News
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd9d74cb8408815c5412ca9/irjen-fadil-imran-ajak-prajurit-lawan-ormas-yang-ingin-pecah-belah-persatuan
Kapolda Metro Jaya di Mako Yonif Mekanis 201 JY AD (firdaus) FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung AR mengunjungi Mako Yonif Mekanis 201/JY AD. Dalam kunjungannya itu, kedua institusi negara itu berpesan agara para anggota tetap solid dalam menjaga keamanan Ibu Kota Negara, Jakarta. “Prajurit Jayakarta juga merupakan anak- anak sa
Lapor Hansip
16-12-2020 16:45

Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan

Quote:
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
Kapolda Metro Jaya di Mako Yonif Mekanis 201 JY AD (firdaus)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung AR mengunjungi Mako Yonif Mekanis 201/JY AD.

Dalam kunjungannya itu, kedua institusi negara itu berpesan agara para anggota tetap solid dalam menjaga keamanan Ibu Kota Negara, Jakarta.

“Prajurit Jayakarta juga merupakan anak- anak saya. Jaga soliditas TNI Polri. Jakarta ini adalah rumah kita,” kara Irjen Fadi di Jakarta Timur, Rabu (16/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Irjen Fadil mengajak semua perajurit agar tak mau kalah dengan kelompok dan ormas yang merasa dirinya paling benar.

“Ke depan menyikapi eskalasi situasi Jakarta, dengan didasarkan soliditas dan sinergitas TNI/Polri, kita jaga Jakarta, negara dan bangsa ini dari pihak yang ingin merongrong persatuan dan kesatuan negara dan bangsa kita,” ujarnya.


Sementara itu Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung AR mengingkatkan kepada prajuritnya agar selalu berhati-hati untuk tidak terpengaruh setiap bujuk rayu habib atau ulama yang dianggap menyesatkan.

“Ada seorang bernama tokoh agama yang katakan kepada saya mereka hanya mendukung TNI dan tidak dukung Polri,” jelasnya.

“Dan langsung saya respon tegas tokoh agama semacam inilah yang mau pecah belah persatuan TNI Polri. Saya tidak akan terpengaruh sedikitpun oleh hasutan maupun tekanan dari luar,” ujarnya.
(fir/pojoksatu)


Sumber :
https://fajar.co.id/2020/12/16/di-ma...tuan/?page=all


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 16:51
Kalo ada perbedaan perlakuan di lapangan ketika ada demo itu mereka lagi main good cop bad cop, tapi dikira kadrun pecah belah mereka berhasil Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 16:56
seandainya ini ormas diperlakukan tidak adil pun,
ane setuju aja...

krn mrk ini pengacau.
bikin susah negara & org banyak.
baik secara ekonomi, politik, maupun keamanan.

spt teroris aja mrk ini.
ada brp ratus anak yg jd yatim gara2 ulah teroris.
mrk mana peduli ?

makanya yg bikin kacau gini ane dukung utk di 'tertibkan'
meski dgn cara yg gak adil sekalipun.
mrk aja gak adil,
kok minta diperlakukan adil emoticon-Mad


emoticon-Traveller
Diubah oleh Mas.Brayy
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 16:56
irjen pol nana dan irjen pol fadil CS hangat brur
irjen nana udah di gadang-gadang bakal jadi trunojoyo 1
gara-gara gerombolan petamburan,irjen nana jadi di mutasi
wah udah berat itu kalo mau jadi polri 1
jelas lah kalo gue jadi kapolda metro yg sekarang gue gk terima karir CS gue macet
SIKAATTTT
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 17:01
Mantap, the next Kapolri emoticon-Big Grin

Sehat-sehat terus pak, kami segenap rakyat Indonesia mendukungmu sepenuh hati emoticon-Wowcantik
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 17:08
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan


Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan



kalo si juki lengser bisa sangat dipastikan karirnya bakal nyungsep emoticon-Ngakak


si Fadil baru jg jd jenderal kemaren sore,, dr dulu semua jg tau yg jagain FPI itu mantan2 jenderal emoticon-Big Grin


udah dr dulu kalo TNI itu dekat dengan ulama, sementara yg tukang beking tempat2 maksiat siapa?? emoticon-Ngakak



Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan


Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan




gak mau belajar dr senior, maen gas aja emoticon-Ngakak








Diubah oleh sniper2777
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 17:10
Seneng jg liat kek gini, polri & tni bs kompak begini. dah lama gak liat kekompakan kayak gini.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 17:12
Quote:Original Posted By sniper2777
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan


Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan



emoticon-Sundul Up


Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan

emoticon-Takut
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 17:13
Sikat Ndan!!!!
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 17:23
Ane setuju gan mending biar disikat aparat aja oramas macam EFPEI sama Kadrun Kadrun


emoticon-Cool
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 17:47
"Sementara itu Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung AR mengingkatkan kepada prajuritnya agar selalu berhati-hati untuk tidak terpengaruh setiap bujuk rayu habib atau ulama yang dianggap menyesatkan."

Habib atau ulama yang menyesatkan. emoticon-Big Grin
Eksplisit woyy ini wooyy!!
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 17:48
Nahhh gini donkk
Gk usah takut" lagi pak sama ormas sampah ini
Ganjarannya trunojoyo 1 emoticon-Big Grin
Babat abiss ormas terlarang satu ini sampe ke akar"nya
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 17:53
Hajar ormas kadrun pak !!!!

emoticon-Belgia
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 17:56
Terima kasih Pak.
Sy jg bahagia di dalam sini.
Selfie dulu ... cekrek...

Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
Diubah oleh potrek
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 18:49
laluuu?
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 21:07
Nunggu tanggapan gatotemoticon-Kagets
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 22:47
Saya dukung 100% pak
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
16-12-2020 23:40
Mantap setujuu..
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
17-12-2020 10:13
setuju komandan lawan!
0 0
0
Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan
17-12-2020 14:01
Langsung dihajar semua ormas² yg ingin perpecahan bangsa gan 🙏
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia