• Beranda
  • ...
  • Games
  • NgeGame Sambil Panasin Ayam, KFC Akhirnya Benar-Benar Merilis Spesifikasi Konsolnya

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
NgeGame Sambil Panasin Ayam, KFC Akhirnya Benar-Benar Merilis Spesifikasi Konsolnya
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Percaya ataupun gak percaya, KFConsole yang dulu dijadikan meme internasional kini akan menjadi produk nyata di masa depan. Karena KFC sendiri telah bermitra dengan merek IT ternama Cooler Master untuk menyiapkan konsol yang hadir dengan fungsionalitas. Sebenarnya pas ane lihat, ini adalah oven ayam masa depan. Tetapi yang bikin unik, alat ini ditampilkan dengan spesifikasi ekstrim yang dapat menjalankan game pada resolusi 4K dan frekuensi gambar 240FPS.



sumber

Perangkat juga dilengkapi dengan casing Cooler Master NC100 khusus. Dan prosesor Intel i9 Generasi ke 9, serta model Asus tanpa kartu video. Untuk memorinya sendiri akan diisi oleh PCIe NVMe dari Seagate BarraCuda dengan kapasitas 1TB. Spesifikasi yang ane sebutkan pastinya akan mendukung VR dan resolusi hingga 4K.

Dengan spesifikasi di atas, sudah pasti pemain akan menikmati gameplay kecepatan frame tinggi yang lancar hingga 240fps untuk semua game, dengan dukungan untuk output 240Hz pada layar 4k. Ditambah lagi VR dan Ray-Tracing menambah daftar hebat dari kekuatan konsol ini.



sumber

KFConsole memulai debutnya sebagai konsol game, lengkap dengan oven. Kabar ini sampai ke telinga banyak orang, bahkan menjadi meme internasional yang terus dibicarakan. Ditambah lagi KFC waktu itu langsung menunda perilisannya, ini semakin membuat orang yakin kalau merek ayam goreng terkenal ini cuma bercanda.



sumber

Tidak perlu banyak bicara, restoran cepat saji ternama langsung meluncurkan secara resmi kemarin. Meme yang dibuat dibeberapa media internet, kini jadi kenyataan. Terus terang ane masih bingung bahwa bagaimana konsep dari konsol ini. Karena ini kan sebenarnya dua alat yang dijadikan satu, Oven dan Console Game. Bukannya gak gampang rusak yaa kalau seperti ini. Tetapi ane sedikit yakin sih, soalnya dengan Intel, Asus, dan Cooler Master di dalam mesinnya. Tampaknya pembuatan produk ini tidak main-main.



sumber

Pasti yang baca thread ini bakal berpikir keras juga, lebih-lebih ane gan emoticon-Ngakak (S). Ada-ada aja teknologi sekarang yaa. Sekalian ane mau nanya pendapat kalian, bagaimana menurutmu dengan KFConsole ini? Jawab dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


tien212700
darsports
PrinScrup
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.