• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dhyka Clara, Beauty Vlogger Asal Solo yang Jago Bikin Ilusi Makeup, Keren!

zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
Dhyka Clara, Beauty Vlogger Asal Solo yang Jago Bikin Ilusi Makeup, Keren!


Kenalan yuk dengan Dhyka Clara, Beauty Vlogger asal Solo yang jago bikin ilusi makeup

Kini perawatan diri merupakan hal penting agar tetap menjaga penampilan diri tetap menarik, meningkatkan kepercayaan diri, dan menjaga tubuh agar tetap sehat.

Merawat diri nggak hanya untuk yang sudah dewasa. Mulai dari balita, anak-anak, maupun remaja harus merawat diri meskipun untuk bayi harus melalui perantara orang tua. Contohnya saat merawat tubuh bayi menggunakan produk yang telah diuji.

Untuk orang dewasa terutama wanita, kerap beberapa orang yang membuat konten kecantikan berupa perawatan wajah termasuk dalam hal makeup dan biasanya diunggah ke Youtube, mereka menyebutnya sebagai beauty vlogger. Biasanya para vlogger kecantikan senang mengulas produk-produk kecantikan keluaran terbaru atau memamerkan teknik-teknik perawatan yang canggih dengan konsep yang menarik.



Beauty vlogger sekarang sudah mulai menjadi pekerjaan yang digeluti terutama kaum hawa, ada seorang beauty vlogger yang kerap ane sorot, yaitu bernama Dhyka Clara. Dhyka Clara ini merupakan beauty vlogger yang berasal dari Solo yang membagi tips and trick di kanal youtube sejak tahun 2018.



Dhyka tidak 'pelit' untuk berbagi seputar tutorial makeup. Seperti saat konten WEARABLE GLAM MAKEUP LOOK / MAKEUP PEMULA / BEAUTY CREATIONS "TEASE ME" PALLETE, dia memaparkan warna dan produk yang dia pakai dengan mencantumkan di deskripsi. Contoh:

Quote:


Selain itu, Dhyka Clara membagikan hasil makeup yang super kece. Namun tak hanya makeup biasa, ia juga sering membagikan hasil face painting/Art makeup karyanya sendiri. Melukis tak selamanya harus menggunakan kanvas. Dhyka Clara membuat makeup jadi bernilai seni berupa ilusi makeup karyanya. yuk lihat beberapa ilusi makeup karya Dhyka Clara yang dibagikan melalui instagram pribadinya @dhykaclara:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selain senang merias wajah, Dhyka Clara pun menyukai travelling. Terlihat pada postingannya di instagram saat dia mengunjungi Seoul, Korea Selatan. Berikut contoh fotonya gansis:

Quote:


Mengagumkan ya gansis? Dhyka Clara telah mencoba menggunakan wajah sebagai media untuk mengekspresikan kemampuan meriasnya. Tampilan itu membuatnya unik dan luar biasa. Dengan art makeup seperti ini Dhyka Clara bebas bekarya menciptakan atau melakukan recreate makeup yang sudah ada. Tema atau konsepnya pun nggak terbatas. Bisa berupa abstrak, makanan, pemandangan hingga horror sekalipun. Pastinya semua mata akan terkesima saat melihatnya. 

Hal ini yang akhirnya bikin beauty vloggers jadi profesi yang peminatnya terus berkembang, dan menghasilkan jutawan-jutawan baru yang punya karier berkelanjutan. Dan Dhyka Clara bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bisa berkembang dan maju.


Bagaimana pendapat Agansis?
Berikan komentar Agansis dikolom komentar.
emoticon-Stick Out Tongueencet


Z E U S K R A E T O S
Narasi : Opini Pribadi
Referensi dan Gambar : Instagram Dhyka Clara
Youtube Dhyka Clara

Diubah oleh zeuskraetos 27-12-2020 06:42
muyasy
Junmai92
davecchio
davecchio dan 51 lainnya memberi reputasi
52
8K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.