News
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd09ed05f40ff75c376e868/gibran-teguh-menang-pilkada-solo-versi-quick-count-charta-politika
Jakarta - Pasangan calon (paslon) Pilkada Solo nomor urut 1, Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa, unggul jauh di quick count Charta Politika. Pasangan nomor urut 2, Bagyo Wahyono-Fx Supardjo hanya mendapat 12,85% di quick count. Berdasarkan quick count Charta Politika pada Rabu (9/12/2020) pukul 16.36 WIB menampilkan suara masuk sebanyak 99,5%. Gibran unggul jauh dari lawannya. Berikut hasilny
Lapor Hansip
09-12-2020 16:54

Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika

Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika

Jakarta - Pasangan calon (paslon) Pilkada Solo nomor urut 1, Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa, unggul jauh di quick count Charta Politika. Pasangan nomor urut 2, Bagyo Wahyono-Fx Supardjo hanya mendapat 12,85% di quick count.

Berdasarkan quick count Charta Politika pada Rabu (9/12/2020) pukul 16.36 WIB menampilkan suara masuk sebanyak 99,5%. Gibran unggul jauh dari lawannya. Berikut hasilnya:

Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa: 87,15%
Bagyo Wahyono-Fx Supardjo: 12,85%

Di Pilkada Solo hanya ada dua pasangan calon. Dua calon tersebut adalah Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa dan Bagyo Wahyono-Fx Supardjo yang maju dari calon independen.

Hasil quick count ini bukan hasil resmi Pilkada Solo. Hasil resmi Pilkada bakal ditetapkan KPU Solo berdasarkan rekapitulasi surat suara.

Baca juga:Gibran-Teguh Menang Telak di Kandang Bajo

Gibran melakukan pencoblosan tadi di TPS 22 Kelurahan Manahan, Banjarsari, Solo. Putra sulung Presiden Jokowi ini datang bersama istrinya, Selvi Ananda dan adiknya, Kaesang Pangarep.

Gibran sempat diwawancara wartawan. Dia mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah bekerja dengan baik.

"Semoga lancar sampai sore nanti. Terima kasih sekali untuk para petugas yang sudah bekerja keras pada hari ini," kata Gibran.

https://news.detik.com/berita/d-5288...605.1597993657

Alhamdulillah ya akhi.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 16:56
udah pake somad jadi jurkam masi kalah juga lawannya bobi emoticon-Ngakak

anak wapres juga kalah yak ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 16:57
Takbiiirrrrrrrrrrr emoticon-Big Grin

Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
Diubah oleh Lord.Garox
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 17:07
Ditunggu "rame2" Di sosmed emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 17:12
g heran
lawannya aja dipaksakan maju gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 17:28
YOIII PASTI DONG AHemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 17:45
Keluarga besar Jokowi di Solo buka lapangan kerja ya wajar menang
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 17:55
Ditunggu kerja bakti nya. Jgn cuma pas butuh suara aja sidongak turun
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 17:57
Misi yg didatangkan dari arab gagal bos, pilkada aman, mantu dan anak menang lagi emoticon-Ngakak




Eh jadi buron juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 18:03
Ahahahhaha menang lawan kang jahit.
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 18:05
Wajar aja menurut ane Gibran menang, di kandang sendiri.. belum lagi media terus2an beritain Gibran dan Bobby.. kayak 'kampanye gratisan' jadinya, drpd milih calon yg gak jelas...

emoticon-Ngakak

Nilai plusnya Gibran dan Bobby nama baik keluarganya masih terjaga... jadi warganya gak curiga ama mereka..

Yang super aneh bin ajaib itu keluarga DINASTI ATUT sang koruptor penguasa Banten, udh tau Atut dan keluarganya ketangkep korupsi, tapi masih ada aja warga yang milih keluarga Atut... kayak Andika di Pilgub Banten, dan Pilar di Pilkada Tangsel, menang juga mereka krna kampanye gede2an dan cara2 curang...

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 18:20
Kalo bobby dan gibran meang, itu artinya citra dan kinerja jokowi dinilai positif sama masyarakat medan dan surakarta...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 18:24
Tolak pilkda, gak sah dimasa pandemiemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 18:25
efek jkw?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 18:27
sesuai titah ratu , skenario boneka sukses.....serem beut solo ginian terus emoticon-Takut




monopoli itu jelek buat konsumen pokoknya bosque emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 18:29
dopost emoticon-Nohope
Diubah oleh hhendryz
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 18:47
Kota Depok malah PKS lagi unggul emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 19:08
gibran kalo ga menang kebangetan, hampir mustahil kalah kalo liat profil lawannya.
kecuali lawannya kotak kosong baru ada kemungkinan kalah
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 19:21
Gak heran lah...mrk b2 bs menang krn suka ga suka faktor ada hub kerabat ama jokowi yg menentukan

Yg paling ane syukurin calonnya si chaplin di mks kalah total,mau pake strategi mayat kayak DKI gak laku,mau framing pengkhianat ke musuhnya gak mempan...siap2 jd gelandangan politik ikut jejak si sengkuni aja dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gibran-Teguh Menang Pilkada Solo Versi Quick Count Charta Politika
09-12-2020 19:26
Terkadang Dongeng tidak dimulai dengan
"Pada suatu hari"
Tapi dengan
"Jika saya terpilih nanti,saya berjanji akan..."


hihi
Diubah oleh makan.sederhana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia