• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Kucing Menyelinap ke Dalam Sarung Bapak yang Lagi Salat Bikin Warganet Ngakak!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Viral, Kucing Menyelinap ke Dalam Sarung Bapak yang Lagi Salat Bikin Warganet Ngakak!
Quote:


Hai, hai, selamat sore ...

Quote:


Okay,Gansist, ane kembali lagi. Hari ini ane punya lebih banyak waktu luang dibanding hari-hari lalu. So, ane akan menulis banyak thread untuk mengisi waktu kosong.

Setiap hari ada saja berita unik yang muncul di beranda akun media sosial ane. Meski tidak semunya menarik, tetapi ada beberapa yang terbilang kocak. Khususnya berita mengenai hewan lucu, banyak tingkah, dan manja bernama kucing.

Quote:


Karena banyak tingkah dan suka bermanja ria, kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang cukup disayang oleh pemiliknya. Dari orang tua, dewasa, hingga anak-anak. Termasuk ane sendiri sangat menyukai kucing.

Di antara banyaknya tingkah kocak kucing, ada beberapa yang terkadang bikin pemiliknya gregetan. Misal, menjatuhkan barang-barang mudah pecah, menjadikan buku sebagai mainan, juga mengganggu ketika pemilik sedang tidur.

Tidak hanya itu, yang paling parah adalah, mengganggu ketika tuannya sedang beribadah. Sebagaimana vidio yang beredar baru-baru ini. Vidio itu diunggah pertama kali oleh seorang TikTokers, kemudian virah dan diunggah kembali oleh beberapa akun di berbagai media sosial, seperti Twitter dan Instagram.

Dalam vidio itu, seorang anak menceritakan tentang tingkah kocak dua anak kucing mengganggu bapaknya yang sedang shalat. Hal itu membuat warganet meninggalkan emoticon ngakakdi setiap unggahan vidio tersebut. Bagaimana tidak, Gansist? Dalam vidio, terlihat dua anak kucing sedang bermain di sekitar bapak-bapak yang sedang melaksankan shalat. Setelah bapak itu melakukan sujud, kedua kucing lantas menelusup ke dalam sarung hingga salah satu dari mereka tak bisa keluar.

Quote:


Saat bangkit dari sujud, si bapak tampak kesulitan untuk duduk. Karena, dua anak kucing berada tepat di bawah pantatnya. Jika diduduki, dua anak kucing kemungkinan akan mati. emoticon-Ngakak

Quote:


Namun, meski demikian, si bapak tetap menyelesaikan shalatnya. Bahkan menyempatkan diri untuk berjikir sejenak. Padahal, salah satu anak kucing yang tadi masuk ke sarungnya, benar-benar terjebak dan masih bergerak-gerak di dalam sarung. Yang satu berhasil keluar sebelum si bapak selesai shalat.

Nah, buat gansist yang mungkin penasaran akn vidionya, langsung saja saksikan vidionya di bawah ini. Cekidot!

Quote:


Wah, si kucing ada-ada saja, ya, kelakuannya. Benar-benar tidak bisa diam. Terlebih yang masih anak-anak seperti itu, lagi aktif-aktifnya mereka. Nggak heran, deh, jika banyak tingkah. Bay the way, yang hanya melihat bagian si bapak sedang atahiyat akhir, terus ada yang gerak-gerak dalam sarung, bisa-bisa heran dan salah paham, kan, ya, Gansist? emoticon-Hammer2

Kira-kira si bapak geli, tidak, digangguin kucing sampai menyelinap ke sarung seperti itu? Sepertinya cukup geli. Terlepas dari itu, pembuat konten bisa saja menarik ke dua kucing itu agar tidak masuk ke sarung si bapak. Bukan malah lanjut vidioin.

Tapi sekarang sulit, ya, berpikir yang benar. Segala hal harus viral dulu. Jaman semakin gila. Entah hal baru apa lagi yang akan muncul di tahun 2021 nanti. Semoga saja lebih banyak hal baik, positif yang mendidik dibanding hal buruknya. Aamiin.

Okay, sekian thread ke tiga hari ini. Nantikan thread selanjutnya, ya, Gansist. Jangan bosan mampir dan komen-komen. Jangan lupa share, rate, and cendolin juga. See you anymore, Gansist.

감사합니다
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
aaroon778
tien212700
Rick32
Rick32 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
190.5K
339
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.