Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
2312
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aabac0156e6afad408b4568/tenda-technology-indonesia
Hallo agan dan aganwati warga kaskus perkenal kan, kami dari team tenda indonesia Siap untuk menjawab semua pertanyaan tentang produk kami atau bisa pula memalui : facebook website 4G680 untuk beberapa tempat yang memang belum mendapatkan internet dari ISP melalui jalur FO mungkin kini saat nya untuk bisa mendapatkan akses internet dari GSM, dengan menggunakan 4G680, dimana sudah siap di kelas 4G/
Lapor Hansip
16-03-2018 18:35

TERBARU [OFFICIAL TREAD] tenda technology indonesia

tenda technology indonesia


Hallo agan dan aganwati warga kaskus

perkenal kan, kami dari team tenda indonesia

Siap untuk menjawab semua pertanyaan tentang produk kami

atau bisa pula memalui :










Quote:Original Posted By tenda.router
4G680
tenda technology indonesia
untuk beberapa tempat yang memang belum mendapatkan internet dari ISP melalui jalur FO mungkin kini saat nya untuk bisa mendapatkan akses internet dari GSM, dengan menggunakan 4G680, dimana sudah siap di kelas 4G/LTE

selain itu juga 4G680 ini bisa di gunakan oleh beberapa device langsung, atau multiple user,
Bukan itu saja, 4G680 ini juga masih ada system ADSL, yaitu system yang internet yang masih menggunakan kabel telp, dan Pula bisa input dari WAN, dan otuput LAN pun di sediakan

4G680 ini bentuk nya sangat unik dan menarik
untuk lebih jelas nya bisa tonton video nya di bawah ini

Diubah oleh tenda.router
profile-picture
profile-picture
profile-picture
utusdayak137 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 62 dari 64
tenda technology indonesia
12-11-2020 15:38
gan bertanya
meendingan beli tenda router modeel AC23 - ac2100
atau tenda wifi mesh MW6 ya gan?

boleh dibantu meengenai speed yang didapat apakah sama?
jangkauan pasti si MW6 si ya? secara ada 3 cube.
apakah ada pendapat lain gan?
0 0
0
tenda technology indonesia
20-11-2020 19:03
Baru nyadar kalau udah kebeli Router Tenda AC6 versi CN dibanding versi Global.

Bedanya versi Cina sama Global apa ya? Selain lampu LED nya?

Tokonya kurang jelas ngasih taunya sama saya jg kurang teliti hhh.
profile-picture
gunrave08 memberi reputasi
1 0
1
tenda technology indonesia
22-11-2020 10:32
Apakah AP mode pada router2 tenda, dapat membuat multi SSID untuk beda2 VLAN? terimakasih
0 0
0
tenda technology indonesia
22-11-2020 22:56
permisi,numpang tanya
ane pake tenda ac6,
kok kalo wifi 2,4 ghznya di hide ssid, kenapa hp ga bisa detek ya?
klo 5ghz nya normal walo dihide hp tetep bisa nemu ssidnya.

oh ya tenda f9 high powernya bagus beneran ga buat wall kkiiller
Diubah oleh heavenspace
0 0
0
tenda technology indonesia
24-11-2020 23:48
Saya pake tenda o3 v2.
Saya setting menggunakan mode universal repeater.untuk perluas wifi voucheran.
Saat di hubungkan terhubung dengan baik.
Tetapi pada saat di smbung ke HP atau Laptop tidak bisa terhubung, yang muncul di hp mendapat alamat ip.
Di laptop limet akses.
Solusi nya gan.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
tenda technology indonesia
26-11-2020 12:01
Luar byasah nih Tenda. Bukan cuma routernya tapi after sales service dari Tenda Indonesia dan distributornya di Jakarta. Setelah pemakaian 6 bulan AC23 ane bermasalah mungkin krn terlalu digeber pemakaian yg sy sharing juga ke anak2 tetangga yg gak punya WiFi utk PJJ krn jangkauan AC23 ini luas dan usernya boleh byk. Apalagi sejak musim hujan, listrik sering mati dan hidup mendadak yg mungkin jadi biang keroknya juga. Tadinya pesimis mau klaim garansi mengingat merek Tenda ini masih terbilang pemain baru di dunia per-router-an Indonesia. Iseng sy hubungi Tenda Indonesia tanpa berharap banyak, trus disuruh hubungi distributor AC23 ini, routernya saya kirim, dan tanpa basabasi, besoknya barang pengganti, a brand new AC23 mendarat dgn selamat🤩. Terima kasih Tenda Indonesia.tenda technology indonesia
Diubah oleh sidoel2000
profile-picture
gembelaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
tenda technology indonesia
27-11-2020 08:13
Tenda AC6 bisa g nembak seamless ?
0 0
0
tenda technology indonesia
03-12-2020 02:11
habis upgrade firmware Tenda AC23 dari V16.03.09.05_multi ke versi V16.03.09.09_multi

Release Notes:
1. nambah daftar menu ISP Type
2. bug fix and performance

gambar


ternyata Tenda AC10U juga ada update dari V15.03.06.48_multi ke versi V15.03.06.49_multi

Release Notes:
1. Solved the issue with remote web management.
2. Add the wireless encryption algorithm AES.
Diubah oleh Nyxnare
0 0
0
tenda technology indonesia
15-12-2020 16:17

W20E

Adakah agan dimari yg udah pake tenda W20E..?
Ada yg ane mau tanyain...
Gimana cara atur bandwith management otomatis?
Maksudnya agar user yg connect, otomatis mendapatkan bandwith yg sudah tersetting?

Cape klo hrs set satu persatu emoticon-Hammer (S)

emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
tenda technology indonesia
17-12-2020 00:46
Halo suhu2 mohon bantuan ny. Ane baru beli tenda ac23 buat isp firstmed. Connection type uda set dhcp (dynamic ip) tp masih ga bs connect. Status ny cm connecting aja. Peelu setting apa yah? Kl colok router bawaan lancar jaya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
tenda technology indonesia
20-12-2020 16:09
Ane pake tenda ac10u jadi repeater, pas mau repeat dari dlink n300 nama wifinya gak muncul2, ada yg tau knp?
0 0
0
tenda technology indonesia
30-12-2020 05:59

Tenda AC6 5Ghz Wifi Bandwidth Hanya ada 20Mhz

Gan ada yang pake Tenda AC6 kah?
kenapa kok di settingan wifi bandwidth untuk 5Ghz nya hanya ada 20Mhz ya?
tidak ada pilihan 40Mhz dan 80Mhz ?

jadinya 5ghz di Tenda AC6 saya hanya dapat 72mbps saja, padahal harusnya support sampe 867Mbps untuk 5ghz nya,.

mohon bantuannya.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
tenda technology indonesia
02-01-2021 18:01
wah sepertinya tenda indonesia udah gk ada layanan CS nya lg ya ini?

di kaskus dah gak respon lagi sejak agustus ternyata.

coba hubungi CS di FB nya dan email langsung jg gk ada respon sama sekali. emoticon-Hammer

jadi kecewa ama tenda emoticon-Frown
0 0
0
tenda technology indonesia
05-01-2021 15:59

Wifi voucher rt rw net

Misalkan drmh ada wifi voucher jarak 200 meter an(sy liat ada pemancar sperti 03 ato mgkn cpe 220, ato mgkn lainnya), pake tenda 03 bs nembak ga ya gan...ga perlu router tambahan tenda n301.... Cukup beli tenda 03, kabel lan cat 6 20 meteran, setting pake hp...pasang tiang tnggi 10 meteran....cukup ga?? Apa perlu alat lainnya?? Buat sebar lg wifi hotspot drmh???

0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
tenda technology indonesia
07-01-2021 10:34
Agan²
Ane baru beli tenda 03 sama n301
Cuman yg 03 udah mati beberapa saat abis setting
Ada yang tau alamat valid servise center tenda ga?
Ane udah coba ke bandengan udah tutup, trus ke harco mangga dua juga udah tutup
Ada yang tau ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
tenda technology indonesia
08-01-2021 08:51
ts ya udah lama gak aktif..
mungkin masih ada urusan..
0 0
0
tenda technology indonesia
12-01-2021 13:05
After salesnya payah sekali ini...
dari seini lempar ke facebook chat groupnya..
dari fb chat dilempar ke WA..
di WA chat replynya 2 hari sekali..
Halahhh
0 0
0
tenda technology indonesia
22-01-2021 09:33
ane ngalami gan, tenda o3 di upgrade pada versi resmi di website TENDA. Hasilnya setelah upgrade lemot semua... Googling sani sini nggak dapat, ini solusinya ane tulis dikaskus https://www.kaskus.co.id/show_post/5...ofile&med=post
lengkap dengan link downloadnya ada di tread ini, tanpa iklan gan...
0 0
0
tenda technology indonesia
25-01-2021 08:28

Ask Tenda 01

Ijin tanya, saya tertarik dengan produk tenda 01, sebelum membeli saya ingin mengutarakan beberapa point kepada team tenda
1. Kebutuhan saya adalah : saya ingin memancarkan internet ind*home saya di rumah, agar terpancar hingga ke rumah ortu saya yg hanya terpisah oleh jalan, harapan saya dengan terpancarnya wifi dari rumah saya tsb, ortu saya dapat menikmati jaringan wifi lgsg dari gadget beliau tanpa perlu setting password dan username ulang, karena selama ini device beliau sudah terbiasa terhubing ke jaringan internet saya, dengan Tenda 01 ini apakah memungkinkan? Atau ada advis lain?
2. Berapa buah device Tenda 01 yg saya butuhkan utk setting sesuai harapan saya di point 1 tsb?
3. Setting yg bagaimanakah yg harus saya pasang utk keperluan tersebut?

Mohon maaf saya masih awam di bidang jaringan sehingga mungkin pertanyaan saya terlalu mendasar. Terimakasih atensinya tim Tenda
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
tenda technology indonesia
29-01-2021 15:02
Mau tanya agan agan semua nya ,
Alamat CS Tenda disini bukan ?
👉 Ruko Harco Mangga Dua Blok F No.28 👈

Ada yg punya nmr WA nya gak ??
ada yg pernah service blm , bayar gak ?
0 0
0
Halaman 62 dari 64
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia