• Beranda
  • ...
  • Games
  • Inilah Para Pemenang Fruit Tea Youth National Esports Championship 2020!

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Inilah Para Pemenang Fruit Tea Youth National Esports Championship 2020!


Turnamen esports antar pelajar pertama dan terbesar se-Indonesia, Fruit Tea Youth National Esports Championship (YNEC) 2020 baru saja merampungkan babak Grand Final pada Minggu (13/12) lalu. Fruit Tea Youth National Esports Championship (YNEC) sendiri merupakan bagian dari program Fruit Tea World Festival. Di mana Fruit Tea World Festival sendiri merupakan ajang kompetisi seni pelajar  yang berisikan konten Art, Games, Musik, Tari dan Fashion. Fruit Tea YNEC masuk dalam kategori konten Gamesdan sudah dilaksanakan sejak 2 tahun terakhir.

Hal berbeda ditampilkan pada ajang tahun ini, dimana Fruit Tea YNEC digelar secara onlinesesuai  tema dari Fruit Tea World Festival tahun 2020 yakni “World From Home” dimana Fruit Tea Sosro mengajak para pelajar untuk tetap produktif dan tetap berkreasi meski hanya di rumah saja selama masa pandemi Covid-19. 

Meski babak grand final  tetap berlangsung secara online, hal ini tak menyurutkan semangat para finalis, yang terus bermain dengan semangat tinggi guna meraih titel juara. Sebagai info tambahan nih gan, rangkaian acara ini ditayangkan secara langsung lewat kanal Facebook dan YouTube Fruit Tea Sosro ID. Bukan cuman itu saja, Nimo TV dan Kaskus TV juga ambil bagian meramaikan jalannya live streaming babak pamungkas kompetisi esports ini. 

Pada babak ini menghadirkan 12 tim Free Fire terbaik yang bertarung, lalu ada 2 tim finalis Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang ambil bagian di grand final  Fruit Tea YNEC 2020. Alhasil SMK Telkom Medan menyabet juara Free Fire Fruit Tea YNEC 2020, sementara untuk Mobile Legends: Bang Bangtampil sebagai terbaik adalah SMKN 8 Bandung. Penasaran jawaranya, simak nih gan di bawah ini.


Quote:


Quote:


Pada kesempatan ini Fruit Tea Sosro mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari para peserta yang berjumlah lebih dari 1,000 tim di seluruh Indonesia. Dan tak lupa juga ucapan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung kelangsungan acara Fruit Tea YNEC 2020. Bagi peserta lain yang belum berhasil, jangan patah semangat Gan! Tetap semangat dan teruslah berlatih untuk bisa menjadi yang terbaik. 

Fruit Tea YNEC 2020 telah berakhir, dan bersiaplah untuk gelaran berikutnya di tahun mendatang!

emoticon-Shakehand2




Diubah oleh kaskus.games 16-12-2020 06:17
Papa.T.Bob
ziont
syahgun
syahgun dan 26 lainnya memberi reputasi
23
5.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.