topkomputerAvatar border
TS
topkomputer
Guru Ngaji yang Tega Cekoki Muridnya dengan Obat Perangsang Dibekuk Tim Tekab 308


Tim tekab 308 Polsek Pringsewu, berhasil menangkap Sandy (26). Pelaku merupakan guru ngaji yang tega mencekoki dua muridnya yang masih belia dengan obat perangsang hingga kejang-kejang.

Pelaku pencabulan terhadap anak ini ditangkap oleh petugas Polsek Pringsewu, tanpa memberikan perlawanan. Saat petugas datang ke rumahnya di Pringsewu Barat, Sandy kedapatan masih tidur terlelap.

Di hadapan petugas, Sandy mengaku memiliki hasrat seksual berlebihan karena sering menonton video porno di ponselnya. Saat melihat dua korban yang merupakan muridnya mengaji, muncul hasrat untuk memuaskan napsunya.

Selama pandemi COVID-19, sebenarnya kegiatan mengaji telah ditiadakan sejak tiga bulan terakhir. Namun Sandy mengelabuhi dua korbannya, untuk datang ke rumahnya karena akan ada penyaluran santunan.

(Baca juga: Curi Tanaman Hias, Remaja di Medan Menangis Histeris Saat Dipertemukan dengan Ibunya )

Korban yang percaya dengan ajakan sang guru ngajinya, akhirnya datang ke rumah pelaku yang sedang sepi. Saat berada di dalam rumah tersebut, pelaku mengajari praktik mandi wajib terhadap kedua korban

Pelaku sempat menelanjangi korbannya di kamar mandi, lalu difoto. Setelah itu korban diminta meminum obat perangsang dengan minuman bersoda. Obat perangsang tersebut dibeli pelaku secara online melalui media sosial.

Kapolsek Pringsewu, Kompol Atang Samsuri menjelaskan, pelaku ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya saat sedang tidur, dan langsung digelandang ke Mapolsek Pringsewu, untuk menjalani pemeriksaan
Saat berusia 13 tahun, tersangka Sandy juga suah pernah dijebloskan ke dalam penjara di Lapas Way Gelang, dengan hukuman empat tahun penjara karena kasus pencabulan terhadap anak yang masih berusia lima tahun


https://daerah.sindonews.com/read/27...-1608333154/10


astagym kelakuannya
Diubah oleh topkomputer 19-12-2020 03:34
boyfermin77777
de.payens
tsukin0
tsukin0 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.