i.am.legend.
TS
i.am.legend.
Konspirasi Baru! Foto Dunia Melengkung di Tiang Listrik Viral di Twitter


Konspirasi Baru! Foto Dunia Melengkung di Tiang Listrik Viral di Twitter

Suara.com - Cuitan di akun Twitter @butoable menampilkan sebuah foto peta dunia. Menariknya peta dunia itu tidak berada di sebuah atlas atau globe, melainkan malah melingkari sebuah tiang listrik.

Alhasil foto yang diunggah oleh @butoable pada Jumat (11/12/2020) lalu, langsung menarik perhatian warganet

"Subhanallah, atas kuasa Tuhan, ditemukan tiang listrik yang memiliki gambar Peta Dunia, semoga kita bisa lebih sabar dan tawakal. Aamiin,"

Terlihat dari unggahan tersebut, sebuah tiang listrik tampak terkikis karena korosi. Akibatnya, karat di tiang itu tak sengaja membentuk gambar peta dunia.



Peristiwa unik itu pun langsung memantik warganet yang melihatnya. Tak sedikit diantara mereka meresponsnya dengan komentar lucu.

"Btw, ini bisa jadi sekte baru, bumi melengkung. Kan tiang listrik nggak bulat, nggak datar," tulis akun @urfavoritesin__.

"Selama ini kita hidup di tiang listrik," ujar akun @zakkazulfanaf.

Yang kemudian dibalas oleh akun @ctrlsth dengan sebuah foto kocak.



"Masya Allah. Kemarin saya dapat kabar bahwa efek korosi ini hanya bisa didapat pada besi tujuh lapis. Layaknya lapisan langit, ini bukanlah sebuah kabetulan. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya,"
tutur akun @songoftheyus.

"Ya Allah tanda-tanda akhir Jerman,"
komentar akun @alf_haikal.

"Kiamat sugra nauzubillahiminzalik,"
tulis akun @jaehyunjaksel.

Kalau dua tweet ini mengingatkan warganet agar cuitan tersebut tidak berhenti menyebar di kamu.



Diketahui foto peta dunia yang berada di sebuah tiang listrik adalah foto yang sudah ada sejak dua tahun lalu.
sumber

********

Berita-berita seperti ini akan terus berulang. Yang 2 tahun lalu tidak pernah melihat, lalu sekarang melihat, maka dia dengan takjub akan mempostingnya, tentu dan selalu dengan bumbu agamis.

Bisa jadi video hoax tahunan yang lalu tentang anak yang dikutuk menjadi ikan pari dan dibacakan ayat suci pun akan kembali beredar luas dan dengan bumbu yang lebih bombastis. Video yang pada masanya membuat banyak anak kecil ketakutan untuk bicara kasar ke orangtuanya.

TS sebenarnya juga bingung dengan gambar peta dunia yang ada di tiang listrik itu. Begitu serupa dengan peta dunia yang kita kenal sekarang ini. Namun kalau itu karena kebetulan, itu jelas bohong. TS justru meyakini jika seseorang telah iseng menggores tiang listrik yang berkarat itu dan menggambar peta dunia. Dan pastinya orang ini jelas pandai menggambar.

Besok-besok bisa saja kita dikejutkan dengan berita yang diviralkan tentang gambar Rizieq Shihab yang ada di buah mangga atau tergambar di batok kelapa tua. Dan dengan bumbu kata-kata agamis, maka berbondong-bondonglah orang bodoh ikut nimbrung mengaminkan segala ucapan, seolah semua itu akan mendapatkan pahala yang melimpah sebagai bekal ke surga.

Miriplah dengan mereka yang seolah paling mengerti tentang agama di Kaskus ini, dan menghina sepuasnya ke orang lain yang dianggapnya bodoh dalam hal agama, padahal bisa saja mereka tak fasih membaca bacaan ibadahnya atau menjaga auratnya.

Tiap kepala berbeda isinya. Bukan bentuk otaknya. Bukan volume otaknya. Tapi "isi" didalam otak itulah yang berbeda.

Bahkan warna putih saja bisa diinterpretasikan berbeda antara satu orang dengan orang lainnya.

Dan di Kaskus ini, untuk urusan komen yang lucu, udah paling hebat. Nah sekarang, silakan komen dibawah, fenomena apakah gerangan andai benar gambar peta dunia itu tergambar dengan sendirinya?

Gih komen.


knoopylenktaywonktien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.3K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.