solihinzailanjAvatar border
TS
solihinzailanj
KOMBINASI BUILD MARKSMEN MEMATIKAN

sumber gambar:https://e7.pngegg.com/pngimages/752/565/png-clipart-mobile-legends-bang-bang-league-of-legends-mobile-phones-android-game-league-of-legends.png
Hallo guysss....... setelah sekian lama gak ngetreed ngaskus, ane mau mulai muncul ke permukaan membahas berbagai topik, yang pastinya bermanfaat bagi yang mau baca.
oke tanpa memperpanjang tali jemuran, kali ini ane mau bahas tentang game yang lagi tenar dikalangan para gamers pastinya dari anak - anak sampai bapak - bapak dan emak - emak juga ikutan.
Mobile lagends, nah pasti sudah tau dong apa itu mobile lagends...
game yang dibuat khusus untuk ponsel ini sangat banyak penggemarnya, kurang lebih sudah 100 juta download, dengan reating ke 7 serta diulas lebih dari 24 juta penduduk dimuka bumi dalam playstore.
Game dengan strategi perang ini terdiri dari 5 player yang mengisi 3 line up atau jalur, yaitu atas (top), tengah (mid) dan bawah (battom). Dalam bermain game ini para player dibekali hero untuk memenangkan game dengan musuh yang hadapi, dimana hero tersebut tediri dari marksmen, mage, fighter, tank dan support.
Oke, sesuai dengan judul saya, kali ini kita bahas hero marksmen. hero marksmen sendiri terbagi dua, yaitu marksmen diver dan sniper.
Marksmen Diver sendiri berfokus melakukan penyerangan dari arah belakang dengan titik fokus utama Carry musuh. Marksmen Diver ini melakukan pergerakan atau rotasi dari arah samping atau belakang untuk menyerang musuh.
Marksemen Sniper sendiri berfokus pada serangan jarak jauh dengan menjaga jarak aman, supaya tidak terjebak ditengah war.
Dengan demikian, untuk membuat hero marksmen memiliki Attack yang baik dengan tingkat mematikan yang luas biasa para pemain perlu build yang pas, mantap, tepat dan akurat, sehingga bisa membuat lawan menjadi kerupuk yang krenyes krenyes.
berikut kita bahas kombinasi build marksmen mematikan.

1. Scarlet Phantom dan Berseker's Fury
Dengan kombinasi dua item ini membunuh hero non tank sangat mudah dengan mengandalkan serangan bebasi critical demage. Dimana Scarlate Phantom memberikan attack speed dan menghasilkan efek Critical Rate, sementara Berseker's Fury memaksimal efek Critical dan Physical Damage.

2. Golden Staff dan Scarlate Phantom
Dengan kombinasi dua item ini tidak berfokus pada Critical Damage, melainkan pada Attack Speed, kombinasi Golden Staff yang menghasilakn 30% Atatck Speed dan 45% Scarlate Phantom sehingga besic attack yang dihasilkan bisa maksimal.

Okey rekan gamers sejagat raya masih kuat baca kah anda?
kalau masih mari kita lanjutkan lagi..

3. Haas's Claw dan Bloodust Axe
Sementara untuk build diatas sangat cocok untuk hero dengan demage tinggi baik dari basic attack atau skil nya, sehingga berefek pada hp yang dimiliki tidak mudah habis, selain itu dapat menambahkan physical attack dan lifestael dari basic attack ataupun skil pasif nya.

4. Demon Hantur Sword dan Golden Staff
Lagi dan lagi kita bertemu build Golden Staff, akan tetapi sekarang dikombinasikan dengan build lain, yaitu Demon Hunter Sword. Kombinasi item diatas diperuntukan untuk penghancur tank yang memiliki armor tinggi, dimana build Golden Staff memiliki pasif  yang unik yaitu bisa memicu 3 kali basic attack dan Demon Hunter Sword memberikan efek passif yang unik berupa demage dari sisa HP musuh.

5. Malefic Roar dan Blande Of Despair
Okey, rekan kaskus tercinta item build yang terakhir adalah kombinasi antara MR dan BOD, dimana item ini dikhususkan untuk menghancurkan musuh dan turrant menggunakan basic attack. Dalam hal ini Malefic Roar memberikan 40% demage Physical Penetration dan Blande Of Despair memberikan tambahan demage saat Hp musuh dibawah 50%.

okey rekan kaskus, sekiranya itu saja yang bisa saya share untuk membahas buid Marksemen kalau masih ada tambahan lagi boleh tambahan dikolom komentar ya.
Untuk next update kita bahas build mage ya.
sekian dari saya, salam cendol dari saya.. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan 

tien212700
Itppt1
wanitatangguh93
wanitatangguh93 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.