News
Batal
KATEGORI
link has been copied
297
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe1b6ebf0bdb2658105cb12/sandiaga-uno-gantikan-wishnutama-jadi-menparekraf
Presiden Joko Widodo mengumumkan reshuffle kabinet siang ini. Wishnutama Ksubandio betul-betul dievaluasi dan digantikan oleh Sandiaga Uno. Pengumuman reshuffle kabinet itu diumumkan Presiden Jokowi di Istana Presiden, Selasa (22/12/2020) siang. Presiden Jokowi didampingi oleh Wapres Ma'ruf Amin.
Lapor Hansip
22-12-2020 16:05

Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf

Past Hot Thread
Semoga tidak bango-bango lagi

Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf



Quote:Jakarta - Presiden Joko Widodo mengumumkan reshuffle kabinet siang ini. Wishnutama Ksubandio betul-betul dievaluasi dan digantikan oleh Sandiaga Uno.
Pengumuman reshuffle kabinet itu diumumkan Presiden Jokowi di Istana Presiden, Selasa (22/12/2020) siang. Presiden Jokowi didampingi oleh Wapres Ma'ruf Amin.

"Bersama-sama dengan bapak Wakil Presiden mengumumkan menteri-menteri baru yang akan duduk di anggota kabinet Indonesia Maju," kata Presiden Jokowi.

Pertama, Presiden Jokowi menyebut nama Tri Rismaharini. Dia menjabat sebagai Menteri Sosial. Kemudian berlanjut ke Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (menparekraf).

"Yang kedua, saya ingin mengenalkan bapak Sandiaga Salahudin Udo, Beliau dulu wakil ketua gubernur DKI jakarta, ketua HIPMI, sekarang kita berikan tanggung jawba untuk kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi akan melantik menteri terpilih itu besok, Rabu (23/12).


Sumur


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 21:32
Selamat bertugas, semoga amanah
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 21:37
Mana ini Yang kemaren2 putus silahturahmi ampe gk kenal lg sodara/temen/tetangga gara2 pemilihan presiden
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 21:48
ketika lawan menjadi kawan. cia cia cia ciaaatttt
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 21:53
menurut gw selama corona ga bisa ditekan, mau siapapun menterinya, gejolak pariwisata pasti anjlok...


wishnutama itu ga beruntung jadi menteri di saat pandemi...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:13
Ah jadi ga seru 2024 lah
profile-picture
Kesakitan memberi reputasi
1 0
1
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:15
Kok politik negri begini amat??? mempermainkan hari rakyat
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:17
Syukur lah ndak kebawa dalem jd kadrun
profile-picture
Kesakitan memberi reputasi
1 0
1
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:17
Quote:Original Posted By rayelba
Politik? Masih mau di bikin jdi kubu-kubuan?

Politik mau tokoh nya si A atau si B, mau partai nya partai A atau partai B. Tetep aja ngga ada yg beres, point nya cuma 1 berusaha me manage uang negara!!!!!

Saya menanti gerakan netral, yg tidak memihak kubu manapun, yg menghargai jika kebenaran ditegak kan, yg bertindak jika keadilan dirusak!!!!!



yang legowo aja oom... emoticon-Embarrassment

Yg seperti itu.. tidak ada di INDONESIA... !!! emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhickkrist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:18
Selamat bertugas pak semoga amanah emoticon-Big Grin
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:18
Let's goo
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:23
Memangnya kenapa dengan wishnutama?
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:29
Semoga bisa selalu amanah, dan memberikan solusi terbaik untuk pariwisata Indonesia di tengah pandemi ini ya pak
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:33
Kadrun makin teranjheengkan... emoticon-Ngakak
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:33
Slmat bang sandi.slmat bkrja.smga mmberi perubhan yg lbih bgus
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:53
sebenernya sayang sih wisnutama diganti.. blm liat prestasinya soalnya.. tp yaudah lah pakdhe yg lebih tau kebutuhannya..
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:54
Kabarnya si uno ini pernah tipu2 ya? Apa ngga Bahaya nih kalo pegang amanat?
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 22:58
nyebong juga ternyata di-endingnya.

kampret dan kadrun kecewa berat.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
1 0
1
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 23:11
Doakan fadli zonk kembali kejalan cebong yang benar
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 23:46
Kadrun makin terkejoet
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 23:49
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia