• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Ardhito Pramono Hingga Stephanie Poetri Tampil di Festival DOUBLE HAPPINESS

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Dari Ardhito Pramono Hingga Stephanie Poetri Tampil di Festival DOUBLE HAPPINESS

emoticon-Wow

Selamat datang di thread ane nih gan, kembali ane akan berbagi kabar dari dunia persilatan musik. Dimana sederet nama musisi tanah air dikabarkan sukses manggung di gelaran Festival Musik DOUBLE HAPPINESS. Khusus buat kalian yang belum tau nih gan, DOUBLE HAPPINESS sendiri merupakan festival musik yang digelar selama 8 jam nonstop dengan menampilkan sederet musisi ternama dunia dari AS, Korea, Jepang, Indonesia, Filipina, Australia, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Tak heran apabila ajang musik ini pun menjadi kesempatan bagi beberapa nama untuk memutar video perdananya secara eksklusif. Acara yang bisa digelar pada 3 Desember 2020 lalu ini pun sukses mengobati kangen para pecinta musik di berbagai belahan dunia. Enaknya lagi gan, kita pun juga bisa mantengin jalannya konser dengan menyaksikan secara live streaming melalui laman http://easternstandardti.me

Beberapa nama beken mengisi lineup konser tersebut, mulai dari Ardhito Pramono, ATARASHII GAKKO!, ATEEZ, Audrey Nuna, AUGUST 08, Balming Tiger, BVNDIT, CHAI, Chi Pu, CHUNG HA, Dumbfoundead, Dvwn, Fern, Guapdad 4000, Jason Dhakal, Joey Alexander,  Josephine Alexandra, Kiana V,  Leila Alcasid, MADDOX,  Massiah,  Milli,  Numcha,  NxWorries,  Pamungkas,  Riri, Seori,  Stephanie Poetri,  The Resonanz Children’s Choir Alumni,  warrenisyellow, Wolftyla, Year of the Ox,  Ylona Garcia, hingga  Yuna, penyanyi asal negeri Jiran ini pun juga ambil bagian. 


Ngintip dari video yang ada Youtube, beredar beberapa video unggahan yang mempertontonkan aksi beberapa musisi tampil di Festival Musik DOUBLE HAPPINESS, diantaranya video penampilan Ardhito Pramono, Pamungkas, ATEEZ, CHUNG HA, Milli, NxWorries, Stephanie Poetri, dan masih banyak lagi video penampilan lain dari konser musik tersebut. Ngeliat di youtube aja ane sebagai warga negara Indonesia merasa bangga Gan!. Pasalnya makin banyak aja musisi atau pun penyanyi tanah air yang mulai tampil di perhelatan berlevel internasional emoticon-2 Jempol



Bersumber pada video yang beredar di Youtube, Ardhito Pramono sendiri tampil dengan membawakan dua lagu, adalah lagu 9-5 sebagai lagu pertama dan disambung kemudian dengan lagu kedua berjudul You Save The Day.  


Lalu ada juga Pamungkas, penyanyi yang memiliki nama lengkap Rizky Rahmahadian Pamungkas ini tampil dengan membawakan beberapa lagu. Lagu pertama dibuka dengan lagu berjudul Modern Love, disusul dengan lagu One Only, dan kemudian ditutup dengan Still can't call your name yang lengkap dengan iringan Brass Section. Nah, ini dia  yang ditunggu-tunggu nih gan, penampilan dari idola kita semua, Stephanie Poetri. emoticon-Selamat


Bersumber dari video yang beredar di youtube, Stephanie sendiri tampil tak sendirian. Ia tampil membawakan dua lagu dengan diiringi oleh Josephine alexandra yang dikenal sebagai sosok cewek yang jago banget fingerstyle guitar. I love you 3000 menjadi lagu pertama yang ia bawakan, disusul kemudian dengan lagu berjudul Do you love me. Kalau ane pribadi sih demen banget nih di lagu kedua, pasalnya lagu ini jadi lebih groovy dengan iringan gitar dari Josephine.

Padahal ane sendiri berharap kalau Stephanie Poetri bawain lagu terbaru miliknya. Secara, beberapa hari sebelumnya ia pun baru meluncurkan music video terbaru berjudul Selfish yang diunggah ke kanal youtube miliknya. Ada satu pemandangan yang bikin gagal fokus dalam MV terbaru Stephanie nih gan, terutama di menit 0:37 - 0:39, dimana terpampang jelas kalau ia menggunakan salah satu smartphone keluaran terbaru dari Samsung. Selidik punya selidik, ternyata hp yang dipakai oleh Stephanie adalah Samsung Galaxy A71



Ga heran sih gan kalo Sis Stephanie ini menjalani hari-harinya pake Galaxy A71. Doi tetap bisa eksis seharian berkat dukungan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci, teknologi canggih quad camera yang dilengkapi dengan fitur Single Take, baterai 4.500 mAh yang tahan seharian, serta prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dipake buat nge-game pasti ngebut!. Pastinya juga dengan Galaxy A71 Stephanie terbantu tetap bisa kreatif, passionate dan keseharian kehidupan digitalnya. Mulai dari berkarya, menjalani passion, hingga mencari hiburan, semua dilakukan dengan cara Awesome. 

Nah, agan sista semua udah pada nonton MV terbaru dari Stephanie Poetri belum nih? Kalau belum, bisa cari di youtube music video terbaru Stephanie Poetri berjudul Selfish, sekalian nanti bisa tonton juga video musisi yang tampil di Festival Musik DOUBLE HAPPINESS.  
Sekian info dari ane gan, semoga bisa mengobati dahaga akan informasi dari dunia persilatan musik. Kalau ada yang mau komentar, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar yah Gan, komentar terbaik bakal ane angkut ke pejwan.
emoticon-Shakehand2




Diubah oleh nextgirl 10-12-2020 13:20
indramamoth
tien212700
black_artistik
black_artistik dan 66 lainnya memberi reputasi
57
24K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.