• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Setelah Jalani Operasi Ketiga, Begini Kondisi Marc Marquez Sekarang!

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Setelah Jalani Operasi Ketiga, Begini Kondisi Marc Marquez Sekarang!


Juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez terus jalani proses penyembuhan cederanya. Ia baru saja menyelesaikan operasi lengan untuk ketiga kalinya. Pada operasi ketiga ini, ia menghabiskan waktu 10 hari di rumah sakit. Marquez masuk rumah sakit pada 3 Desember lalu dan baru keluar pada 13 Desember. Pihak Repsol Honda mengkonfirmasi bahwa proses penyembuhan pebalap utamanya itu akan dilakukan di rumah. 


Quote:


Sudah hampir 5 bulan penuh The Baby Alien menepi akibat cedera lengan yang dideritanya. Cedera yang dialaminya tersebut berasal dari kecelakaan yang terjadi di seri pertama MotoGP 2020 di Jerez. Awalnya cedera tersebut akan sembuh dalam waktu dekat, namun ternyata hingga akhir musim Marc Marquez masih belum bisa balik ke lintasan.

Marquez menjalani operasi pertama pada humerus yang retak pada hari-hari setelah kecelakaan. Ia bahkan sempat memberikan kejutan dengan ikut di sesi latihan MotoGP hanya tiga hari berikutnya. Namun, itu saat itu hanya membuktikan bahwa kondisinya belum siap untuk berkompetisi sehingga terpaksa mengundurkan diri dari MotoGP Andalusia.

Pemulihan pun dilanjut dengan operasi kedua karena pelat logamnya mengalami kerusakan. Sejak operasi kedua itulah misi Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunianya terhenti. Semoga aja dalam waktu dekat pebalap asal Spanyol itu bisa pulih dan bisa bergabung di musim balap MotoGP 2021.



Papa.T.Bob
tien212700
pulaukapok
pulaukapok dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.