• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Haru, Pasutri ini Dikaruniai Anak Pertama Setelah Penantian 21 Tahun

zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
Bikin Haru, Pasutri ini Dikaruniai Anak Pertama Setelah Penantian 21 Tahun


emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan

Setelah penantian panjang selama 21 tahun. Alhamdulillah, pasutri asal Madura ini dikaruniai anak pertama mereka

Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan kehadiran buah hati. Kehadiran anak membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih bahagia dan berwarna. Namun tak semudah itu untuk mendapatkan anak. Tak semua beruntung untuk bisa segera mendapatkan momongan. Manusia hanya bisa berusaha semaksimal mungkin, sedangkan hasil akhirnya kembalikan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti pasangan suami istri asal Madura ini, setelah penantian selama 21 tahun mereka baru dikaruniai anak. Bapak bernama Somidi berumur 51 tahun dan Ibu Su'udiyah berumur 44 tahun berhasil hamil setelah upaya mereka melakukan program bayi tabung. Dan ini menjadi kehamilan pertama untuk kedua pasutri tersebut.


Dilansir dari seorang dokter dengan akun instagram @drbennyarifinyang bernama asli Dr. Benediktus A,MPH,Sp.OG (Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan) berbagi kisah haru perjuangan pasangan suami istri itu untuk bisa berkonsultasi dan menjalankan program bayi tabung kepada dokter Benny. Berawal dari referensi Dr. Rahmi Sp.OG di Semenep menuju rujukan ke Morula IVF Surabaya di Jalan Boulevard Family Selatan Kav. 1 untuk menemui Dokter Benny bersama rekan kerjanya.

Bapak Somidi tinggal di Dusun Pakondang Daya, Madura. Berprofesi sebagai penjual kripik singkong di Komplek Asta Tinggi. Dengan harapan, kerja keras, dan usaha untuk mendapatkan anak. Beliau beserta istrinya rela menempuh perjalanan selama 6jam menggunakan bus saat dini hari sekitar jam 02.00. Operasi panjang untuk melakukan program bayi tabung, mereka jalani dengan usaha yang keras karena dituntut tepat waktu untuk suntik dan lain-lain. Setiap pertemuan mereka selalu memakai protol kesehatan dan tekun ditemani suster Alfie.

Air mata bahagia yang mereka rasakan ketika rahim Ibu Su'udiyah berhasil hamil pun membuat Dokter Benny terharu. Dokter Benny menjadi bersyukur karena mengijinkan beliau menjadi Spesialis Kebidanan dan Kandungan melihat moment haru ini dan turut menjadi salah satu yang menangani pasien seperti Ibu Su'udiyah.

Bapak Somidi dan Ibu Su'udiyah memberikan nama anaknya yaitu Aisyah. Bayi cantik dan lucu ini telah lahir ke dunia pada tanggal 1 Desember 2020. Menjadi harapan kita bersama untuk mendoakan bayi Aisyah menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada kedua orang tuanya.



Sungguh sangat berat perjuangan dan ujian yang mereka hadapi. Kepada pasangan suami istri lain yang belum dikaruniai seorang anak. Jangan berputus asa dan berkecil hati, tetap berusaha dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

zeuskraetos
Referensi dan Gambar : @drbennyarifin

:terimakasih:terimakasih:terimakasih


Kagemane4869
tien212700
Ayokitakemanaaa
Ayokitakemanaaa dan 67 lainnya memberi reputasi
68
7.9K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.