News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fde167197751314f60539df/apa-ini-ya-yg-diklaim-si-munarman-ada-dubes-jerman-mampir-di-markas-ef-pe-i
:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan
Lapor Hansip
19-12-2020 22:04

apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i

apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe iapa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe iapa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh tedypotret99
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan 10 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
19-12-2020 22:07
Foto kok dibikin terpisah. Fpi otak udang yg percaya kedubes jerman kongkalikong ama fpi

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
19-12-2020 22:10
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhayumna dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
19-12-2020 22:13
@ucu.co.cc yuk lanjut dimari aja
0 0
0
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
19-12-2020 22:19
Banyak negara tidak setuju Indonesia punya semelter nikel

Hingga di panasin dan di bakar
Diubah oleh daimond25
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
19-12-2020 22:20
G pakai beha?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
19-12-2020 22:22
Mungkin dubes jerman mau pesen paket demo komplit buat jatohin jokowi emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apriyatna dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
19-12-2020 22:43
Nunggu klarifikasi dulu dari kedubes jerman emoticon-Nyepi
0 0
0
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
19-12-2020 22:56
Front porno kerjasama dgn kafir?? emoticon-Leh Uga

Gmn ceritanya gan?? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
19-12-2020 23:08
Mungkin mau nawarin majalah buat bibib
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
19-12-2020 23:59
Berita cemapa nehemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan Habibananasuper memberi reputasi
2 0
2
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
20-12-2020 00:15
Orang kesasar tak tahu arah jalan dibilang bertamu. Sungguh luck nhut yg menggiring ofini. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
snoopze dan kelazcorro memberi reputasi
2 0
2
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
20-12-2020 01:04
Quote:Original Posted By onta.ngacir
Front porno kerjasama dgn kafir?? emoticon-Leh Uga

Gmn ceritanya gan?? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Fulus bisa mempererat jalinan persahabatan dan keakraban. emoticon-Salaman
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
20-12-2020 01:42
Itu bule mau nanya alamat Sharkman mau diajakin main film Sharknado The Beginning. emoticon-Leh Uga kocak banget logika kadrun cuma foto bule depan pager langsung jump into conclusion emoticon-No Hope
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
20-12-2020 01:45
Kayanya ga menunjukan sebuah ancar2 untuk mendukung ef pe ai deh, hmmm ntahlah
0 0
0
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
20-12-2020 03:20
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

ini ormas kelakuannya ky bocil @lopis.manis doyan SELF CLAIM


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh smogal
0 0
0
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
20-12-2020 06:59
Mata2 asing.
Bukan bela fpi sih ya apalagi bela islam. Tp gua tau sih fungsi suatu badan asing di Indonesia itu. Ngomong nya sih NGO. Tp temen gua yg kerja dah 10 taon lebih di sana jg ngaku kalo bs di bilang mata2 NGO itu.

Nama badan nya
Xxx stiftung
Cari sendiri dah. Biar gua ga di bilang adu domba





emoticon-Traveller
Diubah oleh bajier
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan monsterpinky memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
20-12-2020 08:14
jerman lagi susun orderan demo untuk fpi, rencananya buat jatuhin rejim sekarang karena gak bisa diajak kerjasama perkara nikel buat ekspor ke jerman, jerman pengen impor biji nikel mentah dari sini, dimari pengen ekspor nikel jadi / setengah jadi
Diubah oleh jerrystreamer1
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
20-12-2020 09:24
Mungkin buat menghibur kadrun
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
20-12-2020 09:39
Diakui atau tdk FPi besar bukan krn anggotanya..... tp MEDIA.

Diakui atau tdk negara ini gak maju krn sering ngurus maslah gak penting......

Diaku atau tdk kualitas otak suatu bangsa dapat di nilai dari kualitas medianya.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
apa ini ya yg diklaim si munarman ada dubes jerman mampir di Markas ef pe i
20-12-2020 09:39
Numpang ketawa....emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia