• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lama Vakum, Tengok Nih Perbandingan Foto Member SNSD Dulu dan Kini

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Lama Vakum, Tengok Nih Perbandingan Foto Member SNSD Dulu dan Kini


Potret member SNSD dulu dan kini

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar K-Pop tentu tak asing dengan girl group legendaris SNSD. Meski sudah cukup lama vakum, girl group yang terdiri dari member-member cantik ini tak pernah kehilangan fans setianya.


Belakangan santer dikabarkan jika SNSD bakal segera comeback dalam waktu dekat. Kabar ini tentu saja membuat banyak fans antusias sekaligus penasaran. Sayangnya kabar comeback-nya SNSD itu belum terkonfirmasi kebenarannya hingga kini.


SNSD sendiri mulai vakum sejak 2017 usai tiga membernya, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan tidak memperpanjang kontrak di SM Entertainment.


Namun di tahun 2018, mereka sempat mengejutkan fans karena 5 member yang tersisa tiba-tiba merilis sub unit ‘Oh! GG’ dan single ‘Lil Touch’. Meski lagu-lagu itu hanya dirilis dalam format digital dan promosinya pun tidak dilakukan secara besar-besaran.


Sejak itu, SNSD benar-benar vakum. Popularitasnya pun perlahan tenggelam, tergilas girl group-girl group pendatang baru. Meski begitu, banyak fans yang masih rindu dan menantikan kembali penampilan serta karya-karya ciamik SNSD.


Nah, untuk mengobati rasa rindu pada girl group satu ini, tengok yuk deretan potret para member SNSD dalam formasi lengkap dulu dan kini.


1. Taeyeon




Taeyeon adalah member SNSD dengan fans terbanyak. Meski bertubuh kecil, main vocal SNSD ini punya suara yang tinggi dan bagus. Kini, Taeyeon aktif sebagai penyanyi solo.


2. Yoona




Yoona sering disebut-sebut sebagai member paling cantik di SNSD. Gak heran deh kalau ia laris banget sebagai model iklan produk-produk kecantikan Korea. Kini ia juga aktif sebagai aktris yang membintangi sejumlah drama Korea.


3. Yuri




Kalau Yuri sering digadang-gadang sebagai member paling seksi di SNSD karen punya kulit yang gelap dan eksotis. Kini, Yuri aktif dengan aktivitas solonya. Tahun 2018 silam ia pernah merilis single solonya yang berjudul ‘Into You’.


4. Seohyun




Seohyun merupakan maknae di SNSD. Ia disebut-sebut paling natural dan punya gaya hidup paling sehat di antara member lainnya. Sejak hengkang dari SM Entertainment, Seohyun fokus berkarier sebagai aktris dengan membintangi sejumlah drama Korea.


5. Soo Young




Mengawali kariernya di Jepang, member SNSD satu ini punya sejarah debut yang menarik lho. Ia dicasting saat lagi jalan-jalan dengan sahabatnya. Karena kecantikannya, akhirnya Soo Young dipilih deh jadi member SNSD.


Soo Young jadi salah satu member yang perubahannya cukup signifikan dari waktu ke waktu. Kini, ia semakin cantik sampai-sampai didapuk jadi brand ambassador salah satu produk kosmetik ternama di Korea.


6. Sunny




Sunny dikenal sebagai member paling imut sampai-sampai sering dikira sebagai yang termuda. Sunny merupakan member yang paling terakhir bergabung dengan SNSD sebelum debut.


7. Tiffany




Tiffany dikenal dengan eye smile-nya yang khas dan cantik. Member yang berasal dari Amerika ini termasuk dalam TTS, yakni sub unit SNSD yang berisi line vocal. Dalam TTS, Tiffany bergabung dengan Taeyeon dan Seohyun. Kini, setelah hengkang dari SM Entertainment, Tiffany bersolo karier di Hollywood.


8. Hyoyeon




Member satu ini paling jago dance. Karena itu ia dipercaya sebagai main dancer di SNSD. Sekarang, Hyoyeon aktif sebagai DJ dengan nama panggung DJ Hyo.


Sumber :



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.