kaum.berfikir..Avatar border
TS
kaum.berfikir..
Novel: Bau Jenazah Laskar FPI Yang Ditembak Polisi Sangat Wangi

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan, jenazah laskar Front Pembela Islam (FPI) Andi Oktiawan mengeluarkan bau yang sangat wangi.

Novel mengungkapkan, wangi dari jenazah Andi telah tercium sejak diturunkan dari mobil ambulans pada Selasa (8/12/2020) malam di Markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat. Bahkan, lanjut Novel, aroma salah satu dari enam laskar FPI yang ditembak mati polisi pada Senin (7/12/2020) itu lebih wangi dari seluruh pelayat yang hadir di markas FPI.

"Subhanallah, saya saat ini dekat dari jenazah syahid Andi sedang dimandikan, almarhum sangat wangi," kata Novel kepada netralnews.com, Rabu (9/11/2020).

"Bahkan sedari turun dari mobil jenazah sudah tercium semerbak mewangi, dan wanginya satu macam saja sehingga yang hadir saat ini semua dikalahkan wangi alm syahid Andi," ungkapnya. Sebelumnya diberitakan, enam laskar FPI yang mengawal Habib Rizieq Shihab, tewas ditembak polisi pada Senin (7/12/2020) dini hari.

Mereka adalah Andi Oktiawan, Ahmad Sofiyan, Faiz Ahmad Syukur, Muhammad Reza, Lutfi Hakim dan Muhammad Suci Khadavi. Menurut polisi, laskar FPI ditembak karena menyerang aparat dengan senjata api dan senjata tajam di Tol Jakarta-Cikampek Km 50. Sementara berdasarkan keterangan FPI, keenam laskar itu dibawa ke suatu tempat dan dibantai. FPI menyebut laskarnya tidak dibekali senjata api.

http://www.sumber-kabar.xyz/2020/12/...2q-MDVwyBw&m=1

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Edited,
Spoiler for tambahan komen di medsos:
Diubah oleh kaum.berfikir.. 09-12-2020 02:07
viniest
serapionIeo
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
9
11.5K
283
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.