• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Warga +62 Menikmati Salju Di Negri Orang, Netizen: Sirupnya Nggak Ketinggalan

gitalubisAvatar border
TS
gitalubis
Ketika Warga +62 Menikmati Salju Di Negri Orang, Netizen: Sirupnya Nggak Ketinggalan


Bila sudah berada di penghujung tahun, rintik-rintik hujan memang sering kali datang berkunjung. Menurut perkiraan, musim hujan terjadi dari bulan Oktober hingga April. Sementara musim hujan terjadi dari bulan April hingga Oktober. Jadi tak heran, bila saat berada di penghujung tahun langit sering kali menangis, bahkan karena seringnya sampai mengakibatn banjir di beberapa wilayah.

Namun, apa pun itu, antusias untuk menyambut tahun baru tak sedikit pun pudar.

Bagi sebagian orang, akhir tahun adalah hal yang paling dinanti, entah apa penyebabnya pun ane kurang mengetahuinya. Namun, menurut pandangan pribadi ane, salah satu alasan mengapa orang-orang menantikan akhir tahun ialah karena liburnya yang panjang.

Tak ingin mengabaikan kesempatan yang sangat jarang terjadi, beberapa orang memanfaatkan libur panjang bersama keluarga. Cara memanfaatkannya pun berbeda, ada yang pulang ke kampung halaman, ada juga yang memilih untuk menghabiskan masa libur di luar negri.

Berlibur di negri orang memanglah sangat menyengkan. Banyak hal baru yang sebelumnya tidak pernah kita temukan di negri sendiri, kita temukan di negri orang, seperti hujan salju contohnya.

Berada di daerah tropis menyebabkan Indonesia hanya memiliki dua musim, yakni hujan dan kemarau. Sementara di beberapa negara ada yang memiliki empat musim. Itu sebabnya ketika salju turun saat berlibur di negri orang, menjadi suatu kesempatan untuk sebagian orang yang tidak pernah merasakannya.



Ane pribadi sih belum pernah merasakan hujan salju itu gimana, hanya saja cukup sering melihatnya dari televisi, apa lagi kalau sudah akhir tahun.
Saat ane mulai bisa berfikir, terkadang ane bertanya-tanya. Sebenarnya salju itu bisa di seruput layaknya es nggak, ya? Soalnya bentuknya sama-sama mirip dengan bunga es yang berada di freezer.

Ternyata tak hanya ane saja yang penasaran GanSis, tiga pria ini juga loh. Dalam sebuah vidio yang dibagikan oleh akun instagram bernama @top9_id memperlihatkan tiga orang pemuda yang tampak sibuk menjawab rasa penasarannya, yakni membuat ice dengan cara mencampurkan sirup dengan salju yang turun. Setelah itu, ia pun memakannya.



Agan dan Sista penasaran? Cek vidionya di sini!



Setelah melihat vidio ini, apakah GanSis masih penasaran juga? Kalau ane sih enggak lagi, tapi kalau disuruh untuk memakannya seperti itu apakah GanSis mau?

Sekian thread kali ini, sampai bertemu di lain kesempatan.
Narasi pribadi
Sumber klik



Baca juga pria ini menangis sambil berbaring di jalanan, lantaran telurnya pecah
Diubah oleh gitalubis 18-12-2020 10:44
darmawati040
tien212700
muyasy
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.