News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
322
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdd765e0577a9615d6834af/duh-gadis-ini-kehilangan-motor-usai-ikut-aksi-1812-bela-habib-rizieq
TASIKMALAYA - Seorang gadis pelajar berusia 16 tahun yang mengikuti aksi 1812 di Tasikmalaya, Jawa Barat hanya bisa pasrah karena kehilangan sepeda motor yang dibawanya usai mengikuti aksi 1812 bela Habib Rizieq. Wanda Putri Fadilah harus merelakan motornya yang raib digondol maling saat di parkir di lokasi aksi 1812 yang tidak jauh dari kantor Polresta Tasikmalaya. Polisi yang mendapat laporan, l
Lapor Hansip
19-12-2020 10:41

Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq

Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq

TASIKMALAYA - Seorang gadis pelajar berusia 16 tahun yang mengikuti aksi 1812 di Tasikmalaya, Jawa Barat hanya bisa pasrah karena kehilangan sepeda motor yang dibawanya usai mengikuti aksi 1812 bela Habib Rizieq.

Wanda Putri Fadilah harus merelakan motornya yang raib digondol maling saat di parkir di lokasi aksi 1812 yang tidak jauh dari kantor Polresta Tasikmalaya.

Polisi yang mendapat laporan, langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian setelah korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.

“Sebelum kejadian saya ikut membuntuti rombongan massa aksi dari Masjid Agung menuju Mapolresta Tasikmalaya. Namun selang 30 menit usai ikut demo bersama massa aksi lainnya dan berniat akan pulang ke rumah, ternyata motornya sudah hilang,” ujar Wanda di lokasi, Jumat (18/12/2020).

Dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Selain sepeda motor, surat-surat berharga dan STNK yang disimpan di bagasi motor pun raib dibawa maling.

Sementara itu, orangtua korban yang mendengar kabar motor anaknya hilang merasa kaget karena anaknya izin keluar rumah untuk membeli baju. bukan untuk ikut aksi demo bela Habib Rizieq dan menuntut penembakan 6 anggota FPI.

“Saya kaget karena anak saya tidak izin untuk demo, katanya mau beli baju bukan untuk demo,” sesal Wawan ayah kandung korban.


Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq

Udahlah.. Ikhlasin aja. Cuma harta dunia tidak sebanding dengan kenikmatan akhirat di kelak kemudian hari.

Demi perjuangan membela marwah IB HRS, semua mujahid-mujahidah harus siap kehilangan apapun. Bahkan, nyawapun harus siap dihibahkan demi IB HRS.

Sorga balasannya kalau ukhti ikhlas benar-benar atas perjuangan untuk membela IB HRS dalam menegakkan hukum Islam (khilafah) di Indonesia, Insya Allah. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 69 lainnya memberi reputasi
64
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 11
Post ini telah dihapus oleh KS06
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:10
Risiko perjuangan
Ikhlaskan lah ya ukhti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:13
Si eneng calon bidadari surga emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:14
Bagi gerombolan kadrun ini namanya motor hilang syahid karena pemiliknya sedang berjihad 🤣🤣🤭
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:15
Waduh...kesian banget si enengnya..
Gimana kl tuh harta satu2nya..
Tau gitu ga usah ikut bela anulah...
Jd nyesel ya neng..?
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:15
Wah ini kasian pisan
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:15
Mampus loo
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:15
Menghujat polisi, tp kena musibah masih butuh polisi..
Menghujat kapir, tp masih mengharap AdSense dari kapir..
Menghujat kapir, tp masih kerja sama kapir..
Menghujat kapir, tp masih pake produk kapir..
Menghujat pemerintah, tp kalau ada bantuan paling depan antrinya..

Kadrun's logic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:17
beneran ada maling ternyata..... perlu bawa golok nih kalo demo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:18
Fpi punya pasukan khusus kan siapa tau punya intel juga hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:19
Belajar lebih sabar dalam ujian...
Semoga bisa lebih ikhlas...
Dan semoga Kapok😀emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:20
Ngapa ni org2 ngotot khilafah2 di indonesia ya? Negara khilafah kan udh ada, ngapa ga kesono aja? Bikin masalah aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:21
Cabal eaaaakkkkk emoticon-Leh Uga
Mbak jago emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:23
Lah kemarin kan udh ada yg bawa sajam buat jaga2 ada maling.. eh trnyata mereka sendiri malingnya. emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:23
Tuman
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:23
Auto murtad itu malingnya, di akherat ditusbol 72 bidadara
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:26
Mau Bilang MAMPOES kok gak tega.....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



Tapi BO' ONG!!!! M@mpus lu....!!
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:32
MeNikmati hasil Demo dengan penuh Rasa Syukur....
Syukur....syukur...syukuurrr....syukuuuremoticon-Toast
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:33
Udah iklasin aja,, ya itung itung amal emoticon-Leh Uga
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Duh, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ikut Aksi 1812 Bela Habib Rizieq
19-12-2020 12:33
Pintar kok dipelihara
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia