• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Artis Mohabbatein Tahun 2000 Vs 2020 Bikin Pangling, Nostalgia Yuk!

fiapermAvatar border
TS
fiaperm
Inilah Artis Mohabbatein Tahun 2000 Vs 2020 Bikin Pangling, Nostalgia Yuk!
Inilah Pemain Mohabbatein Tahun 2000 vs 2020 Bikin Pangling, Nostalgia Yuk!




Halo GanSis, adakah yang masih ingat sama film legendaris Bollywood yang berjudul Mohabbatein? Mohabbatein merupakan satu film yang pernah viral pada masanya. Bercerita kembali kisahnya, Mohabbatein merupakan film yang bercerita tentang kisah cinta 3 murid kampus Guruku yang didukung oleh pengajar musik mereka, di mana pengajar musik mereka pun pernah memiliki kisah cinta hampir sama dengan sang murid namun harus terhalang oleh peraturan kampus Guruku yang sangat ketat. Pemeran utama adalah Shah Rukh Khan yang menaruh hati kepada Aishwarya Rai yakni anak gadis dari pemilik kampus Guruku, Amitabh Bachan.

Film ini memang sudah berusia puluhan tahun, sejak pertama kali ia dirilis pada tahun 2000 lalu. Meskipun begitu, peminat film ini tak kalah banyak dengan penggemar film jaman sekarang. Alurnya yang bagus serta penghayatan karakter dari setiap pemain menjadi keistimewaan tersendiri dari film ini. Sekalian nostalgia, genre dari Mohabbatein ialah sedih, bahagia, terharu, dan keluarga.

Shah Rukh Khan beranggapan bahwa di mana ada cinta, di situlah ada sang kekasih yang telah tiada. Si kekasih hanya bisa dilihat oleh orang yang percaya akan adanya cinta, begitulah prinsip yang ingin disampaikan oleh si guru musik kepada ayah dari mendiang kekasihnya yang tak lain pemilik kampus Guruku. Sayangnya, untuk mencapai hal tersebut perlu usaha yang tidak mudah karena prinsip sang ayah sebelumnya yang terlalu kuat. Meskipun begitu, akhir dari cerita ini tetep Happy Ending yang menunjukkan bahwa si ayah dari perempuan berhasil luluh dan percaya bahwa rasa kasih sayang yang tulus itu memang ada. Nah, sambil nostalgia ada yang masih ingat sama siapa aja yang jadi pemain film Mohabbatein? Yuk, intip perbandingan penampilannya tahun 2000 Vs 2020 di bawah ini!


Sebelum itu, di bawah ini ada potret terbaru mereka versi video ya, GanSis!

Spoiler for Potret Terbaru Artis Mohabbatein :


1. Shah Rukh Khan sebagai Raj Aryan Malhotra


Quote:


Pemain pertama ialah The King of Bollywood yang sudah tentu banyak yang udah tau, ya. Dalam film Mohabbatein, ia berperan sebagai Raj Aryan Malhotra. Shah Rukh Khan versi tahun 2000 dengan 2020 tampaknya kharismanya tetep ada alias gak luntur. Di usianya kini yang ke 55 tahun, ia telah dikaruniai 3 anak bersama istrinya yang bernama Ghauri. Namun, meski begitu ketampanannya masih terlihat dan bahkan menurun pada sang anak, Aryan Khan.


2. Aishwarya Rai sebagai Mega Shankar


Quote:


Pemeran kedua ialah tak lain kekasih dari Shah Rukh Khan dalam film Mohabbatein sebagai Mega Shankar. Aishwarya Rai kini juga telah menikah dengan Abhishek pada 20 April tahun 2007 lalu. Pernikahan mereka berhasil dikarunia putri pertama yang cantik bernama Aaradhya setelah 4 tahun menikah. Meskipun telah menikah dan menjadi seorang ibu, pesona seorang Ratu Kecantikan Aishwarya Rai seolah tidak pernah pudar, ya.


3. Amitabh Bachan


Quote:


Pemeran selanjutnya yang tak kalah penting dalam mendukung alur cerita adalah Narayan Shankar yang dimainkan oleh Amitabh Bachan. Dalam film, sosoknya yang tegas sebagai pemilik kampus Guruku dengan aturan ketat sangat pas sampe kadang bikin emosi liatnya. Meski sekarang usianya sudah menginjak 78 tahun, ia masih terlihat sehat dan kuat ya, GanSis.


4. Jugal Hansraj


Quote:


Pemeran berikutnya merupakan si pemuda pemilik mata indah yang menjadi pemeran utama dalam film Mohabbatein. Ia adalah Jugal Hansraj, yang berperan sebagai Sameer Sharma dan jatuh hati dengan gadis bernama Sanjana. Kini, ada yang mengatakan bahwa Jugal Hansraj sudah tidak aktif lagi di dunia akting, sekarang ia lebih aktif sebagai orang di balik layar yaitu menjadi seorang sutradara film.


5. Uday Chopra sebagai Vikram Kapoor


Quote:


Masih ingat dengan pemuda berbadan atletis dalam Mohabbatein yang jatuh hati pada Ishika? Yap, ia adalah Vikram Kapoor yang bernama asli Uday Chopra. Berbeda dengan beberapa pemeran lain yang sudah menikah, ternyata dii dunia nyata, Uday masih betah single. Bagaimana dengan penampilannya yang sekarang? Kini usianya sudah menginjak 47 tahun, loh. Menurut GanSis, apa Vikram masih dapet kerennya?


6. Jimmy Shergill sebagai Karan Chaudry


Quote:


Ia juga merupakan salah satu dari tiga pemuda pemeran utama Mohabbatein yaitu sebagai Karan yang mencintai Kiran. Sosoknya dalam film sangat kalem dan penyayang. Dalam dunia nyata, pada tahun 2001 ia telah menikah dengan sang kekasih, Priyanka Puri. Dalam pernikahannya, ia dikaruniai seorang putra yang diberi nama Veer Shergill. Sewaktu bermain dalam film Mohabbatein, ia masih berusia 30 tahun. Meskipun tak lagi muda, terlihat dalam film ketampanannya tidak berkurang sama sekali ya.


7. Preeti Jhangiani sebagai Kiran


Quote:


Berikutnya ialah pemeran wanita yang dicintai oleh Karan. Dalam film, Kiran merupakan seorang janda yang telah ditinggal oleh suaminya. Dalam dunia nyata, Kiran atau yang bernama asli Preeti Jhangiani jugalah seorang model. Ia menikah pada tahun 2008 dengan seorang aktor, model sekaligus sutradara bernama Parvin Dabas. Dalam pernikahan tersebut, Preeti sukses dikaruniai dua orang anak. Bagaimana penampilannya yang sekarang menurut, GanSis?


8. Kim Sharma sebagai Sanjana


Quote:


GanSis masih ingat sama pemain enerjik dan manis bernama Sanjana, kan? Saking manisnya, sampai membuat Sameer jatuh hati pada karakternya. Saat bermain dalam film Mohabbatein, ternyata ia masih muda banget yaitu 20 tahun. Ia menikah pada tahun 2010 dengan Ali Punjani dan memiliki 3 anak. Jika dilihat dari penampilannya yang sekarang, gimana menurut GanSis, nih? Meski ibu 3 anak, cantiknya tetep awet ya.


9. Shamita Shetty sebagai Ishika Dhanrajgir


Quote:


Pemeran selanjutnya ini memainkan karakter Ishika yang enerjik dan s3ksi. Ia berpasangan dengan Vikram yang juga sama menyukai sesuatu yang enerjik. Bisa dikatakan memang mereka ini pasangan yang sangat serasi dalam film. Pertama bermain film Mohabbatein usianya sekitar 20an, tapi kini usianya sudah 41 tahun. Meski sudah 20 tahun berlalu, pesonanya seolah makin tinggi.


Nah, sekian nostalgia film Mohabbatein. Dari daftar para pemain di atas, mana kesukaan Agan Sista? 😊

Nama Penulis: Fia Permatasari
Sumber Referensi: Klik di sini
Diubah oleh fiaperm 18-12-2020 07:03
jicho22
ernestta
Junmai92
Junmai92 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
10.5K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadβ€’82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.