News
Batal
KATEGORI
link has been copied
343
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd8b78968cc9554b964314e/fpi-bogor-siap-mati-jika-rambut-habib-rizieq-rontok-karena-dizalimi
Selain itu, FPI Bogor ancam geruduk Polda Metro Jaya untuk bebaskan Habib Rizieq Shihab. Anggota FPI ini akan menyerahkan diri untuk dipenjara menggantikan Habib Rizieq. Itu dikatakan FPI Bogor saat mendatangi Mapolresta Bogor Kota, Selasa (15/12/2020). Ada puluhan orang yang berdemo.
Lapor Hansip
15-12-2020 20:18

FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi

Past Hot Thread
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab menggunakan baju tahanan usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Minggu (13/12/2020) dini hari. [Suara.com/Alfian Winanto]


Suara.com - FPI Bogor siap mati untuk Habib Rizieq Shihab. FPI Bogor akan berontak jika Habib Rizieq disakiti.

Selain itu, FPI Bogor ancam geruduk Polda Metro Jaya untuk bebaskan Habib Rizieq Shihab. Anggota FPI ini akan menyerahkan diri untuk dipenjara menggantikan Habib Rizieq.

Itu dikatakan FPI Bogor saat mendatangi Mapolresta Bogor Kota, Selasa (15/12/2020). Ada puluhan orang yang berdemo.

"Andai kata imam besar tidak dibebaskan, kita siap datang ke Mapolda Metro Jaya. Kita akan serahkan diri ramai-ramai. Andai kata imam besar kita dizolimi, jangankan tubuhnya. Sehelai rambutnya terlepas demi Allah, kami siap bela imam besar, kami siap korbankan nyawa untuk imam besar," kata salah seorang orator.

Pantauan Suarabogor.id, usai melakukan orasi satu persatu di luar gerbang Mapolresta Bogor Kota. Para simpatisan Habib Rizieq yang terdiri dari kaum Adam dan Hawa itu secara bersamaan masuk ke dalam.

Mereka terlihat kompak mengacungkan tangan bersilang sambil mengepal dan menunjukkan ibu jari tangan, seperti Habib Rizieq Shihab kala itu digiring anggota Polda Metro Jaya saat akan dijebloskan ke dalam sel penjara.

Sambil masuk ke dalam Mapolresta Bogor Kota. Mereka turut membacakan Sholawat Nabi Muhammad SAW secara bersamaan.

Ketua DPW FPI Kota Bogor, Ustaz Asep Abdul Qodir mengatakan, kedatangannya ke Mapolresta Bogor Kota menunjukkan bentuk protes terhadap enam laskar FPI yang ditembak mati Polisi.

"Pada saat ini kita merasa terpukul dan merasa sedih. Kenapa umat Islam pada saat ini merasa sedih? Karena saat ini, dibulan ini, di tahun ini, enam saudara kita para syuhada kita, enam laskar pembela Islam gugur wafat sebagai syuhada syahid. Mereka dibantai dengan keji secara biadab oleh polisi," katanya saat ditemui di Mapolresta Bogor Kota.

Dalam kesempatan kali ini, FPI Kota Bogor mengutuk keras sikap dari para anggota Polisi yang telah membunuh dengan keji ke enam laskarnya.

"Siap melawan mereka, siap melawan kebiadaban, takbir. Oleh karena itu wahai biadab, jangan kau pikir kau bisa tidur tenang, demi Allah kami umat Islam akan kejar kemanapun kalian, yang sudah membunuh dengan keji," ungkapnya.

"Kalau keadilan tidak ditegakkan dan transparan, demi Allah kita umat Islam akan kejar ke akar-akarnya, dari pelaku sampai kepada otaknya, sampai siapa yang menyuruh mereka dan pelakunya kita akan ungkap. Takbir," sambung Ustaz Asep.

Tak hanya itu, pada aksinya kali ini. FPI Kota Bogor meminta kepada Polresta Bogor Kota untuk mengusulka pembebasan imam besarnya yang saat ini ditahan Polda Metro Jaya.

"Kita saat ini terpukul dan sedih karena imam besar kita semuanya Habib Rizieq Shihab telah terdzalimi. Mulai difitnah dan sekarang beliau dipenjara, kami katakan ini biadab. Bukan hanya kita yang merasa sedih, Rasulullah juga pasti bersedih melihat cucunya saat ini," ungkapnya.

Ia mengancam, jika memang Imam besarnya tidak dibebaskan tanpa syarat. Pihaknya akan mengumpulkan kembali massa FPI di Kota Bogor untuk datang ke Mapolda Metro Jaya.

Pantauan di lokasi, terlihat kedatangan massa dari pendukung Habib Rizieq Shihab itu pun disambut dengan baik Kapolresta Bogor Kota, dan Dandim 0606/Kota Bogor.

Kontributor : Andi Ahmad Sulaendi


https://bogor.suara.com/read/2020/12...alimi?page=all



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 14
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 09:08
jembud sehelai po gak civil war tuh!
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 09:17
halah... Fepeli bacot aja tiap hari,,
Ya Jihad lah, berani mati lah..

Eh.. ada 6mayat malah MEWEK..
Bales pakai BOM gitu..

BACOT Medsos GEDE, Nyali kayak BANCI..

Kalau BANCI mending diem aja lah Fpeli..
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 09:21
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
rontok gan emoticon-Wakaka
profile-picture
macarone memberi reputasi
1 0
1
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 09:22
Botakin sekalian berarti nih ya emoticon-Belgia
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 09:35
yaelah breee, rijik itu emangnya siapa si sampe didewakan segitunya, segitunya pada bela2in rijik tapi sifat2 nabi Muhammad gak diteladani. jadi rijik diatas nabi atau gimana deh ?
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 09:44
ya ya ya ya ya ya... emoticon-Gila
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 09:53
klo dibotakin jadi habib maba
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 09:55
kok gw lama2 makin eneg sama omongan2 orang2 FPI ini ya.

Kalo dibilang kurang pendidikan, ya nggk juga,, rata2 mereka2 ini juga sekolah ya minimal SMP deh.

Kurang pendidikan agama ? makin ga mgkin, mereka justru overdosis.. tp ya kok masih ga paham juga sm agama harusnya seperti apa..

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 10:07
up up up
Diubah oleh boyet007
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 10:25
Yang demo2 gini tangkep aja, ngeganggu aja. Kmrn kan minta buat ganti HRS mereka aja yg di tangkep. Ditangkep tp jgn dipenjara, suruh kerja aja, betulin saluran kan lg musim hujan takut banjir. Ato betulin jalan, FPI bantu pemerintah betulin jalan dan saluran indah kan judul berita seperti itu
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 12:08
Ya dah mati aja. Yg nangis paling keluarga doang emoticon-Embarrassment
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
16-12-2020 18:42
mati aja kurang kurangi sampah
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 09:33
Halah mati aja kalian semua gpp. Dunia jg tidak butuh dgn orang macam kalian
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 09:38
cuca cucu cuca cucu!!!
cucu ndasmu!!!
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 09:39
Ayo polisi tni,
Langsung gerak, mereka ngegas,gas balik.
Jgn lemah lembut lagilah
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 09:42
Bodohnya akuttt
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 09:44
ayoooo mati aja langsung gan
lumayan ngurangi populasi orang goblok
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 09:46
Koar2 siap mati tapi pas 6 ekor onta bungul tewas, teriak2 dizholimin
profile-picture
Howitzer. memberi reputasi
1 0
1
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 09:47
Kasihan...
Pendukungnya mati2an sampe lupa kalo dulu pernah sekolah tinggi, kesini2 jadi auto bego
Si bebeb cengengesan dipenjara emoticon-Hammer (S)
0 0
0
FPI Bogor Siap Mati Jika Rambut Habib Rizieq Rontok karena Dizalimi
17-12-2020 09:47
Cepetan mati
0 0
0
Halaman 7 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia