zeuskraetos
TS
zeuskraetos
6 Tips Outfit Keren Untuk Rayakan Tahun Baru (Versi Agan)


Bertemu dithread ane tentang fashion lagi nihh Agansis, kali ini membahas outfit yang akan dikenakan saat perayaan tahun baru. Biasanya anak muda memiliki rencana untuk merayakan pergantian tahun, bisa berkumpul bersama keluarga, bermain bersama teman-teman dengan acara barbeque, mengunjungi tempat pusat kota dan melihat festival kembang api. Apapun acaranya, tentu ingin berpenampilan keren meskipun memakai outfit simpel. Sebelum itu untuk referensi celana, agan bisa membaca terlebih dahulu thread ane

Baca : 5 Tips Celana yang Bikin Agan Tampil Keren!

Dan kali ini ane pengen sharing tentang outfit beserta atasan dan celana yang akan membuat agan keren ketika digunakan saat perayaan tahun baru, berikut ulasannya :



Agansis pasti tau dong jaket sukajan ini, seperti jaket yang digunakan oleh Bouya Harumichidi komik Crows x Worst. Jaket sukajan ini agak mirip dengan varsity. Namun memiliki motif bordir manual khas karakter jepang yang menyala-nyala. Agan bisa mix and match jaket sukajan ini dengan celana denim jeans dengan potongan slimfit atau menggunakan ripped jeans. Selain itu bila agan suka memakai topi, agan bisa menggunakan trucker hat atau bucket hat.


Turtleneck ini adalah atasan yang desain dalam bentuk ketat dibagian leher pemakainya dan menjadi pakaian hangat yang digunakan saat musim dingin. Cocok saat agan merayakan malam tahun baru. Dan tentunya tetap membuat Agan stylish dengan mix and match menggunakan celana chino atau denim jeans dengan potongan slimfit atau loosefit.


Wait a minute.
Upgrade proses ... ... ....


Perfect emoticon-thumbsup

Untuk Agan yang ingin menampilkan gaya formal namun santai, bisa menggunakan Blazer dengan dalaman kaos printing atau kemeja kesayangan agan. Mix and match menggunakan celana denim berwarna hitam. Bisa juga menggunakan blazer coat seperti yang digunakan oleh Joji.



Kemeja memang cocok untuk di padukan dengan berbagai outfit. Kalau Agan ingin terlihat lebih fresh bisa menggunakan kemeja yang berwarna cerah, celana putih, dan sepatu sneakers kesayangan agan.



Saat malam hari, sangat cocok untuk memakai hoodie yang hangat namun tidak menggerahkan. Hoodie pun cocok untuk dipadukan dengan berbagai outfit lain seperti celana denim warna hitam, ripped jeans, celana chino dan lain-lain.



Jaket parka ini agan akan terlihat armylook, jenis parka yang bisa agan coba yaitu jaket semi parka yang berbahan kanvas karena jenis ini merupakan variasi lain dari parka. Tetap bisa stylish dan fashionable



Catatan
Model hanya pemanisemoticon-Big Grin
Pakailah sesuai style yang cocok dengan agan gunakan, karena style setiap orang berbeda-beda.

Narasi : Opini Pribadi
Gambar : (1), (2) ,(3), (4), (5), (6), (7)

Z E U S K R A E T O S

emoticon-Cendol Gan:terimakasihemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh KS06 20-12-2020 06:25
Papa.T.Bobgustiarnywanitatangguh93
wanitatangguh93 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.5K
49
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.3KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.