.Boyo.
TS
.Boyo.
5 Aktor Film JAV Terpopuler, No 1 Nya Kakek Sugiono!!



Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Kembali lagi dengan gw yang akan membahas siapa sih aktor keren yang ada di film JAV, mungkin lo seneng kalau gw bahas artis cantik. Tapi namanya dunia film, ada wanitanya tentu harus ada lawan mainnya yaitu laki-laki.

Dunia film panas di Jepang memang membetikan porsi yang sangat berbeda, banyak fantasy yang mereka ciptakan maka jangan heran sebagai aktor juga harus jago akting agar cerita yang ditampilkan semakin menarik.

Penasarankan, siapa saja aktor terpopuler di tahun 2020 ini,

1. Shigeo Tokuda



Seorang kakek yang bernama Shigeo Tokuda ini kalau di Indonesia lebih populer dipanggil Kakek Sugiono, wajahnya yang khas dan menjadi impian kakek-kakek zaman sekarang yang selalu dikelilingi oleh wanita-wanita muda.

Usianya memang tidak muda lagi, pada tanggal 18 Agustus 2020 dirinya telah genap berusia 86 tahun. Menjadi aktor film dewasa tertua di dunia loh!



Karirnya di dunia film dewasa dimulai sejak umur 59 tahun, hingga saat ini sudah 400 judul film yang ia lakoni walau sudah menjadi populer tapi ia tetap merahasiakan pekerjaannya pada kedua anaknya.

Menjadi aktor dewasa di Jepang sebenarnya adalah pekerjaan yang kurang diminati, tapi uang yang dihasilkan dari bisnis itu cukup lumayan dan menjanjikan.


2. Nakata Ippei



Mungkin aktor ini adalah penerus dari Kakek Sugiono yang akan terus berkiprah di dunia film panas hingga hari senjanya, karena telah banyak pula film yang ia perankan.

Nakata menjadi salah satu aktor populer yang menginginkan fantasy tertentu, tapi inilah film Jepang dramanya selalu saja memberikan sensasi yang berbeda.



Akankah ia sukses menjadi penerus Shigeo Tokuda? Yah kita tunggu saja kipeahnya ya gan.


3. Oshima Jo



Aktor yang terlihat konyol ini ternyata cukup populer sebagai aktor di Jepang, terlihat natural aktingnya dan tentu saja lucu jadi bikin fans banyak yang suka.

Wajahnya yang mirip dengan Suneo salah satu karakter di kartun Dora Emon ini menunjukkan bahwa wajah asli orang Jepang ya seperti Oshima ini.



Bisa dibilang ini sosok yang lebih muda dan cukup populer di dunia bisnis film di Jepang.

4. Taku Yoshimura



Salah satu aktor kawakan di dunia film panas yaitu Taku Yoshimura, pantas saja dirinya termasuk populer di bisnis ini.

Banyak film yang sudah dimainkan olehnya hingga sering sekali di dalam genre fantasy dirinya juga populer.



Menjadi aktor populer di Jepang dalam dunia film panas memang bukan prestasi membanggakan, tapi hal itu semata demi uang.

5.Sawaki Kazuya



Aktor yang satu ini usianya sudah diatas 50 tahun lebih, namun sepertinya ia akan pensiun dini karena ada penyakit yang ia derita yaitu cancer.

Ia ingin menghabiskan waktunya dirumah bersama keluarga, walau menjadi aktor populer adalah keinginannya tapi di usia yang menua memang agak berat melakoni hal itu semua.



Walau ia mencintai pekerjaannya tapi satu saat ada yang namanya retired dan istirahat, namun fans tetap memberikan gelar kepadanya sebagai aktor terpopuler.

#######

Mungkin pembahasan ini cukup sampai disini, awas jangan ke kamar mandi.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1,2, 3, 4

Pic google





Diubah oleh .Boyo. 18-12-2020 08:52
akunkubaikMrJeffBezosfalin182
falin182 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
77.2K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.