News
Batal
KATEGORI
link has been copied
453
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe15048f4ae2f324a6dacc7/orang-tua-laskar-fpi-yang-tewas-ditembak-polisi-tantang-kapolda-sumpah-mubahalah
"Untuk mengungkap kebenaran, karena saya muslim maka kita pakai syariat Islam," kata Suhada usai memberikan laporan kematian anaknya di kantor Komnas HAM, Jakarta Pusat, Senin, 21 Desember 2020. "Karena agama saya Islam, saya ajak untuk bermubahalah."
Lapor Hansip
22-12-2020 08:47

Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah

Past Hot Thread
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah

TEMPO.CO, Jakarta - Suhada, orang tua Faiz Ahmad Syukur, satu dari enam anggota laskar FPI yang tewas ditembak polisi menantang Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran, untuk bersumpah mubahalah.

"Untuk mengungkap kebenaran, karena saya muslim maka kita pakai syariat Islam," kata Suhada usai memberikan laporan kematian anaknya di kantor Komnas HAM, Jakarta Pusat, Senin, 21 Desember 2020. "Karena agama saya Islam, saya ajak untuk bermubahalah."

Mubahalah adalah sumpah antara dua pihak untuk saling memohon dan berdoa kepada Allah SWT, supaya Allah SWT melaknat dan membinasakan atau mengazab pihak yang batil (salah) atau menyalahi pihak yang benar.

Melalui sumpah tersebut, Suhada menantang Fadil untuk membuktikan kebenaran kasus kematian anaknya. Ia menuturkan bakal membawa istri dan anaknya untuk bersumpah mubahala atas tuduhan polisi bahwa anaknya telah menyerang lebih dulu polisi serta membawa senjata api dan senjata tajam.

Jika memang benar anaknya seperti tuduhan polisi, Suhada menyatakan siap bersama keluarganya dilaknat oleh Allah. "Kalau mereka yang dzalim, mereka yang akan dilaknat Allah dan semua keturunannya."

Sumber: https://www.google.com/amp/s/metro.t...mpah-mubahalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
22-12-2020 19:58
Bertambah referensi akuuuh😀
0 0
0
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
22-12-2020 20:20
lohh lohh lohhh....

kata nya seneng kalo anaknya mati syahid dan diperkosa sama 72 badakdari, sekarang kok maen tantang aja

piye iki,,, ra bener iki....
profile-picture
choelansky memberi reputasi
1 0
1
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
22-12-2020 20:47
ini fpi makin ngaco..... susah emang berurusan sama orang yg uda kena cuci otak... susah ketemu orang bodoh yg keminter, lebih susah lagi ketemu orang bodoh yg ga tau dan ga krasa klo diri nya bodoh.... dolane kurang adoh.. kurang piknik
0 0
0
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
22-12-2020 21:11
Makanya Jadi orang tua yang bener,,,, Pergaulan anaknya diperhatikan,,,pendidikan anaknya kudu tinggi biar gak jadi pengangguran trus gabung FPI,,, giliran dah jadi bangke didor polis kejet2 ,,,,,Emang Antum Saha ???

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
Beo1152 memberi reputasi
1 0
1
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
22-12-2020 21:21
BUKAN BEGITU CARANYA BAMBANG


KONYOL JUGA BAMBANG MASA MUHABALAH POLISI VS KELUARGA KORBAN YANG TIDAK TAHU TIDAK IKUT PERISTIWA TERSEBUT !!

KECUALI KELUARGA ITU TAHU /IKUT PAS KEJADIAN TERSEBUT BARU KLOP

KALOPUN TAHU/ IKUT YA TINGGAL JADI SAKSI ATAU LAPORKAN KE DUNIA

BUKAN MALAH MUHABALAH !!!

AH GIMANA SIH !!!

SYARIAT ISLAM DARI MANA BAMBANG BARU DENGER GW

0 0
0
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 00:02
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
profile-picture
profile-picture
Ribao dan bani.serbet memberi reputasi
2 0
2
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 00:19
Anak lu masuk fpi aja udah ga bener. Dr itu aja udah ketahuan geng penipuan





emoticon-Traveller
profile-picture
teukudukitu memberi reputasi
1 0
1
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 06:34
Kasihan, walaupun sulit tapi harus belajar mengikhlaskan agar almarhum tenang di alamnya.
0 0
0
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 06:45
Orangtuanya dikomporin apa kagak tuh,
Ikutin aja sih proses hukumnya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 06:51
Disini kaskus banyak bat dah kompor + kaum kapir milenial, ya setidaknya kalau situ ga percaya atau anggap itu sebuah tindakan primitip, mending diem dan jangan ngehujat si yg berduka, kasihan bre itu keluarga udah ditinggal salah satu anggota keluarga, masih aja di nyinyirin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 06:52
Bukannya di meja hijau aja
0 0
0
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 06:54
Bapak anak same aje ya gan, tapi kok ane seneng karna polisi ditantang kejujurannya emoticon-Ngakak
0 0
0
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 06:58
Ane rasa ini mslah gk kunjung reda malah smkin panjang saja. Ya semoga sgera mndptkan titik cerah
0 0
0
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 07:02
Mewek di gaes, sampe sumpah2 sgala emoticon-Big Grin
0 0
0
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 07:04
aduh bapak, koq jadi kayak bocah ya. Kalo bohong ntar lidahnya panjang, ntar mama-nya mati. Anda bilang semua akan dibuka sama Allah. Ya tunggu saja, Allah pasti akan buka semua. Anda juga ga berhak menjudge orang lain zholim, sedangkan anak anda dijamin masuk surga. Bapak manusia biasa, polisi juga manusia biasa. Masalah Allah kapan akan ungkap kebenarannya, ntah itu di dunia atau di akhirat itu hak Allah SWT, bukan manusia, nabi ataupun malaikat.

Sekarang kalo Allah bongkar anak bapak yg salah, apa bapak mau terima, atau mau bikin demo demo lagi? Kalo Allah bongkar polisi yg salah, apa yang bapak lakukan, mau penggal itu kepala polisi sambil takbir?

Sekarang hanya masalah waktu, manusia hanya bisa berusaha dan berdoa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bersinarcoin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 07:11
Jadi kalo polisi yg bener, berarti 6 orang2 tersebut dan pendukung2nya bakalan kena laknat Allah (karna semua pendukungnya di pihak yg sama)?
Ga kasian sama Fadli Zonk?
Tega amir, tar ga ada yg lucu2 lagi di Indonesia
emoticon-No Hope
profile-picture
bani.serbet memberi reputasi
1 0
1
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 07:13
main sumpah2an kaya anak TK
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
1 0
1
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 07:15
Kan katanya dulu seneng anaknya mati sangit? Dapat sodaqoh 1 M lagi ya, kan? Kok sekarang malah jilat ludah sendiri?

Kumpulan kaum goblokkkk emang aneh emoticon-Gila
0 0
0
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 07:15
gak perlu pakai sumpah gitu mungkin ya, karena hukum karma pun juga berlaku di semesta ini, apa yang di tanam itu yang dituai bukannya 😬
0 0
0
Orang Tua Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Tantang Kapolda Sumpah Mubahalah
23-12-2020 07:15
Ati² ngajak sumpah nanti malah kena getahnya sendiri emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonymuser3 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia