Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Waspada Bagi Mau Boker Karena Ular Akan Keluar Dari Kloset Kamar Mandi

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Waspada Bagi Mau Boker Karena Ular Akan Keluar Dari Kloset Kamar Mandi


Selamat pagi agan dan sista, hari ini ane akan membagikan informasi. Karena sehari-hari kita selalu masuk kamar mandi. Jadi untuk masuk kamar mandi waspada terhadap ular yang muncul dari kloset kamar mandi.

Bulan ini adalah tandanya sudah memasuki musim hujan. Biasanya binatang akan masuk ke gorong-gorong atau pipa pembuangan rumah tangga untuk menelusuri masuk kekamar mandi contohnya kloset untuk BAB. Baik kloset jongkok maupun kloset duduk.

Penyebab binatang masuk kloset kamar mandi adalah naiknya binatang tersebut akibat yang pertama binatang muncul karena aliran air hujan di gorong-gorong atau selokanyang banyak sehingga binatang akan muncul dan masuk menyasar kedalam pipa rumah tangga.

Simak Videonya


Dalam video tersebut terlihat ada ular yang secara tiba-tiba muncul dari dalam lubang kloset jongkok kamar mandi. Sepertinya jika dilihat sangat menjijikkan dan tak terbayangkan.

Coba hayalkan kalau agan dan sista mendadak boker. Kemudian saat jongkok ular mendadak muncul dari dalam kloset. Seketika agan langsung lari ketakutan karena ada yang muncul dari dalam lubang kloset kamar mandi.

Selain itu juga kadang muncul biawak dari lubang pembuagan air kamar mandi. Penyebabnya juga sama karena binatang kesasar dan masuk kedalam pipa rumah tangga.

Musim hujan memang selalu terjadi apalagi bagi yang tinggal dikawasan komplek atau perumahan. Pasti akan muncul binatang seperti ular, kecoa bahkan tikus.

Hal itu biasa terjadi saat sedang turun hujan atau saat memasuki musim hujan. Untuk itu buat agan dan sista harap untuk berhati-hati jika mau masuk kekamar mandi.

Karena kalau agan dan sista tidak memperhatikan sekitar kamar mandi terutama kloset kamar mandi. Maka saat sedang jongkok binatang akan mematok agan dan sista saat enaknya dikamar mandi. Ane pikir juga begitu.

Harap sekali lagi untuk hati-hati terhadap binatang yang sudah muncul di kloset jongkok atau kloset duduk. Karena akan membahayakan jika sedang melakukan aktivitas dikamar mandi.

Seperti cuci muka, mandi, gosok gigi terutama sedang BAB atau pipis. Setiap hari selalu masuk kamar mandi, mau pagi, siang, sore, malam, bahkan tengah malam.

Terimakasih sudah membaca dan menonton video ini. Semoga informasi dapat bermanfaat bagi agan dan sista semua.

Terimakasihemoticon-Shakehand2:

cendolganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Repost


Referensi

Narasi: Opini
6666661234
tien212700
tien212700 dan 6666661234 memberi reputasi
2
1.4K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.