acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Youtuber Amerika Ini Bikin Video 'Om Telolet Om' di New York


Jakarta - Demam 'om telolet om' tampaknya semakin mewabah dan menular ke berbagai kalangan. Seorang youtuber asal Amerika, Karim Metwaly, tampaknya juga tertular dan antusias mengucapkan kalimat anak-anak di Jepara saat meminta bus yang lewat membunyikan klakson berbunyi 'telolet' itu.

Youtuber yang mempunyai lebih dari 1,2 juta pengikut di Youtube itu memposting sejumlah video dirinya dan teman-temannya mengucapkan 'om telolet om' sambil tertawa bahagia. Dia pun mengupload video itu di akun Twitter pribadi miliknya @KarimScreamy seperti dilihat detikcom, Rabu (21/12/2016).

Video pertama yang diunggah Karim adalah video dirinya yang tengah duduk di atas sebuah kursi dan mengatakan 'om telolet om, om telolet om'. Dia pun bertanya apakah dia mengucapkan hal itu dengan benar.

"OM TELOLET OM. Did I say it right?," cuit Karim dalam akun Twitter dengan 78,2 ribu followers itu.

Lebih dari 2 ribu pengguna Twitter terlihat menyukai postingan Karim itu, dan mendapat re-tweet dari lebih 3 ribu user Twitter. Karim tidak berhenti di situ, dia pun mengunggah video kedua yang dia buat bersama temannya.

Kali ini karim mengambil video dengan latar belakang sebuah cafe. Dia dan temannya tampak tengah menikmati minuman yang terhidang di depan meja tempat mereka duduk.

Masih dengan tema yang sama 'om telolet om', Karim lanjut memposting video yang tampak diambil di tengah suasana bahagia saat dia mengucapkan kata-kata itu.

"We doing this everywhere in New York from now om. OM TELOLET OM #OmTeloletOm," tulis Karim di video ketiganya.

Video itu menggambarkan seorang laki-laki yang berdiri di sebuah jalan bersama dua orang temannya berteriak 'om telolet om. Kemudia sebuah mobil box berarna putih yang ada di depan mereka membalas dengan membunyikan klakson. Ketiga laki-laki di video itu tampak bahagia dan tertawa usai melakukannya.

Sumur: https://news.detik.com/berita/d-3377...om-di-new-york

Video:

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.