rockprimerAvatar border
TS
rockprimer
Makanan Sehat Yang Aman untuk Ibu Hamil
Welcome To My Thread



Halo para Agan Ganteng dan Sista Cantiks. Terima kasih untuk kunjunganya untuk membaca artikel ini. Ane berharap artikel yang ane buat bisa memuaskan agan. emoticon-Malu
Langsung ke TKPemoticon-Ngacir2



Hamil merupakan salah proses ibu yang mengandung anak di dalam rahimnya. Tentu keluarga akan menjadi senang dengan kehadiran buah hati. Bagi para ibu hamil pasti memaksimalkan mungkin agar buah hati sehat dan kuat pada saat terlahir ke dunia. Buah hati anda sangat memerlukan gizi dan vitamin yang anda konsumsi dari sayuran, buah-buahan, daging dan sebagainya. Tidak hanya itu ibu hamil juga harus menjaga pola makan yang baik agar sang ibu tetap vit. Anda tidak perlu khawatir dengan makanan sehat anda karena makanan sehat melengkapi kebutuhan anda untuk makanan sehat para ibu hamil.
Demi melengkapi kebutuhan para ibu hamil, anda perlu menyediakan beberapa baik terbaik untuk diolah. Berikut makanan sehat yang aman untuk ibu hamil.

Air Mineral

Air mineral merupakan hal utama untuk semua manusia. Air mineral yang sering disebut air putih sangat berguna untuk menurunkan makanan yang anda konsumsi ke buah hati anda. Saat ibu hamil mengkonsumsi air mineral, anda dapat meminum 10 gelas perhari akan melengkapi kebutuhan bayi anda. Disarankan untuk anda yang kurang minum dapat membuat anda melahirkan bayi premature.

Sayuran

Sayuran menjadi salah satu bahan makanan sehat paling utama untuk menambah gizi dan vitamin buah hati anda. Sayur memiliki banyak serat yang dapat di serap oleh tubuh sehingga bayi anda menjadi sehat. Anda bisa mengkonsumsi beberapa sayuran seperti brokoli, wortel, kacang merah, bayam, dan lain-lain. Anda bisa rutin mengolahnya sesuai selera.

Buah-buahan

Bagi para ibu hamil, buah-buahan sangat penting untuk perkembangan bayi anda. Buah-buahan memiliki vitamin yang tinggi untuk pola hidup sehat. Anda bisa mengkonsumsi beberapa buah-buahan seperti apel, pir, anggur, pisang. Buah-buahan ini memiliki kandungan vitamin A, B,C, D,E dan sebagainya. Namun vitamin yang ada memiliki manfaat yang berbeda-beda.

Daging

Daging merupakan makanan sehat yang banyak mengandung protein. Anda bisa mengkonsumsi makanan ayam, sapi, ikan salmon, telur, ikan tuna dan sebagainya untuk perkembangan sang buah hati.

Nah ini untuk agan yang punya istri hamil atau sis yang sedang hamil, Semoga info ini bermanfaat ya emoticon-Cipok
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy Lifestyle
icon
7.6KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.