eri_purkeb
TS
eri_purkeb
Astaghfirullah, Pria Asal Payakumbuh Nikahi Adik Kandung
 Sumber:  https://www.topsatu.com/astaghfirull...-adik-kandung/

PAYAKUMBUH - Warga Kota Payakumbuh digegerkan dengan peristiwa pernikahan sedarah (incest) yang dilakukan oleh kakak terhadap adik kandungnya sendiri. Mereka adalah RD (23) dengan P, warga Kelurahan Nunang Daya Bangun, Payakumbuh Barat. Keduanya merupakan saudara seibu, beda ayah.
Diketahui, keduanya menikah siri di Bekasi beberapa bulan lalu. Saat ini, P dalam kondisi hamil satu bulan.
Pernikahan incest tersebut terbongkar secara tak sengaja saat keduanya dalam perjalanan ke Riau dari Bekasi. Mereka kehabisan uang saat tiba di Palembang. Perantau Minang di daerah itu memposting dan mengunggah pasangan incest tersebut di media sosial.
Pihak keluarga yang merasa malu karena perbuatan keduanya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Payakumbuh. Bahkan, pihak keluarga sendiri yang meminta perantau agar mengarahkan keduanya pulang ke Sumatera Barat.
Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira melalui Kasatreskrim AKP M Rosidi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pasangan itu diamankan di kawasan Padang Panjang.
"Pelaku diamankan setiba di terminal Padang Panjang oleh keluarganya sendiri. Setelah itu, keluarga menyerahkan pelaku ke Polres Payakumbuh," kata AKP Rosidi, Rabu (23/12/2020).
Sebelum kabur ke Bekasi untuk melangsungkan pernikahan, RD sempat menggelapkan motor tetangganya sendiri pada 6 Oktober 2020 silam. Dengan motor itu, ia dan adiknya pergi ke Pekanbaru, Riau dan menjual motor itu seharga Rp1,5 juta. (mat)




emineminnaanggrekbulannomorelies
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
64
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.