dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Gadis atau Janda? Pilih yang Mana?
- 137 -
Selamat Datang di Threadku
Dalam menjalin hubungan asmara kita khusus nya pria nih diberikan banyak sekali pilihan di dunia dan tentunya hanya bisa memilih satu, lebih kalo sanggup. Salah satu jenis pilihan yang bisa kita pertimbangkan dalam memilih jodoh adalah milih yang masih Gadis atau yang Janda/udah cerai sama pria lain. Pertanyaan ini masih sangat populer ane rasa dan selalu relevan setiap masa khususnya buat para pria yang pengen milih jodoh.
Untuk itu ane mau paparkan pemahaman ane yang terbatas mengenai Gadis dan Janda. Alasan mengapa memilih Gadis ataupun Janda.

Gadis

Yang namanya Gadis tentu identik wanita muda belia yang cantik dan imut, serta belum menjalani hubungan rumah tangga sama sekali sebelumnya. Menurut ts pribadi memilih gadis karena masih belum tahu apa-apa soal rumah tangga, masih ekspektasi manis-manis, dan masih mau bercanda ria di awal-awal pernikahan karena masih polos. dan tentunya dalam masalah ranjang (ehem) masih bisa mengeksplorasi dan merasakan pengalaman pertama dan belajar bersama-sama untuk mendapatkan kenikmatan yang baru.

Janda

janda apa perlu dijelasin lagi, pastinya mereka sudah punya rekam jejak bersama pria lain dalam rumah tangga. menurut pandangan ts pribadi nih (lagi), memilih janda merupakan pilihan yang berat apa lagi kalau agan lebih muda, karena agan belum berpengalaman dan dia sudah lebih dahulu menjalani hubungan rumah tangga. dan tentunya rasa takut dibandingkan dengan suami terdahulu, sudut pandang ane yah, gajinya lah, perilakunya lah, apanya lah. tapi di sisi lain, mungkin si janda karena sudah berpengalaman dia lebih sedikit baper-baperan dan lebih realistis, singkatnya dia tahu mana prioritas mana bukan, sehingga ketika ada masalah tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak. Plus dia sudah berpengalaman urusan ranjang, bagi khusus pria yang hobi nonton film plus plus, nih Janda tahulah gimana memanjakan pria dan beraksi, ehem sekali lagi.

Penutup
Jadi gimana buat agan sekalian, apa ada faktor lain tentang Janda dan Gadis, silahkan dibagi pengetahuannya yah. Barang kali ada yang kurang dari ts terima kasih

Polling
0 suara
Pilih mana
oldmonkey
cheria021
sudarjak
sudarjak dan 9 lainnya memberi reputasi
8
5.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.