Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b603e018e0d26d222a6d8/ternyata-wanita-akan-terlihat-semakin-menawan-setelah-menikah-loh-ini-penyebabnya
Kenyataannya, perempuan yang sudah memiliki suami memberikan kesan yang lebih memesona jika dibandingkan dengan perempuan yang belum memiliki suami loh!
Lapor Hansip
13-09-2019 16:24

Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!

Kenyataannya, perempuan yang sudah memiliki suami memberikan kesan yang lebih memesona jika dibandingkan dengan perempuan yang belum memiliki suami loh!

Walaupun banyak orang yang menganggap bahwa perempuan single a.k.a belum menikah a.k.a belum bersuami tampak lebih menawan dibandingkan dengan perempuan yang sudah menikah, tapi kenyataannya tak seperti itu loh. Ada juga kok perempuan-perempuan yang justru tampak lebih menawan dan memesona setelah ia menikah. Hal ini ternyata disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya adalah



1. Selalu Merasa Bahagia

Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!

Perempuan bersuami yang tampak lebih menawan dan memesona menggambarkan bahwa kehidupan rumah tangganya sangat bahagia. Apa hubungannya bahagia dan perempuan yang tampak menawan? Eits, jangan salah! Kedua hal tersebut sangat berhubungan loh. Perasaan bahagia dapat terpancar pada diri seseorang. Oleh karena itu, perempuan yang kehidupannya selalu bahagia akan memancarkan aura positif yang membuatnya semakin cantik dan menawan.


2. Koneksi yang Meluas

Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!

Menikah akan membuat koneksi semakin bertambah, mulai dari mengenal keluarga suami, teman-teman suami hingga tetangga dan kerabat dari suami. Nah, koneksi perempuan yang semakin meluas ini akan membuatnya terpacu dalam meningkatkan kualitas dirinya, mulai dari penampilan hingga kecerdasan. Hal ini dilakukannya sebagai salah satu upaya menghargai pasangan dengan tampil begitu sempurna di depan orang lain.


3. Ingin Selalu Tampil Cantik Di Depan Suami

Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!

Kehidupan rumah tangga akan membuat pasangan suami dan istri bertemu setiap hari. Nah, intensitas pertemuan dengan suami yang sangat tinggi ini akan membuat perempuan lebih menjaga penampilanya dan ingin selalu tampil sempurna di depan pasangan hidupnya tersebut. Tampil cantik di depan sang suami setiap hari dan mendapatkan respon baik dari suami atas usaha tampil sempurna akan memberikan kepuasan tersendiri bagi seorang perempuan.



Itu dia 3 alasan utama kenapa perempuan yang sudah menikah justru tampak lebih menawan dan memesona jika dibandingkan dengan perempuan yang belum menikah. Jadi jangan kaget ya kalau ternyata perempuan menawan yang kamu taksir ternyata sudah bersuami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskus.novia dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
16-09-2019 15:13
ouh gitu
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
16-09-2019 22:08
udah gitu katanya ada hormon yang ngebuat wanita jadi makin cantik ya sehabis menikah. ane lagi2 lupa mekanisme ilmiahnya gimana, dan udh lupa artikelnya dimana..
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
19-09-2019 19:06
Quote:Original Posted By Yagami92
Bener gan, kalo ane mainnya yg aman aman aja gan.
Mending naksir janda kembang anak satu drpd naksir bini orang
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Lebih aman ya gan
Aman dari golokan suami orang emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
20-09-2019 20:42
apalagi setelah menjadi ibu ya.. jadi berasa lengkap, udah jadi perempuan seutuhnya... asikkkk wkwkwkwk
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
23-09-2019 19:23
Wahhh iya sih setujuu, tapi pada dasarnya udah menawaan kan wanita tuhhh emoticon-Big Grin dibikin bahagia makin menawaan emoticon-Big Grin emang wanita tuh harusnya dibahagiain bukan disakitin hehehe
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
25-09-2019 23:04
Perempuan yang bahagia akan terlihat lebih menawan, terlepas dia sudah menikah atau nggak. Yang udah menikah jadi kusut ya ada, banyak. karena pasangannya nggak memperlakukan dg baik. Yang mengalami hal begini, curhat yuk sista ke Halodoc. Jangan dipendam sendiri. Nanti jadi depresi.
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
26-09-2019 14:22
terus juga jadi makin naik berat badannya biasanya. ya ga sih? soalnya rata-rata temen ane yang udah nikah pada begitu. terus kali ditanya alasannya pasti jawabnya karena udah bahagia punya temen makan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
28-09-2019 23:40
hahaha ngeri banget gan kalimat penutupnya. masih banyak perempuan single yang cantik, jadi jangan ambil punya orang lain. rumput tetangga keliatannya emang lebih hijau
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
30-09-2019 22:27
makin menawannnnn... threadnya okeee... mantul nih infoonyaaaaaa.. ditunggu thread2 kece lainnya...
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
06-10-2019 15:21
yang penting tetap loyal aja ya jangan selingkuh2 heheheh
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
02-12-2019 09:19
keren keren tritnya
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
12-06-2020 21:26
ga semua perempuan juga sih emoticon-Big Grin
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
09-12-2020 10:02
hahahahhaah ah enggak juga semua tergantung dari
1. cara suami meladeninya, mengayominya, membagi tugasnya.
2. duitnya
3. pribadi masing masing.

kebanyakan yg saya liat perempuan yg sudah menikah, menawan sih, tp keliatan cepet tua dan keriput. hehehehehe. apalagi klo suaminya gak mau diajak kerja sama, tambah keriput deh, gak sempet makeup an, gak sempet merawat diri, pake daster terus di rumah.

wajar sih karena wanita ditujukan untuk merawat 2 anak bayi, anak hasil hubungan pernikahan yg sah, dan suaminya sendiri. wkwkwkwkw.

trus wanita mau menawan terus tp gak di kasih duit buat perawatan? dari pada duitnya buat selingkuhan gak jelas, mending buat perawatan istrinya.

kebanyakan pada cerai berkeluarga, artinya perempuan gak selamanya menawan. klo menawan mah gak banyak orang cerai akibat ini. ini pendapat saya lho. anda bagaimana?
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
09-12-2020 10:05
tetap pesona janda muda yang paling glowing emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
09-12-2020 16:36
Begitu yaa... istriku tambah cantik ini nanti brati... emoticon-Peluk
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
09-12-2020 20:46
Tergantung suaminya...istri menawan itu biasanya krn bahagia...kalo suami sering buat istri happy ya selamat, anda mendapatkan surga dunia n akhirat dan berlaku pula sebaliknya...

Inget deh kalimat ini:
"Happy wife happy life" emoticon-Peace
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
09-12-2020 21:22
Pantes abis nikah makin dicari mantan hahahahhaa
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
10-12-2020 06:38
Semoga aku juga gitu deh emoticon-Malu
Jadi ha sabar dehemoticon-Malu
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
10-12-2020 13:29
Aura nya terpancar
0 0
0
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
10-12-2020 21:32
Wanita setelah menikah terlihat lebih kalem ane liatnya, kayak lebih sabar gituu
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia