang berbau esek-esek ini di bintangi oleh Rocco Seffredi dan Rosa Caracciolo pada tahun 1993. Setelah bermain dalam tersebut keduanya pun beneran jatuh cinta dan menikah.

Setelah menikah keduanya pun pensiun dari dunia perfilman biru. Mereka dikarunia dua anak, Lorenzo dan Leonardo.

Pada tahun 2004 Rocco Sefredi sempat pensiun. Namun pada tahun 2009 ia kembali menjalani profesinya sebagai aktor film biru. Atas keinginannya sendiri. Dan, istrinya pun tidak mempermasalahkannya.

2. Tera Patrick dan Evan Seinfeld



Evan Seinfeld merupakan seorang produser sekaligus merangkap sebagai aktor film biru. Menikahi lawan mainnya, Tera Patrick pada tahun 2004 berkat sering berkolaborasi di dalam film.

Setelah menikah, karir pasangan ini semakin melejit. Dan telah membuat film-film hit dari tahun 2004 sampai 2007.

3. Pierre Woodman dan Tania Russof



Pierre Woodman adalah seorang produser sekaligus sutradara film biru tersohor di Eropa. Sudah mengkasting hampir 7 ribuan artis selama berkarir di perfilm-biruan.

Pada tahun 90-an Pierre Woodman menikahi Tania Russof yang merupakan artisnya. Namun pernikahannya hanya seumur jagung, pada 2002 keduanya bercerai.

4. Jenna Jameson dan Brad Amstrong



Pada tahun 1990-an Jenna Jameson menikah Brad Amstrong menikah yang sesama pemain film biru. Namun pernikahannya hanya bertahan 10 Minggu, konon hanya settingan untuk menaikkan pamor, istilah sekarang pansos.

Setelah bercerai dengan Brad Amstrong, Jenna Jameson menikah dengan bintang film biru pula, Jay Starling. Lagi-lagi pernikahan yang kedua pun kandas.

Jenna Jameson menikah lagi dengan bintang UFC, Tito Ortiz dan melahirkan anak kembar.

Ya, itulah tadi bahasan tentang cinta lokasi di ranah perfilman xxx dunia.

Sekian thread dari ane, bila ada koreksian atau kabar terupdate, Gansist tulis aja di laman komentar. Terima kasih banyak.

Referensi, tulisan & gambar: klik

Cucigosok
alfidanger
mapaygawir
mapaygawir dan 45 lainnya memberi reputasi
46
59.6K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.