kutilkuda1202Avatar border
TS
kutilkuda1202
[CURHAT] Istriku Suka Mensilet Tangannya Sendiri
halo agan agan dan aganwati semuanya.....emoticon-Blue Guy Peace
tidak terasa ya sudah Desember 2020. Sudah setahun ini pula TS kutilkuda selalu menceritakan kisah hidup dan pengalaman dari sahabat dan temen-temen TS. Dari trauma, permasalahan pernikahan, perkimpoian, dan masih banyak lagi. Ane inget banget thread pertama ane tentang ONS. Sejak itulah ane jadi suka menceritakan kisah kisah kehidupan buat teman teman kaskus semua..... emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Nah..... kali ini ada salah satu sahabat ane. Dia ini emang orangnya pendiam dan tertutup gan. Dia sejak kecil di desa dan hidup di pesantren. Tidak ada pacaran gan dalam kamus hidupnya. Dia nikah juga baru 5 bulan lalu. Ia menikah dengan istrinya ini secara ta'aruf. Dia bener-bener taat sama agama dan percaya dengan hal hal mistis. emoticon-Ngakak (S)

Beda dengan istrinya, istrinya lebih modern dan bekerja di pasar. Tapi ada problem dalam hidupnya.... Semoga agan dan aganwati semua berkenan memberikan masukan ataupun komentar ya. Supaya temen ane ini lebih plonggggg dalam curhat.... emoticon-Rusia

So... Langsung aja.... emoticon-excited


NOTE: Thread ini berisi kisah nyata sahabat TS. Nama dan lokasi disamarkan demi kenyamanan narasumber.

Perkenalkan nama ku Taufik. Baru 5 bulan ini aku menikah dengan istriku. Sebelumnya, aku belum pernah sama sekali memiliki pacar/ pasangan. Aku terlahir di desa dan tumbuh sebagai remaja di desa terpencil di Jawa Tengah. Setelah itu, aku menghabiskan masa muda ku di pondok pesantren. Aku memang orang yang tertutup dan tidak bisa banyak bicara dengan siapapun. Aku lebih sering memendam ceritaku rapat-rapat. Aku tidak nyaman saja bila ada yang mengetahui problem dalam hidupku. Tetapi, setelah aku bertemu dengan sahabatku ini, yaitu TS kutilkuda. Aku menjadi orang yang mulai percaya diri dan bisa sharing apapun yang terjadi dalam hidupku. 

Meskipun aku sudah menikah, kami tetap bersahabat. Oleh sebab itu, aku akan menceritakan problem masalah yang aku alami. Problem rumah tangga yang terjadi tepatnya dua bulan ini. 3 bulan pertama, tidak ada kebiasaan yang aneh yang dimiliki istriku. Sama sekali tidak ada. Semua berjalan lancar. Aku tahu dia seorang wanita baik baik, dia juga seorang pedagang di pasar. Benar benar normal tanpa ada gejala yang aneh. Dia juga tidak mempercayai hal hal klenik atau mistis. Tetapi dua bulan terakhir ini aku menemukan kebiasaan aneh yang dimiliki istriku.

Tepatnya saat malam hari aku berdebat dengan nya. Dua bulan lalu tepatnya. Kami berdebat perihal uang bayaran untuk kios di pasar. Istriku memintaku untuk melunasi kios tersebut selama satu tahun. Tetapi aku tidak menyetujuinya dan menolak permintaanya. Tiba tiba dia marah dan menangis. Malam harinya dia tidak mau tidur sekamar dengan ku. Dia memilih tidur di kamar sebelah. Saat pagi harinya, aku melihat tangannya terluka seperti ada goresan-goresan benda tajam.

Aku tanyakan padanya apa yang terjadi pada tangannya. Dia diam saja, dan mengalihkan pembicaraan. Beberapa hari kemudian, aku menemukan tangan kirinya muncul bekas luka goresan seperti tangan kanannya. Aku coba tanyakan apa yang melukai tangannya. Ia hanya berkata tergores benda tajam di pasar. Aku mulai kepikiran, apa istriku ini ada yang menjaili atau jahat kepadanya. Aku hanya bisa berdoa dan sholat dengan tekun untuk menangkal segala niatan buruk.

Bulan selanjutnya, tepatnya bulan november lalu. Aku menemukan baskom berisi es batu dan diberi warna merah. Aku bingung siapa yang menaruh pewarna di es batu. Apa istriku mau membuat minuman tapi tidak jadi atau apa. Aku tanyakan pada nya, dan dia tidak menjawab. Dia langsung membuang es batu dengan air berwarna merah itu. Saat itu juga, ia tidak mau tidur sekamar lagi denganku. Entah mengapa dia marah. Apa karena dia mens atau apa. 

Esok harinya kulihat ada luka di jarinya. Aku mulai curiga dan berpikir yang tidak tidak. Aku tanyakan kepadanya apa yang terjadi. Dia tidak berkata apa apa. Aku pun menceritakan pada sahabatku TS kutilkuda. Ia berkata bahwa ada kemungkinan bahwa istriku suka melukai diri. Aku pun mulai berpikir, apa penyebab nya, dan kenapa baru akhir akhir ini terjadi. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. 

Semua nya nampak normal saja. Tetapi kenapa dia malah melukai dirinya sendiri. 
Aku juga takut kalau kalau dia malah semakin parah dan berakhir dengan membunuhku. Aku juga takut kalau saat aku tidur tiba-tiba di silet atau di potong dengan pisau. Akhirnya aku menemui orang pintar di desaku. Aku bertanya pada beliau perihal kebiasaan aneh istriku. Si Mbah itu berkata bahwa ada jin yang merasuki pikirannya dan mendorongnya untuk membunuh diri. 

Aku pun mulai melakukan semua saran dari si mbah. Mulai sholat lebih taat, menyebarkan garam sekitar rumah, dan juga meminumkan air rendaman daun dengan tulisan arab. Aku berdoa supaya istriku ini tidak lagi terpengaruh jin jahat. Aku tidak ingin istriku bunuh diri dan menjadi arwah gentayangan. 

Tetapi setelah berminggu-minggu, hingga Desember ini tidak ada perubahan. Setidaknya seminggu sekali, ia selalu meminta pisah kamar dan membawa baskom berisi es batu dengan pewarna merah itu. Aku sendiri juga bingung. Setiap kali ku intip kamar nya saat malam hari, ia juga sedang tidur. Entah untuk apa baskom es itu. Tadi pagi, juga kutemukan ada luka goresan lagi di paha nya. Entah mengapa dia begitu. 

Mohon bantuan doanya ya teman teman kaskus. Saya takut jin itu merasuki istriku untuk bunuh diri. Aku juga tidak tahu penyakit apa ini. 

Sekian.
Taufik. jawa Tengah

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh kutilkuda1202 15-12-2020 01:28
EriksaRizkiM
tien212700
tantinial26
tantinial26 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.6K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.