News
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd7221065b24d426d5d4d33/sentil-penghina-habib-rizieq-shihab-ahmad-dhani-mereka-stres
antvklik.com - Ahmad Dhani menyampaikan pendapatnya dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Video Legend pada Selasa (17/11/2020). “Kalo kita teliti, mereka-mereka yang sinis, nyinyir, atau bahkan yang sampai menghina Habib Rizieq, pada dasarnya mereka itu nggak kuat melihat sosok manusia di Indonesia ini yang pengaruhnya begitu besar, yang ucapannya begitu banyak diikuti orang,” kat
Lapor Hansip
14-12-2020 15:28

Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres

antvklik.com - Ahmad Dhani menyampaikan pendapatnya dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Video Legend pada Selasa (17/11/2020).

“Kalo kita teliti, mereka-mereka yang sinis, nyinyir, atau bahkan yang sampai menghina Habib Rizieq, pada dasarnya mereka itu nggak kuat melihat sosok manusia di Indonesia ini yang pengaruhnya begitu besar, yang ucapannya begitu banyak diikuti orang,” kata Ahmad Dhani.

“Jadi, manusia meskipun dia ulama, meskipun dia kyai, mungkin juga ada habaib, apalagi cuma pejabat, itu nggak kuat menghadapi perasaan iri, dengki, jealous, itu nggak kuat,” imbuhnya.

Bagi suami Mulan Jameela tersebut, sosok Habib Rizieq merupakan tokoh yang besar yang tak ada tandingannya di Indonesia. Maka tak heran, jika banyak orang yang stres karena tak mampu menandingi nama besar Habib Rizieq.

“Sehingga karena mereka stres, sudah nggak mampu lagi menandingkan orang lain kepada Habib Rizieq di Indonesia ini, akhirnya mereka nyinyir, akhirnya mereka sinis, akhirnya mereka menghina,” jelasnya.

Ahmad Dhani kemudian mengenang peristiwa 411 dan 212, yang mampu menjadi bukti begitu besarnya pengaruh Habib Rizieq di Indonesia. Ia bilang, tak perlu marah dengan orang-orang yang menghina Habib Rizieq karena mereka hanya merasa iri.

“Karena mereka sudah melihat sendiri bagaimana 411, 212, begitu banyak lautan manusia datang untuk shalat Jumat di 212. Orang lain nggak didengar, kyai lain nggak didengar, Meskipun ada kyai lain bilang bahwa tidak sah solat di jalan, itu tidak didengar. Orang lebih mendengar Habib Rizieq Shihab,” papar Ahmad Dhani.

Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres

“Artinya apa, tokoh Islam yang paling berpengaruh di Indonesia ini ya Habib Rizieq. Itu sudah terbukti nyata, mau bikin alasan apa itu udah nggak ngaruh ya. Sebenernya kalo kita tahu itu, kita nggak perlu marah. Karena hinaan mereka itu menunjukkan mereka stres dan nggak bisa menunjukkan sosok lain seperti Habib Rizieq,” tandasnya.





SUMBER : https://www.antvklik.com/hiburan/sen...i-mereka-stres
Diubah oleh daily.planet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:29
Utang barang antik dah dibayar belom ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:30
Si pentol korek akhirnya muncul juga emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:31
Ada org gila ngatain stres emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:31
antvklik media apalagi nih?emoticon-Hammer
Masa sekelas ahmad dhani & imam sekte baliho....yg ngutip pers geje?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:32
pala botak + jenggot kambing + gabung kadrun = auto goblog permanen emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:32
Kalo suka menghina orang atau bahasanya keras, harus siap dikerasin balik. Gausah mewek la
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:32
Ingat laskar cinta dan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:34
Bener sih sosok si caboel itu gak ada tandingannya, coba bayangin mana ada org Indo jd tamu kehormatan raja Salman bahkan lama sekali ampe bertahun-tahun.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:34
Dhan udah potong t1tit belum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:35
cocok, mantan napi dua2nya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:35
jiah ... masih aja wedus ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kongloberat16 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:39
Ati2 mad, ntar masuk bui lg emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novran86ers dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:41
Stress mana Ama yg masuk penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kongloberat16 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:44
Kalo ngikutin logika si botak, orang yang suka menghina dan nyinyirin jokowi juga stress emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:49

Anjing Membela Tuannya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:55
ai don ker emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 15:59
mbee menghibur diri emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 16:00
ayo Tak, lebih kenceng lagi, biar bisa nemenin dia...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 16:04
Mad, dah byr utang blm? Masa sekarang netek sama Mulan yg jadi anggota dewan? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sentil Penghina Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani: Mereka Stres
14-12-2020 16:06
Stres dia kak ema emoticon-Malu













































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia