News
Batal
KATEGORI
link has been copied
199
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd97a8deaab254ae91ffcd2/pelempar-molotov-ke-markas-pdip-bogor-berstatus-anggota-anti-teror-fpi
Sebanyak 10 dari 15 orang tersangka pelemparan bom molotov ke markas PDIP di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor ditahan. Diketahui, pelaku merupakan anggota anti teror Front Pembela Islam (FPI) dan anggota Laskar Pembela Islam (LPI).
Lapor Hansip
16-12-2020 10:10

Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI

Past Hot Thread
Quote:Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI

 Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI

Bandung -

Sebanyak 10 dari 15 orang tersangka pelemparan bom molotov ke markas PDIP di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor ditahan. Diketahui, pelaku merupakan anggota anti teror Front Pembela Islam (FPI) dan anggota Laskar Pembela Islam (LPI).

"Para tersangka merupakan anggota Badan Anti Teror FPI/BATF dan LPI," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes CH Patoppoi kepada detikcom, Rabu (16/12/2020).

Adapun ke-sepuluh yang sudah ditahan berinisial ASI, AS, MB, NM, SK, MR, AK, DS, M dan MSG. Sedangkan lima orang buron yakni O, E, N, O, dan F.

"Dalam penyidikan, telah dilakukan penangkapan dan penahanan terhadap sepuluh tersangka dan mengeluarkan DPO kepada lima tersangka," katanya.

Kasus ini sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh kejaksaan. Dalam waktu dekat, penyidik akan melimpahkan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Cibinong untuk segera disidangkan.

"Rencana tindak lanjut melimpahkan tersangka berikut barang bukti dalam perkara ini ke pihak JPU kejaksaan negeri cibinong (Tahap 2)," katanya.

Seperti diketahui, terjadi aksi teror bom molotov di markas PDIP di Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Rabu (28/7) lalu. Ada tiga lemparan ke markas 'banteng' itu.


Komeng TS
badan [s]anti[/s] teror FPI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:24
 Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:25
Njir .... ada anti telor nye juga udah serasa nasgor emoticon-Big Grin
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
1 0
1
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:25
Anti teror tapi meneror emoticon-Leh Uga
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
1 0
1
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:26
anti teror, teror club
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
1 0
1
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:26
mantab kali,
sebelum ketangkep gayanya belagu banget pasti tuh
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:26
0 0
0
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:31
kalo uda serti ini dan polisi masih takut..mendag takut..menag takut..mui dan ormas islam lain takut..mending pakai daster aja
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:33
Wow...anti teror yak....emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:37
pantesan Munarman minta kasus penembakan gak dilanjutin....
keknya takut kebuka klo ada laskar anti terornya... emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:39
anti teror, tapi melakukan teror ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:41
Anggota anti teror lakuin aksi teror emoticon-Wakaka

Bnran anti teror atau pelaku teror bnran?
0 0
0
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:42
Lihatlah, bakal ramai orang2 begitu. Secepatnya pentolannya ditangkapi, itukan sudah punya banyak kasus....jejak digital bertaburan.

Hadeuuuhhh emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan jurumudi75 memberi reputasi
2 0
2
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:43
oh setrikaaan, anti terror yang suka meneror emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:55
Anggota anti terror tapi melakukan terror, inikah yang disebut sebagai revolusi akhlak ala FPI? Harusnya yang beginian dibersihin biar nama FPI sendiri tidak makin terpuruk
0 0
0
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:57
Plot twist anjim emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 10:58
inilah pengangguran2 yg pengen jd TNI-Polri tp g kesampean akhirnya jdnya maen polisi2an aja TNI-Polri wannabe...biar kelihatan gagah pake seragam2an biar diliat tetangga ama gebetan..wkwkwk...kemaren2 ada paspambib (pasukan pengaman habib), trs ada LPI dengan bintang 3 dipundaknya (letjen), sekarang ada anti teror FPI (densus 88) yg malahan nebar terror, jgn2 nanti ada pasukan khususnya jg lg...emoticon-Wakaka bisa jd FPI yg ngelempar bom molotov dr pasukan jihandak-nya FPI (bukannya ngejinakin bom malah ngebom)...emg dasar otaknya dah pada korslet semua ini FPI...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 11:03
Lengkap juga nih FPI ada paspambib sekarang ada anti terornya boleh lah di adu sama koopus TNIemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 11:04
Malah mirip kartel lama2 ini kadrun2 fpi..berasa jago banget..diciduk mewek emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 11:06
Haha ada yang kaya gini segala.
0 0
0
Pelempar Molotov ke Markas PDIP Bogor Berstatus Anggota Anti Teror FPI
16-12-2020 11:07
Bangkeee....Pasukan Anti Terror malah Bikin terror...Ngelawak....emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia