News
Batal
KATEGORI
link has been copied
342
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd8b78968cc9554b964314e/fpi-bogor-siap-mati-jika-rambut-habib-rizieq-rontok-karena-dizalimi
Selain itu, FPI Bogor ancam geruduk Polda Metro Jaya untuk bebaskan Habib Rizieq Shihab. Anggota FPI ini akan menyerahkan diri untuk dipenjara menggantikan Habib Rizieq. Itu dikatakan FPI Bogor saat mendatangi Mapolresta Bogor Kota, Selasa (15/12/2020). Ada puluhan orang yang berdemo.
Lapor Hansip
15-12-2020 20:18

FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi

Past Hot Thread
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab menggunakan baju tahanan usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Minggu (13/12/2020) dini hari. [Suara.com/Alfian Winanto]


Suara.com - FPI Bogor siap mati untuk Habib Rizieq Shihab. FPI Bogor akan berontak jika Habib Rizieq disakiti.

Selain itu, FPI Bogor ancam geruduk Polda Metro Jaya untuk bebaskan Habib Rizieq Shihab. Anggota FPI ini akan menyerahkan diri untuk dipenjara menggantikan Habib Rizieq.

Itu dikatakan FPI Bogor saat mendatangi Mapolresta Bogor Kota, Selasa (15/12/2020). Ada puluhan orang yang berdemo.

"Andai kata imam besar tidak dibebaskan, kita siap datang ke Mapolda Metro Jaya. Kita akan serahkan diri ramai-ramai. Andai kata imam besar kita dizolimi, jangankan tubuhnya. Sehelai rambutnya terlepas demi Allah, kami siap bela imam besar, kami siap korbankan nyawa untuk imam besar," kata salah seorang orator.

Pantauan Suarabogor.id, usai melakukan orasi satu persatu di luar gerbang Mapolresta Bogor Kota. Para simpatisan Habib Rizieq yang terdiri dari kaum Adam dan Hawa itu secara bersamaan masuk ke dalam.

Mereka terlihat kompak mengacungkan tangan bersilang sambil mengepal dan menunjukkan ibu jari tangan, seperti Habib Rizieq Shihab kala itu digiring anggota Polda Metro Jaya saat akan dijebloskan ke dalam sel penjara.

Sambil masuk ke dalam Mapolresta Bogor Kota. Mereka turut membacakan Sholawat Nabi Muhammad SAW secara bersamaan.

Ketua DPW FPI Kota Bogor, Ustaz Asep Abdul Qodir mengatakan, kedatangannya ke Mapolresta Bogor Kota menunjukkan bentuk protes terhadap enam laskar FPI yang ditembak mati Polisi.

"Pada saat ini kita merasa terpukul dan merasa sedih. Kenapa umat Islam pada saat ini merasa sedih? Karena saat ini, dibulan ini, di tahun ini, enam saudara kita para syuhada kita, enam laskar pembela Islam gugur wafat sebagai syuhada syahid. Mereka dibantai dengan keji secara biadab oleh polisi," katanya saat ditemui di Mapolresta Bogor Kota.

Dalam kesempatan kali ini, FPI Kota Bogor mengutuk keras sikap dari para anggota Polisi yang telah membunuh dengan keji ke enam laskarnya.

"Siap melawan mereka, siap melawan kebiadaban, takbir. Oleh karena itu wahai biadab, jangan kau pikir kau bisa tidur tenang, demi Allah kami umat Islam akan kejar kemanapun kalian, yang sudah membunuh dengan keji," ungkapnya.

"Kalau keadilan tidak ditegakkan dan transparan, demi Allah kita umat Islam akan kejar ke akar-akarnya, dari pelaku sampai kepada otaknya, sampai siapa yang menyuruh mereka dan pelakunya kita akan ungkap. Takbir," sambung Ustaz Asep.

Tak hanya itu, pada aksinya kali ini. FPI Kota Bogor meminta kepada Polresta Bogor Kota untuk mengusulka pembebasan imam besarnya yang saat ini ditahan Polda Metro Jaya.

"Kita saat ini terpukul dan sedih karena imam besar kita semuanya Habib Rizieq Shihab telah terdzalimi. Mulai difitnah dan sekarang beliau dipenjara, kami katakan ini biadab. Bukan hanya kita yang merasa sedih, Rasulullah juga pasti bersedih melihat cucunya saat ini," ungkapnya.

Ia mengancam, jika memang Imam besarnya tidak dibebaskan tanpa syarat. Pihaknya akan mengumpulkan kembali massa FPI di Kota Bogor untuk datang ke Mapolda Metro Jaya.

Pantauan di lokasi, terlihat kedatangan massa dari pendukung Habib Rizieq Shihab itu pun disambut dengan baik Kapolresta Bogor Kota, dan Dandim 0606/Kota Bogor.

Kontributor : Andi Ahmad Sulaendi


https://bogor.suara.com/read/2020/12...alimi?page=all



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 14
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 11:40
Hmmm lanjutan
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 11:50
Feler onta
Kwuooontuuoool!
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 11:51
Sebagaimana firman Allah SWT dalam Surat Al-Qalam ayat 4, "Dan sesungguhnya, kamu (Nabi Muhammad) berada di atas akhlak yang agung".

Selama 13 tahun pertama hidupnya di Makkah, dia dan para pengikutnya menghadapi banyak penganiayaan. Umat Islam tidak diperintahkan oleh Allah SWT untuk melawan. Karena faktanya mereka belum memiliki kekuatan militer mengingat jumlah pengikut yang masih sedikit tetapi secara bertahap meningkat.

Ketika penganiayaan kian meningkat, para sahabat meminta Nabi SAW untuk mengutuk mereka. Mendengar ini Nabi menjawab, "Aku tidak dikirim untuk mengutuk manusia tetapi untuk menjadi syafa'at bagi mereka." (HR Muslim)

Gak pernah baca tentang perang uhud mereka itu dimana Rosull sampai rontok gigi nya dan jibril bergegas menghampiri sambil menawarkan bantuan untuk menghancurkan musuh tersebut dengan gunung, namun ditolak oleh Rosull.

Lalu, apa yg diteladani orang-orang FPI tersebut?


Dalam hadits riwayat Bukhari, Nabi pernah bersabda bahwa seorang mukmin sejati adalah orang yang membuat orang lain merasa aman. Nabi Muhammad mewujudkan kata-kata ini dengan tindakan dan tidak cepat membalas dendam atau menegur orang yang salah.
Diubah oleh PapinZ
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 11:51
Penyakit gilanya sudah tingkat dewa
1. Teriak umat Islam, umat Islam yang mana banci, kalian teriak yang kencang umat FPI.
2. Imam besar kita? Imam besar elo kali FPI, koq bawa bawa umat kita.
3. Kalo kalian mati, emang dijamin masuk surga? Emang Bibib Jijik menjamin kalian kalo bela dia masuk surga? Dia itu sama seperti kalian, manusia biasa, bukan Tuhan.
4. Kalo kalian mati konyol, emang keluarga yang kalian tinggalkan bahagia? Mending kalo kalian mati ada warisan banyak, ini malah mati meninggalkan utang yang banyak.
5. Kalo kalian mati konyol, emang keluarga kalian ga sibuk ke depannya? Anak istri mau makan apa? Keluarga kalian sibuk urus tahlilan 7 malam, urus akta kematian, urus ke RT, ke RW
6. Mendukung boleh aja, tapi jangan sampai gila kayak kalian. Otak kalian itu sudah dicuci sama FPI.
profile-picture
profile-picture
kewo9090 dan PapinZ memberi reputasi
2 0
2
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 11:52
Klo jembutnya yg rontok, nyawa loe siap melayang ga?
Bego loe, nyawamu sendiri loe gadaiin murah bangat. Dasar anak durhaka. Orgtuamu susah payah utk hidupmu, loe seenaknya kasih gratis sm org cabul.
profile-picture
subzero14 memberi reputasi
1 0
1
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 11:54
Baper amat.
Dia masuk penjara juga tambah kaya kali.emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 11:55
umat islam yg mana?
kalian ini punya tuhan namanya riski?
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 11:57
siap mati katanya emoticon-Big Grin

tapi enam curut temennya di tembak polisi, koar2 ke komnas ham

siap mati beneran apa kagak neh ? emoticon-Big Grin
Diubah oleh dwiatmaja
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 11:58
Mati lalu masuk neraka & tersadar kl selama ini agamanya sesat.
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 11:58
Bedak kwalitas memang,gusdur dulu di turunkan jadi presiden mau ada yg ngmuk demo dll tapi di larang,karna takut terjadi perang sodara,lha ini malah seneng...
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 12:01
Emg gk bs di bicarakan baik2 ya.
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 12:08
Coba kirim ke LP yg d kalimantan, masih brani atau sanggup ga grudukemoticon-Ngakak
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 12:09
banyak orang2 bodoh yaemoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 12:11
Halah kintil, pengangguran² anjeng
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 12:11
Kalo karena penuaan? Dari tuhan tuh, siap mati juga?
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 12:12
Hilih khintil
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 12:23
Oooommaakkkkk keren juga kau ya😅😅
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 12:23
Di jakarta, kapolda dan pangdam.. di bogor kapolres dan dandim..
Hati2... Kalau tentara udah ikut terlibat dalam permasalahan sipil. Artinya ini bukan perkara ecek2..
Ini perkara besar, dengan latar belakang besar yg mungkin tidak dipublish oleh aparat
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 12:24
Ane tiap denger omongan "Demi Allah" dari bacot mereka kok agak geli gimana gitu ya emoticon-Najis
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 12:25
Salahin produk shamponya dong klo rambut mulai rontokemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 11 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia