News
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdb156b82d49556613c254e/viral-pemuda-bagikan-kisah-aneh-kakaknya-hingga-minta-solusi-ke-warganet
Dalam video itu, dia menceritakan kebiasaan kakaknya yang jarang mandi hingga seminggu. Tapi sekalinya mandi, kakaknya bisa tahan berjam-jam di kamar mandi. Anehnya, ketika mandi kakaknya itu harus memakai tanah.
Lapor Hansip
17-12-2020 15:23

Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet

Past Hot Thread
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet

Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet

Suara.com - Sebuah akun TikTok @khahud bagikan kisah kakaknya yang berperilaku aneh. Dia turut meminta tolong pada warganet yang tahu penyebab keanehan tersebut.

Dalam video itu, dia menceritakan kebiasaan kakaknya yang jarang mandi hingga seminggu. Tapi sekalinya mandi, kakaknya bisa tahan berjam-jam di kamar mandi. Anehnya, ketika mandi kakaknya itu harus memakai tanah.

Tak hanya itu, @khahud menjelaskan bahwa kakaknya harus memakai tisu saat memegang gagang pintu. Kakaknya juga tak mau tidur di kamar dan memilih tidur di ruang tamu.

"Kalau tidur nggak di kamar, karena kamarnya berantakan. Dan dia nggak mau dirapihin. Pasti tidur di ruang tamu maunya. Ini baju abis dipakainya nggak dicuci, kalau kita sentuh dia pasti marah banget," tulisnya di keterangan video itu.

@khahud menyebut kakaknya masih bisa membaca Al-Quran, tapi tidak mau salat berjamaah. Kakanya memilih salat sendirian.

"Sudah coba dirukiah, dibawa ke psikiater. Tapi nihil dan sekarang sudah mau jalan ketiga tahun dia begini. Kita sekeluarga nggak tahu dia kenapa," lanjutnya bercerita.

@khahud menyebut kakaknya masih bisa membaca Al-Quran, tapi tidak mau salat berjamaah. Kakanya memilih salat sendirian.

"Sudah coba dirukiah, dibawa ke psikiater. Tapi nihil dan sekarang sudah mau jalan ketiga tahun dia begini. Kita sekeluarga nggak tahu dia kenapa," lanjutnya bercerita.

"Ada yang tahu ini kondisi apa dan solusinya?," tanyanya.

Diketahui kakak @khahud berniat pergi umroh setelah lulus kuliah. Pihak keluarga pun berusaha mengobati kakanya itu, terutama sang ibu.

Pihak keluarga pemuda mengungkap sudah membawa sang kakak berobat ke psikiater di RS Mitra Bekasi. Dan dokter yang menangani mengatakan bahwa kakaknya ingin menikah.

Dalam keterangan di videonya itu, @khahud memberitahu kakaknya begitu terobsesi dan berkeinginan memiliki suami orang Arab.


Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet

"Berkeinginan punya suami orang Arab tapi nggak mau di les bahasa Arab. Pokoknya harus suaminya yang belajar bahasa Indonesia," tulisnya dalam video bagian kedua.

Bahkan kakaknya itu sudah dibawa ke tempat rukiah ke beberapa ustaz di Bekasi, hingga berniat dititipkan di sebuah penampungan pasien sakit jiwa Yayasan Galuh.

Unggahan video kisah kakak perempuan @khahud itu pun viral dan sudah ditonton lebih dari 4,1 juta kali.

Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet

Warganet yang melihat kisah itu pun turut meberikan saran kepada @khahud agar kakaknya bisa pulih.

"Kalau kata gue gini, ajak ngobrol satu keluarga, tanya dia selama ini pernah kemana saja, dan coba itu rambutnya dirapihin deh, soalnya kayak ada apa gitu," komentar akun @anakommul.

"Kak coba bongkar kamarnya secara paksa. Cari ada benda aneh nggak di kamarnya atau buka handphone sekalian. aku ngerinya dia ikut aliran sesat atau sekte tertentu," tulis akun @suriii0111.

"Bawa ke Ustaz Danu atau bawa ke Prof. Nasaruddin Umar imam besar Masjid Istiqlal," saran akun @yyodream7.
sumber

*****

Ealaaaaa...
Kalau cuma pengen makan pisang Arab mah di puncak aja atau ke Condet.
Banyak tuh pisang Arab disana.

emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigjerro dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 15:27
Depresi itu mah. Coba cari psikiater yg jago pasti sembuh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 15:28
di rukiyah malah bikin dia tambah marah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 15:34
Quote:Dalam keterangan di videonya itu, @khahud memberitahu kakaknya begitu terobsesi dan berkeinginan memiliki suami orang Arab.


Semoga segera terwujud keinginan kakaknya khahud emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kursipijatrovos dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 15:39
Mngkn ada yg konslet di otaknya..
Kalau ga mempan di rukiyah, coba bawa ke JPCC.. Siapa tw dsna mempan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
julljul dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 15:39
Quote:Pihak keluarga pemuda mengungkap sudah membawa sang kakak berobat ke psikiater di RS Mitra Bekasi. Dan dokter yang menangani mengatakan bahwa kakaknya ingin menikah.

Dalam keterangan di videonya itu, @khahud memberitahu kakaknya begitu terobsesi dan berkeinginan memiliki suami orang Arab.


FIX Depresi berat ini.

Sekedar pengingat aja kalau menyikapi sesuatu itu harus dengan realistis. Harus tau cara memposisikan diri. Jangan punya tujuan yang sekiranya sukar dicapai.

Biasakan punya beberapa opsi kalau lagi ikhtiar melakukan sesuatu. Jadi kalau gagal nggak terlalu sakit hati banget masih ada opsi lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 15:41
penyakit jiwa ini, banyak orang sakit jiwa di indonesia tapi diabaikan karena apa2 solusinya benturin otak dan ngayal orgy bidadari
Diubah oleh Rasuna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 18 lainnya memberi reputasi
16 3
13
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 15:43
Semoga dari rahimnya kelak bisa lahir habib2 baru emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 15:46
Semoga lekas sembuh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kursipijatrovos dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 15:49
Kalau dirukiah aja gak mempan, berarti udah gak ada obat emoticon-Malu

































































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 15:52
coba aj bawa ke puncak,..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 16:06
Saya kira ada solusi yg patut dicoba, besok kakak itu pindah ke puncak bogor.. terus kontrak rumah disitu terus pasang papan kecil bertuliskan menerima contract marriage... Tapi harus dirapiin dulu penampilannya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 16:06
Walah ngidam terong mesir ternyata emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kursipijatrovos dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 16:17
Wahai I.Am.Legend KW keluarlah.......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 16:22
udah korslet ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kursipijatrovos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 16:24
Piye critane ...

Njaluk rabi tapi ra pernah adus ...



emoticon-Mewek


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kursipijatrovos dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 16:27
Sakit jiwa itu...kalo udah ga mandi²...jorok....bawak ke dokter sarap lah.....
Diubah oleh uwaklobe
profile-picture
profile-picture
Kursipijatrovos dan i.am.legend. memberi reputasi
2 0
2
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 16:31
cari psikolog yang mau periksa detail

cek sosmed dan hp juga ide bagus siapa tau memang aliran tertentu
profile-picture
profile-picture
Kursipijatrovos dan i.am.legend. memberi reputasi
2 0
2
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 16:42
Jodohkan sama uduy saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kursipijatrovos dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 16:50
Kakaknya lagi pengen fisang tegang keras betull emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet
17-12-2020 16:52
emoticon-Ngakak nggak ngerti harus komen apa
emoticon-Ngakak aja deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kursipijatrovos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia