• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Meskipun Jadul, 5 Mobil Hatchback ini Masih Banyak yang Minat

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Meskipun Jadul, 5 Mobil Hatchback ini Masih Banyak yang Minat

Salah satu peruntukkan mobil hatchback adalah untuk perjalanan di dalam kota. Mobil ini dibikin cukup mungil, irit, dan yang pasti bisa bermanuver di tengah kemacetan kota. Karena ukurannya yang kecil, mobil ini lebih cocok untuk mereka yang masih sendiri atau keluarga muda. Makin kesini, mobil hatchback makin banyak beredar di jalanan GanSis. Bahkan gak hanya yang model terbaru, model jadul pun masih banyak peminatnya. Berikut ini 5 mobil hatchback jadul yang masih banyak peminatnya:

Honda Civic Nouva


Diawal kemunculannya pada tahun 90 – an, mobil keluaran Honda ini langsung mendapatkan sambutan baik dari para konsumen. Mobil ini begitu populer di kala itu. Kepopulerannya ini tidak terlepas dari desain bodinya yang sporty banget GanSis, apalagi dengan tampilan dua pintunya. Dan kepopulerannya tersebut masih berasa hingga kini GanSis. Masih banyak orang yang nyari mobil ini untuk tunggangan mereka, apalagi mereka – mereka yang suka modifikasi.

Honda Civic Estilo


Mobil yang satu ini masih sedarah ama Civic Nouva GanSis. Honda Civic Estilo diproduksi pada rentang waktu 1991 – 1995. Mobil hatcback ini sangat populer di masanya. Selain desainnya yang gemuk dan sporty, kapasitas mesin 1600 cc juga menjadi daya tarik mobil ini GanSis. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 120 hp. Sekarang pun mobil ini masih popuper GanSis. Ini terbukti dari harga jualnya yang masih diatas Rp 100 jutaan.

Suzuki Amenity/Eleny


Sebagian orang ada menyebut mobil ini Suzuki Amenity, dan ada juga yang bilang Suzuki Eleny. Ukurannya yang super kecil menjadi daya tarik tersendiri dari mobil ini GanSis. Ukurannya yang kecil membuat mobil ini sangat cocok untuk digunakan di area perkotaan.

Toyota Starlet


Dari awal perilisannya di Indonesia, Toyota Starlet udah langsung memiliki banyak peminat. Bahkan di setiap model yang dikeluarkan, orang tertarik buat memilikinya. Dan hingga kini mobil ini masih memiliki banyak peminat GanSis. Di jalanan juga sering terlihat mobil jadul ini berseliweran. Kebanyakan masyarakat Indonesia lebih tertarik dengan Toyota Starlet keluaran tahun 80 – an akhir dan 90 – an, seperti Starlet SEG atau GT.

Mazda Astina


Mobil hatcback yang satu ini desainnya cukup unik GanSis. Lampu depannya bisa berkedip alias pop – up. Teknologi ini dinilai sangat canggih di era itu. Para kolektor mobil – mobil jadul banyak yang nyari mobil ini GanSis. Makanya gak heran kalau harga jualnya semakin tinggi jika kondisi mobilnya masih terbilang bagus. 


indramamoth
Papa.T.Bob
tien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
11.6K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.