News
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fda10adb41d304d5849b8b1/punya-sinovac-china-tetap-beli-vaksin-biontech-rp85-triliun
Pemerintah China belum mengumumkan kesepakatan pasokan vaksin dengan pembuat obat dari negara-negara Barat, yang beberapa juga bermitra dengan perusahaan lokal. Namun, perusahaan Fosun Pharmaceutical Group di Shanghai mengatakan, mereka akan mendapatkan 60 persen laba kotor tahunan dari penjualan dosis yang akan dibuat dari bahan curah impor, dan 65 persen dari keuntungan penjualan dosis impor yan
Lapor Hansip
16-12-2020 20:50

Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun

Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun

Pemerintah China belum mengumumkan kesepakatan pasokan vaksin dengan pembuat obat dari negara-negara Barat, yang beberapa juga bermitra dengan perusahaan lokal.

Namun, perusahaan Fosun Pharmaceutical Group di Shanghai mengatakan, mereka akan mendapatkan 60 persen laba kotor tahunan dari penjualan dosis yang akan dibuat dari bahan curah impor, dan 65 persen dari keuntungan penjualan dosis impor yang siap pakai. Perusahaan itu saat ini bermitra dengan BioNTech Jerman.

Untuk pembelian awal 50 juta dosis, Fosun akan melakukan pembayaran di muka kepada perusahaan BioNTech Jerman sebesar 250 juta euro (Rp4,25 triliun) - setengahnya akan dibayarkan pada 30 Desember, dan sisanya setelah vaksin BioNTech mendapat persetujuan regulator China, kata perusahaan itu di bursa saham Hong Kong. Untuk 100 juta dosis vaksin, Fosun akan membayar 500 juta Euro (Rp8,5 triliun).

Sejauh ini, vaksin yang dikembangkan oleh BioNTech dan mitranya dari AS, Pfizer Inc, sudah mulai diberikan juga kepada publik di Inggris dan Amerika Serikat, setelah mendapatkan lisensi untuk penggunaan segera. Uni Eropa mengatakan akan segera melisensi vaksin BioNTech selambatnya 21 Desember. Persiapan vaksinasi di seluruh Eropa sudah dilakukan sejak beberapa minggu lalu.

Uji klinis kandidat vaksin BioNTech sudah dilakukan di Cina

Fosun Pharmaceutical di Shanghai sebelumnya telah melakukan uji klinis di China dengan dua kandidat vaksin Covid-19 dari BioNTech, namun belum mendapat persetujuan dari otoritas kesehatan dan perdagangan obat di negara itu.

China telah memberikan status penggunaan darurat kepada dua kandidat vaksin lokal dari Sinopharm dan Sinovac Biotech Ltd. Sedangkan vaksin dari CanSino Biologics Inc mendapat persetujuan untuk penggunaan militer.

Tetapi China juga bermaksud membeli vaksin-vaksin yang diproduksi di negara lain. Perusahaan Shenzhen Kangtai Biological Products Co Ltd. sedang meningkatkan kapasitas produksi untuk untuk menghasilkan setidaknya 100 juta dosis kandidat vaksin dengan mitra dari Inggris AstraZeneca akhir tahun ini.

Hari Selasa (15/12), perusahaan Rhodiola Pharmaceutical Holding Co mengatakan telah setuju untuk menggandakan pasokan vaksin buatan Rusia, Sputnik-V, yang dibuatnya untuk dikirim ke Rusia. Perusahaan itu menargetkan peningkatan produksi vaksin untuk 40 juta warga Rusia sampai tahun depan.

link

Untuk pembelian awal 50 juta dosis, Fosun akan melakukan pembayaran di muka kepada perusahaan BioNTech Jerman sebesar 250 juta euro (Rp4,25 triliun) - setengahnya akan dibayarkan pada 30 Desember, dan sisanya setelah vaksin BioNTech mendapat persetujuan regulator China, kata perusahaan itu di bursa saham Hong Kong. Untuk 100 juta dosis vaksin, Fosun akan membayar 500 juta Euro (Rp8,5 triliun).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 20:51
duit blinya jgn2 hasil dari duit kita borong vaksin dari mereka
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 20:59
semua barang tambang itu di China berlimpah..
tapi justru import banyak dari negara lain..
yang dalem negri diawet2..

ada yang namanya cadangan..
ada yang namanya reverse engineering..
ada yang namanya nyetok keperluan strategis..

misal negara2 afrika yang dilanda perang sodara mulu, trus dikasih bantuan vaksin yang cocok dengan gen orang sana dan strain virus disana, kira2 masyarakat dan pemerintahnya jadi open gak dengan investasi China di afrika?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:09
Wah terus yg di beli pemerintah kita bijimana tuh
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:11
Wkwkwkwk . Miris kita yg beli punya dia yg blom selesai diuji . Eh china malah beli yg udah jadi . Sungguh epic
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan lupis.manis. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:36
Namun, perusahaan Fosun Pharmaceutical Group di Shanghai mengatakan, mereka akan mendapatkan 60 persen laba kotor tahunan dari penjualan dosis yang akan dibuat dari bahan curah impor, dan 65 persen dari keuntungan penjualan dosis impor yang siap pakai. Perusahaan itu saat ini bermitra dengan BioNTech Jerman.


====

Itu cluenya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:37
abis kowi disuntik vaksin, terus yang lain ikutan...

terus ternyata vaksinnya gatot, karena masih bisa kena corona...

di saat itulah...




emoticon-Leh Uga
profile-picture
lupis.manis. memberi reputasi
1 0
1
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:40
Waw, ternyata sama kayak kita emoticon-Belo

Punya paksin merah putih tapi beli cinofak emoticon-Belo













































emoticon-Ngakak
profile-picture
westciss memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:41
Jadi pemerintah china lebih memilih pake vaksin jerman?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:46
asu sudaj di suntik sinofak emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
lupis.manis. memberi reputasi
1 0
1
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:46
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun




cebong pasrah disuntik vaksin chinak emoticon-Leh Uga





Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun



sementara si dongok! msh asyik baca komik juki emoticon-Ngakak
0 0
0
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:50
Kalau masih ada cebong yg bela dongok nya sudah mengakar dikepala
emoticon-Malu
0 0
0
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:50
YAKIN SEYAKIN2NYA GUA.. KALO UDAH KAITANNYA SAMA NYAWA, CEBONG JUGA BAKAL MIKIR MAU DISUNTIK SM VAKSIN SINOFUCK ITU
0 0
0
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:52
wait, ini mau borong Vaksin dari negara lain, mau dibuat apa dulu? apakah dibuat sebagai perbandingan atau gimana?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 21:57
Quote:Original Posted By ART7
Wkwkwkwk . Miris kita yg beli punya dia yg blom selesai diuji . Eh china malah beli yg udah jadi . Sungguh epic


Biasa aja, kan kita juga begitu emoticon-Metal

Kita punya merah putih, tapi masih beli cinofak
Cinak punya cinofak, tapi masih beli pfizer biontech

Jangan kaget kalau enter jerman sama as, yang udah punya pfizer biontech, tapi masih beli merah putih biofarma emoticon-Malu





















































emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan pitaksemprul memberi reputasi
2 0
2
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 22:26
pokoknya TS mesti dipaksin duluan ... klo perlu banyakan ... 6 bulan kemudian kasi tau hasilnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 22:49
negara tifu tifu ga mau pake produk sendiri
ini in dog paok malah beli produk negara tifu tifu
belinya pake duit utang dari negara tifu tifu pula
emoticon-Wakaka
0 0
0
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 22:58
Quote:Original Posted By pisangkepok008
Wah terus yg di beli pemerintah kita bijimana tuh
emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By ART7
Wkwkwkwk . Miris kita yg beli punya dia yg blom selesai diuji . Eh china malah beli yg udah jadi . Sungguh epic


Quote:Original Posted By caliber
Jadi pemerintah china lebih memilih pake vaksin jerman?


pure bisnis ....vaksin koronak udah kaya emas 24 karat dan pembelinya rata2 negara2 emoticon-Cool
0 0
0
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 23:01
Koq bisa gitu ya?. Punya sinovac tp pesen vaksin yang lain. Trs disatu sisi, keefektivitasnya juga msh dipertanyakan. Jadi sebernya acuan beli sinovac untuk mengatasi covid di indonesia itu apa sih?

emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
16-12-2020 23:50
Terus salah ny dmn..china korea selatan bisa bikin handphone buatan mereka sendiri..toh juga import iPhone.. indonesia bisa tanam padi sendiri juga masih import beras dr negara lain..biasa aja..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan rizki.maruf memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Punya Sinovac, China Tetap Beli Vaksin BioNTech Rp8,5 Triliun
17-12-2020 00:03
Negara kaya, suka suka lah
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia