• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lesti Urutan ke 5 Pada Kategori The 100 Most Beautiful World, Netizen Tak Sependapat

darmawati040
TS
darmawati040 
Lesti Urutan ke 5 Pada Kategori The 100 Most Beautiful World, Netizen Tak Sependapat
Quote:


Hallo, Gansit ...

Quote:


Okay,jumpa lagi dengan thread ke dua ane. Bay the way, Gansist sudah pada bangun, nggak, nih? Wake up! Wake up! Jangan sampai telat masuk kerja, karena sekarang adalah hari senin, di mana apel pagi atau brifing siap menanti sebelum mulai kerja.

Di thread kali ini ada kabar gembira, nih, Gansist. Salah satu artis Indonesia yang sedang naik daun dan kerap membuat heboh karena kedekatannya dengan Rizky Billar, aktor asal Sumatera Utara, kini kembali jadi perbincangan warganet.

Bagaimana, tidak? Ternyata gadis kelahiran 1999 (21) yang mulai dikenal sejak menjadi peserta dan pemenang D'Akademi Indonesiar ini, dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia di tahun 2020, lho.

Quote:


Lesti Kejora masuk kategori The 100 Most Beatiful World (TB World), Minggu (20/20). Dalam daftar itu, Lesti menempati posisi ke lima wanita tercantik dengan 9149 poin. Sontak kabar ini riuh diperbincangkan oleh warganet. Banyak yang mempertanyakan hal tersebut.

kenapa Lesti bisa masuk lima besar the 100 Most Beautifu World?

Are you kinding me?

Siapa dia?


Dan masih banyak lagi komentar yang tak mendukung dinobatkannya Lesti sebagai wanita tercantik dunia. Banyak yang terkejut memang, sih. Terutama penggemar Girl Group Musik Kpop.

Lesti Kejora bahkan mengalahkan penyanyi cantik Raisya yang biasa masuk dalam daftar tersebut. Banyak juga yang beri komentar,

Lisa Blackpink kalah, dong!Bay the way,[/I ]Bagaimana denga Tzuyu dan Sana, member Girl Group Twice? Mereka juga sangat cantik. Ini penglihatanaane pribadi, sih. Tzuyu dan Sana sungguh cantik. Belum lagi wanita-wanita di belahan dunia lainnya. [I]But, sebelum meributkannya, kita harus tahu dulu seperti apa penobatan itu dinilai. Melau penilaian satu pihak? Atau bagaimana?

Dan ternyata, di balik penobatan Lesti Kejora menjadi salah satu wanita tercantik dunia adalah, karena adanya penggemar yang mencintai Lesti. Penggemar-penggemar tersebut rupanya tak kalah banyak dari para penggemar opa-opa korea.

Penobatan ini berdasarkan jumlah voting, Gansist. Bukan penilaian yang dilakukan oleh satu pihak saja. So, tidak heran jika Lesti bisa masuk dalam kategori The 100 Most Beautifur World. Lagipula, gadis 21 tahun ini memang cantik, kok. Karena dia seorang wanita. Hkhk 😅

Tetapi, selain banyak yang mendukung, banyak juga yang merasa tak terima. Dikarenakan Lesti bahkan mendapat nilai voting yang hampir sama dengan YoonA SNSD.

Quote:


YoonAmenempati posisi ke empat sebagai The 100 Most Baeutiful World.


Posisi ke tiga diraih oleh model asal Hungaria, Barbara Palvin dengan 9160 poin

Quote:


Lalu di posisi ke dua ada artis asal India, Deepika Padukone dengan 9163 poin.

Quote:



Nah, siapa yang menempati posisi pertama? Posisi pertama dinobatkan untuk Handa Ercelatau dikenal dengan nama Hayat yang merupakan artis dan juga model asal Turki.

Quote:


Wah, hebat, nih. Lesti Kejora bisa bergabung dengan deretan artis cantik di atas sebagai wanita tercantik dunia. Para penggemarnya patut diberi penghargaan juga, nggak, sih?Secara, mereka semangat juga ngevotingnya. Lesti mengalahkan wanita-wanita cantik Indonesia lainnya, seperti Natasya Wilona, Raisya, Laudia Chintia Bella, dan lain-lain.

Semoga sukses selau buat Lesti. Untuk teman-teman yang merasa keberatan, jangan terlalu membenci. Karena, daftar pemenang wanita tercantik di atas dilakukan melalui voting dari para penggemar. Siapa yang lebih banyak penggemarnya, maka dialah yang menemati posisi tertinggi.

Di berbagai belahan dunia ini, wanita cantik tak hanya ada 100 orang, kok. Melainkan tak terhidung banyaknya. Bahkan, Aganwati dimari juga kemungkinan besar ada yang termasuk wanita tercantik dunia. Hanya tak terkenal saja, kok. Hkhk 😅

Okay, sekianthread pagi ini. Sampai jumpa di thread selanjutnya, Gansist. Terima kasih sudah mampir dan membaca.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
Diubah oleh KS06 21-12-2020 12:28
narujeanDaniswara92dahyun98
dahyun98 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
16.1K
292
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.