Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdad02382d49528a95480a2/bikin-seram-pengendara-motor-tak-sadar-ada-kuntilanak-diboncengnya
Selamat pagi menjelang siang agan dan sista. Hari ini ada informasi yang menarik dan bikin seram. Dimana pengendara motor tak sadar ada kuntilanak duduk berboncengan dibelakangnya. Kejadian ini terjadi pada waktu malam hari, pengendara motor yang melintas dijalanan sepi tidak sadar ada sosok kuntilanak duduk berboncengan dibelakangnya. Sosok kuntilanak ini terekam kamera cctv yang mengarah ke jala
Lapor Hansip
17-12-2020 10:27

Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya

Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya

Selamat pagi menjelang siang agan dan sista. Hari ini ada informasi yang menarik dan bikin seram. Dimana pengendara motor tak sadar ada kuntilanak duduk berboncengan dibelakangnya.

Kejadian ini terjadi pada waktu malam hari, pengendara motor yang melintas dijalanan sepi tidak sadar ada sosok kuntilanak duduk berboncengan dibelakangnya.

Sosok kuntilanak ini terekam kamera cctv yang mengarah ke jalan yang selalu dilintasi pengendara motor. Hal ini malah membuat sosok misterius ini terekam kamera cctv.

Sehingga membuat video ini menjadi viral dimedia sosial. Karena ada sosok makhluk misterius yang duduk dengan pengendara motor.

Simak Videonya Gan


Dalam video ini terlihat pengendara motor berboncengan dengan sosiok kuntilanak. Suasana jalanan sepi, dan sekitar jalanan ada hutan dan ada bangunan kosong.

Terlihat pengendara motor melintas berboncengan dengan sosok kuntilanak dengan pakaian putih, dan rambut hitam. Kemudian ada pengendara motor lain yang berboncengan dengan seseorang dibelakangnya.

Kemudian yang bikin kaget adalah dalam video tersebut terlihat sebelumnya pengendara motor tidak berboncengan dibelakangnya. Dia sendirian, dan pengendara motor dibelakangnya berboncengan dengan temannya.

Artinya pengendara motor itu berboncengan dengan sosok makhluk misterius pada saat melintas lurus. Dan pengendara motor itu saat berbelok hanya sendirian tidak ada lagi sosok makhluk misterius dibelakangnya.

Sehingga yang menonton video ini merasa kaget dan ganjil terhadap rekaman cctv tersebut. Sebelumnya gak ada sosok putih, kemudian dikamera cctv yang tempat lain muncul sosok putih dengan rambut hitam.

Sosok makhluk misterius itu terekam kamera cctv sehingga bikin geger oleh warga yang menontonnya. Apalagi kawasan tersebut terlihat menyeramkan dan sepi karena gelap, dan kawasan jalan tersebut terlihag area lalang dan bangunan kosong.

Terimakasih telah membaca dan menonton video ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan lebih waspada bagi kita semua.

Terimakasih
emoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star

Referensi

Narasi: Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 10:30
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 10:39
Kasihan banget kagak dibayar..

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 11:29
Boncengers tu kunti emoticon-Takut





Batain ae bray emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mintcandy12 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 12:40
dasar mahluk halus tukang nebeng gratisan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 12:46
kuntinya masuk kamera..selamat yaa..hoekkz
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 13:12
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 13:27
Nonton video keduanya ga sih? Coba geser
emoticon-Traveller
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 15:50
Ga papa, kunti nya hanya lelah mau pulang...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 15:58
kan bisa terbang ngapain bonceng motor orang.. bonceng gak bilang udah turun gak bilang juga.. dasar setan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 17:53
Iiih ga banget
Ga ada sopan santunnya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 18:19
Seremm ya itu dibonceng kuntilanak ane gapapa dah naik motor sendirian ketimbang beboncengan tapi sama mba kunti begini
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 21:53
Itu temennya di belakang ngga liat?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 23:12
mbak kun2nya pengen eksis sepertinya emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 23:20
positif thingking aja, mungkin itu memang kuntilanak emoticon-Hammer2
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
17-12-2020 23:47
Brarti motor yg dibelakang ga liat ? Atau ...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
18-12-2020 09:07
Logikanya agak aneh deh, bisa dilihat monitor kanan, motor pertama muncul ada 2 orang (satunya yang ngendararain satunya nebeng). Setelah itu baru deh muncul motor kedua cuman 1 orang. Kalau ente liat di monitir yang kiri, bisa di lihat pas motor pertama ilang dari monitor kanan, lalu muncul ada motor di monitor kiri. Jadi di asumsikan yang muncul di monitor kiri itu adalah motor pertama bukan motor terkahir (yang sendirian). Jadi yang putih2 itu bukanlah KUNTI tapi alias motor pertama yang ada penumpangnya dari awal.


Logika lagi, kenapa warnanya putih.
1. Si penumpang pake baju putih (mungkin)
2. Si penumpang pake jas yang mematulkan cahaya jika di sorotin lampu (lampu motor ke dua dari belakang) makanya keliatan warna putih2 padahal enggak.

Satu lagi, bisa di lihat di lihat monitor kiri motor terkahir sendirian alias dari awal tuh motor yang di bilang bawa "KUNTI" bukanlah kunti tapi emank dari awal ada yang nebeng.
Diubah oleh wolfzmus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
24-12-2020 23:54
Mungkin itu setannya mau belanja tapi malah ditinggalin sama abangnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
26-12-2020 07:55
Cuman numpang sampe depan aja itu sih
0 0
0
Bikin Seram, Pengendara Motor Tak Sadar Ada Kuntilanak Diboncengnya
27-12-2020 09:24
Serius
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia