• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Jeon Jong Seo Cerita Tentang Adu Aktingnya dengan Park Shin Hye Dalam Film ‘The Call’

archangela13Avatar border
TS
archangela13
Jeon Jong Seo Cerita Tentang Adu Aktingnya dengan Park Shin Hye Dalam Film ‘The Call’

Film ‘The Call’ memang baru saja dirilis dan telah ditonton oleh banyak orang. Para pemerannya tampak sangat profesional dalam memerankan setiap peran dan adegan dalam setiap cerita yang ditampilkan. Salah satu pemeran yang turut andil dalam pembuatan film yang satu ini adalah Jeon Jong Seo.

Dia baru-baru ini terlibat dalam wawancara dengan Sports Kyunghyang. Selama wawancara, dia berbagi, “Berakting dengan naluri binatang itu rumit karena tidak bisa menebak-nebak.”

Film “The Call” sendiri merupakan film thriller misteri tentang dua wanita yang hidup di waktu yang berbeda dan peristiwa yang terungkap ketika mereka terhubung melalui panggilan telepon. Dalam film tersebut, Seo Yeon (Park Shin Hye) menghubungi Young Sook (Jeon Jong Seo), yang tinggal di rumahnya 20 tahun lalu.

Pada proyek terbarunya dengan Park Shin Hye, Jeon Jong Seo mengungkapkan, “Saya terutama menyerang sementara Seo Yeon harus tetap berlindung dan juga bertahan. Dalam hal ini, Park Shin Hye menggunakan lebih banyak energi dibandingkan dengan saya. Dengan contoh tersebut, saya akhirnya meningkatkan lagi kemampuan akting saya. Saya sangat senang.”

Aktris itu melanjutkan, “Saya masih kurang pengalaman, jadi saya tidak bisa menunjukkan apapun yang mendekati stabilitas yang dimiliki Park Shin Hye. Jika saya merasa hal tersebut kurang dari film, ceritanya akan menjadi sangat dangkal. Dia menjaga keseimbangan tersebut sampai akhir dengan porsi yang sama. Jika bukan karena dia, saya mengira pasti film itu akan kacau. Saya juga ingin mendapatkan kekuatan semacam itu.”

Sebelumnya Jeon Jong Seo memutuskan untuk membintangi film ‘The Call’ lantaran dia adalah penggemar film pendek sutradara pendatang baru Lee Choong Hyun ‘Bargain’. Dia menjelaskan, “Tawar menawar jelas, dan saya pikir itu merupakan merk dagang dari sutradara. Namun, ketika kami pertama kali membuat film untuk ‘The Call’, sutradara tidak mengarahkan setiap pengambilan adegannya. Saya pikir itu aneh. Setelah syuting saya bertanya mengapa, lalu dia mengungkapkan bahwa sebenarnya dia mencoba melihat seperti apa gaya aktris saya dan bagaimana dia bisa menggunakan diri saya sebagai aktris untuk memaksimalkan akting. Dia memutuskan agar saya bebas melakukan apapun termasuk hal yang sedikit menyimpang. Itulah yang dia lakukan sampai akhir pembuatan film, dan kerja sama tim kami sangatlah bagus. Karena kita berdua saling percaya satu sama lain.”

Film ini memang pada akhirnya terbukti dan terbilang sukses meraih banyak komentar positif dari para penonton. Kalian sendiri sudah nonton film horror yang satu ini belum nih? 


sumber
kudanil.la
tien212700
Shyesun.pucha
Shyesun.pucha dan 2 lainnya memberi reputasi
3
831
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.