News
Batal
KATEGORI
link has been copied
297
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe1b6ebf0bdb2658105cb12/sandiaga-uno-gantikan-wishnutama-jadi-menparekraf
Presiden Joko Widodo mengumumkan reshuffle kabinet siang ini. Wishnutama Ksubandio betul-betul dievaluasi dan digantikan oleh Sandiaga Uno. Pengumuman reshuffle kabinet itu diumumkan Presiden Jokowi di Istana Presiden, Selasa (22/12/2020) siang. Presiden Jokowi didampingi oleh Wapres Ma'ruf Amin.
Lapor Hansip
22-12-2020 16:05

Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf

Past Hot Thread
Semoga tidak bango-bango lagi

Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf



Quote:Jakarta - Presiden Joko Widodo mengumumkan reshuffle kabinet siang ini. Wishnutama Ksubandio betul-betul dievaluasi dan digantikan oleh Sandiaga Uno.
Pengumuman reshuffle kabinet itu diumumkan Presiden Jokowi di Istana Presiden, Selasa (22/12/2020) siang. Presiden Jokowi didampingi oleh Wapres Ma'ruf Amin.

"Bersama-sama dengan bapak Wakil Presiden mengumumkan menteri-menteri baru yang akan duduk di anggota kabinet Indonesia Maju," kata Presiden Jokowi.

Pertama, Presiden Jokowi menyebut nama Tri Rismaharini. Dia menjabat sebagai Menteri Sosial. Kemudian berlanjut ke Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (menparekraf).

"Yang kedua, saya ingin mengenalkan bapak Sandiaga Salahudin Udo, Beliau dulu wakil ketua gubernur DKI jakarta, ketua HIPMI, sekarang kita berikan tanggung jawba untuk kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi akan melantik menteri terpilih itu besok, Rabu (23/12).


Sumur


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 18:47
Wishnutama ga perform karna pandemi. kasian gw malah diganti. Kenapa ga sektor laen Aja yg mentri baru.
profile-picture
ssxun91 memberi reputasi
1 0
1
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 18:49
Heter gona bihet emoticon-Cool
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 18:51
emoticon-Ngakak
Sakit ati ga sih....neno warisman...
Nyembah apa dia sekarang..magic com kali...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
olando dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 18:55
Ga heran sih kalo bakal nyebong
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 18:56
Perjuangan ummat di depan kpu ampe rusuh dan ada yg mati sia2 sudah..

Idolanya sekarang malah jadi pembantu yg dibenci..

Wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
olando dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 18:58
Whoaaa selamat bekerja sandiaga uno, semoga amanah
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 18:59
emoticon-Mewek sia2 perjuangan ana 2019 kemarin emoticon-Nohope
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:01
Kocak juga sih ini.
Kalau si si Neno dkk punya mesin waktu pas dia doa ancam tuhan.
tahu si wowo dan uno jadi mentrinya jokowi bakal kejang kejang tuh
emoticon-Wkwkwk



Gua sebetulnya gak setuju ini wishnutama diganti.
Dia kan baru kerja.
cuman pas mau eksekusi kerjanya kan malah ada pandemi
dan pariwisata mana jalan di tengah pandemi emoticon-Hammer (S)

Gua kira ini orang bakal ditunjuk di KKP
Diubah oleh daddydaddydoo
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:01
Semoga indonesia smakin maju damai sejahtera
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:07
Sudah benar2 di beliau di Net eh masuk ke Kabinet dan skr keluar dari Kabinet sebelum masa waktunya. Wisnu Oh Wisnu.

Pengalamanmu bertambah 1.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:08
Selamat bertugas PakSan...
emoticon-Goyang
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nukha.777 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:08
Kudet sekali ane... Baru tau kalau Wisnutama kmrn jadi mentri... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nukha.777 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:15
Yg mendukung kampret skrng Satu atap sm cebong.. Cerdas pmrinth, yg suek pndukungnyaemoticon-Ngakak (S)
"Tetap dekati kawan-kawanmu tetapi lebih dekatlah ke musuh-musuhmu"
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:16
Kena gusur juga wishnu utama, padahal industri pariwisata hancur karena corona
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:26
Eh Wowo ketemu Uno lagi dong emoticon-Smilie
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:27
Sy harap bang sandi jd org yg tepat di t4 yg tepat
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:29
Anus yg dijilat2 kadrun tetep disitu2 aja emoticon-Ngakak yg ada malah downgrade dari mentri. Bentar lagi paling downgrade lg jadi walikota jakpus atau lurah petamburan
emoticon-Wakaka
profile-picture
olando memberi reputasi
0 1
-1
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:33
Ap mungkin jd mentri bisa main dua kaki ya...
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:33
Tri risma mntri sosial.mntap ibuk2 1 ini.sya dkung.😁
0 0
0
Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
22-12-2020 19:35
Cevvong dan kamvret kelojotan emoticon-Leh Uga

Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia