News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
185
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdad1f765b24d04ac1d0346/ketua-dprd-dki-minta-kontrak-guru-pembuat-soal-anies-mega-tak-diperpanjang
Ketua DPRD Jakarta Prasetio Edi Marsudi merespon keras mengenai adanya soal ujian yang mencatut nama Gubernur Anies Baswedan dan Mega di SMPN 250 Cipete, Jakarta Selatan. Prasetio memintan kontrak guru berinisial S yang membuat soal tersebut tak diperpanjang.
Lapor Hansip
17-12-2020 10:35

Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang

Past Hot Thread
Quote:

Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
(Foto : twitter @PrasetyoEdi_)

Suara.com - Ketua DPRD Jakarta Prasetio Edi Marsudi merespon keras mengenai adanya soal ujian yang mencatut nama Gubernur Anies Baswedan dan Mega di SMPN 250 Cipete, Jakarta Selatan. Prasetio memintan kontrak guru berinisial S yang membuat soal tersebut tak diperpanjang.

Hal ini dikatakan oleh Prasetio saat rapat Komisi E DPRD DKI Jakarta. Rapat ini dihadiri oleh anggota Komisi, Kepala Dinas Pendidikan DKI Nahdiana, Kepala Sekolah SMPN 250 dan guru itu sendiri.

Dalam rapat itu, Prasetio menanyakan status guru tersebut sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau bukan. Nahdiana lantas menjawab S masih berstatus Kontrak Kerja Individu (KKI) yang kontraknya akan berakhir bulan Desember ini.

"Coba tolong bu saya minta update-nya untuk jangan diperpanjang," ujar Prasetio di gedung DPRD Jakarta, Selasa (15/12/2020).

Prasetio meminta pada Pemprov DKI Jakarta tidak menganggap remeh kejadian ini.

"Jangan begini jangan bu, bahaya bu. Kita sebagai wakil rakyat kita nenangin pak jakarta bagaimana kerja bagaimana mengawasi semua tapi sampeyan provokasi," jelasnya.

Ia juga meminta kepada Kepala Sekolah 250 agar kejadian ini tak terulang lagi ke depannya. Pengajaran soal persatuan dan mengesampingkan perbedaan harus diutamakan.

{thread_title}


"Pak Kepala sekolah ada yah. Jangan pak kasihan anak-anak murid bapak. Jangan pilah-pilah agama pak. Kebhinekaan kita harus kita jaga pak, NKRI, Pancasila," katanya.

Ia lantas meminta agar Nahdiana ikut memantau langsung kegiatan guru-guru. Ke depannya Prasetio berharap kejadian ini tak terulang lagi.

"Tolong ibu turun ke lapangan permasalahan bukan ada di kantor ada di lapangan sekali lagi ibu konsolidasi lagi. Yang kayak begini bahaya bu," pungkasnya.


Sumber :
https://www.suara.com/news/2020/12/1...acajuga_list_3



Diubah oleh cPOP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 11:24
Mana PGRI fucks ketika anggotanya dipersekusi secara brutal?
profile-picture
profile-picture
nn2106 dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 11:24
mukegile ini ketua wakil rakyat segitunya...
sudah dipermalukan di publik, diancam dipolisikan, kini nafkahnya mau ditutupin pulak.

hewan prasetio ini sudah ngga takut karma rupanya.
yaudah do it at your own risk.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
algojo.cinta dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 11:29
yok nies masukin TUGPP emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 11:38
Zaman lg susah kerja .. da dapet pekerjaan bukan baik baik kerja ...malah ngedepanin syahwat politik ... Mampus ahir tahun bakal ngangur.... Sukur2 dapet uang tenaga kerja .. kl kagak bakal diamukin bini u tiap hari drunnn.... emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 11:40
https://mobile.



Mending ngajar di sini pak...emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 11:41
Guru, digugu lan ditiru

Kayak gini apa yang bisa diambil contohnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 11:43
lw benci seseorang kok dituangkan ke dalam soal pelajaran buat SMP?
tolol ny kebangetan
Lw benci seseorang itu hak anda. Tapi tetap jaga sikap profesional lah di dunia kerja.


profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 11:56
sesuai kata kaesang


"ente ga takut toh mas ngomong ginian?"





ratu strong emoticon-Cool


emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 11:56
Nama mega sama anies-sandi padahal banyak, gitu aja rewel. Dikit2 baper, prreeetttt!!!
profile-picture
profile-picture
soflamz dan zumanil memberi reputasi
1 1
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 11:57
kadrun laknat gak bisa bedain asn, mau kontrak atau gak, sesuai uu asn itu harus netral tidak boleh memihak

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 12:06
halah, terlalu sepele ini masalah
0 0
0
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 12:10
harusnya buka cuma si pembuat soal yg kena sanksi. tapi atasannya juga. kan sudah seharusnya ketika naskah soal disodorkan tidak langsung dicetak tapi dicek dan di-ACC atasan
0 0
0
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 12:16
baper abisss. kan yang ditulis mega , bukan megawati. kalau di US bakal dituntut balik jutaan dollar nih dprd. emoticon-Wakaka
profile-picture
skull18 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 12:30
Karena hanya dengan perpecahan lah
Doktrin dan barang jualan laku
Dan emosi tersalurkan
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 12:39
Kadrun udah menyusup ke mana-mana... Bayangkan kalo anak2x kita dididik oleh para kadrun ini, mau jd apa?
0 0
0
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 12:45
kadis copot pak...yg lalu soal osis beda agama bagaiman?
uda sarang teroris jkt ini
0 0
0
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 13:30
Jadi ingat dulu waktu sma ada tmn kelas yang bawa dan pasang kalender dengan gambar caleg tertentu, dan kebetulan itu kerabatnya. Ketahuan guru disuruh ngelepas, diteriakin kampanye emoticon-Big Grin

Lah ini kok malah gurunya emoticon-Nohope
0 0
0
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 14:34
Pasti di janjiin kalo wafat di gangbeng bidadari kahyangan

emoticon-Leh Ugaemoticon-Christmas
0 0
0
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 14:35
Lah ngatur
0 0
0
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
17-12-2020 14:41
Sukurin mampus lu
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia